Kamis, 20 Oktober 2016

Bagaimana Membuat Konten Yang Sesuai

Bagaimana Membuat Sebagian Besar Konten Yang Sesuai


Selamat Datang Di Panduan Belajar Admob Tentang Adsense. Konten yang sesuai adalah alat rekomendasi yang memungkinkan Anda untuk mempromosikan konten yang relevan dari situs Anda dan konten disponsori untuk pengunjung Anda. Konten yang sesuai dapat membantu perhatian pengunjung capture dan loyalitas dengan menunjukkan konten yang relevan yang dapat meningkatkan tampilan halaman di situs Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memulai dengan konten yang sesuai.

Tempat Strategis Iklan Anda untuk meningkatkan keterlihatan.


Menurut Pikirkan Googlestudi, "56,1% dari semua tayangan yang tidak terlihat." Jadi ketika menentukan penempatan unit Konten yang sesuai , berpikir tentang yang tempat (s) akan meningkatkan keterlihatan dan keterlibatan. Untuk meningkatkan metrik ini sebaiknya tempatkan unit ini langsung di bawah artikel Anda dan atas atau di bawah unit iklan Anda. Pembaca cara ini dapat dengan mudah klik pada bagian berikutnya dari konten yang menarik untuk mereka. Menempatkannya langsung dibawah artikel sering mendorong klik-melalui tarif yang lebih tinggi (RKT) dari penempatan lainnya.

Tempat Strategis Iklan

Baca Juga Artikel : 
Karena unit Konten yang sesuai membantu pengguna Anda mempelajari lebih lanjut tentang isi yang serupa, Anda harus berpikir tentang menempatkannya pada titik-titik dalam situs web Anda di mana pengguna akan terlibat lebih banyak dengan konten. Melacak kinerja. Untuk menentukan apakah penempatan Anda efektif untuk situs Anda, pastikan untuk melacak kinerja unit konten yang sesuai. Memahami kinerja adalah kunci untuk memaksimalkan pendapatan iklan dan memuaskan pembaca Anda. Pada tab Laporan kinerja, Anda akan melihat cara diperbarui untuk melihat dua keluarga metrik - metrik keluarga Ikhtisar dan konten yang sesuai metrik: Tinjauan keluarga metrik Memilih keluarga metrik ini akan memungkinkan Anda untuk memahami berapa banyak Anda mendapatkan penghasilan dari unit konten Anda dan bagaimana unit-unit ini dibandingkan dengan unit iklan lain di situs Anda. Anda juga dapat meninjau metrik seperti tayangan, klik, dan taksiran penghasilan. Cocok metrik konten Untuk mendapatkan kinerja yang lebih rinci dari iklan dan rekomendasi, menggunakan keluarga metrik ini untuk melihat metrik seperti tayangan total, tayangan iklan, klik iklan, pendapatan iklan per seribu tayangan (RPM), dan klik rekomendasi. Karena keluarga metrik ini lebih spesifik, Anda harus dapat menggunakan data ini untuk mengoptimalkan unit iklan itu sendiri. Untuk melihat semua penawaran metrik dan bagaimana mereka bekerja, kita lihat di Pusat Bantuan AdSense

Dengan mengoptimalkan unit Konten yang sesuai, Anda akan memungkinkan pembaca Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang topik yang mereka tertarik dan berpotensi meningkatkan tingkat keterlibatan situs Anda dan pendapatan. Jika saat ini Anda tidak telah sesuai konten namun ingin menambah fitur, menentukan apakah Anda memenuhi syarat dengan melihat kami artikel Pusat Bantuan.

Diposting oleh Bserat Ghebremicael
 
Dari tim AdSense

Sampai Bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal  tentang Panduan Belajar AdMob dengan mengikuti 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog