Selasa, 17 Juli 2018

Avid.ly Total Pendapatan Sebesar 40% Dengan Iklan Dihargai AdMob


Pengembang game Cina Avid.ly ingin meningkatkan pendapatan di seluruh portofolio 50 + game. Untuk menambah pendapatan dari pembelian di-app, itu diuji AdMob dihargai iklan video di Treats Tasty dan dua game kasual lainnya. Hasil bersih: tidak hanya melakukan pendapatan iklan lonjakan, namun durasi sesi tumbuh, juga. Membangun keberhasilan ini, Avid.ly dilaksanakan dihargai iklan di semua game-nya.

Menggunakan iklan untuk menguangkan pengguna yang tidak menghabiskan pada pembelian dalam aplikasi (IAP)

Pada kebanyakan aplikasi, hanya sebagian kecil dari pemain membeli barang-barang digital, dan sama juga berlaku untuk game kasual Avid.ly ini. Tim tahu bahwa untuk meningkatkan pendapatan, mereka harus menemukan cara-cara baru untuk menguangkan aplikasi mereka - sehingga mereka beralih ke iklan. Avid.ly pertama mulai bekerja dengan AdMob untuk mengintegrasikan iklan banner dan pengantara statis menjadi aplikasi mereka dan kemudian menggunakan mediasi untuk memaksimalkan pendapatan.



Kontrol pencekalan membantu Avid.ly mengotomatisasi kontrol kualitas materi iklan, menghemat waktu pada operasi iklan. Salah satu alat penting yang unik untuk AdMob adalah kemampuan untuk menetapkan BPS tingkat negara yang berbeda untuk setiap jaringan iklan dalam mediasi, yang memungkinkan jaringan iklan untuk bersaing pada titik harga yang berbeda dan pada akhirnya meningkatkan pendapatan.

“AdMob telah menjadi mitra pendapatan utama kami selama 4 + tahun karena konsisten memberikan BPSe tertinggi dan menyediakan set paling maju alat monetisasi,” kata Alix Liu, direktur Avid.ly manajemen produk. “Misalnya, pengaturan lantai unit iklan yang berbeda pada tingkat negara sangat penting untuk bottom line kami - yang tidak tersedia pada platform lainnya.”
Setelah tahun pengalaman mendapatkan penghasilan dengan iklan statis, Avid.ly siap untuk mengambil pendapatan dan pengalaman pengguna ke tingkat berikutnya.

Powering up dengan iklan dihargai

Ketika AdMob dirilis iklan dihargai, Avid.ly merupakan salah satu penerbit pertama yang mencobanya. Seperti namanya, pengguna iklan hadiah ini untuk menonton iklan. Inilah mengapa mereka bekerja: pertama, pemain memilih untuk menonton atau terlibat dengan iklan, menempatkan mereka mengendalikan pengalaman mereka. Setelah iklan menyimpulkan, pemain menerima barang digital yang membuat permainan lebih menyenangkan untuk bermain dan memungkinkan mereka untuk terus bermain. iklan dihargai sebagian besar fitur materi iklan video, yang lebih menarik dan memberikan BPS yang lebih tinggi daripada iklan statis tradisional. Bersama-sama, aspek-aspek tersebut dapat memberikan pengalaman aplikasi yang lebih baik dan membantu pengembang mendapatkan lebih.


Meskipun manfaat ini, Avid.ly khawatir bahwa iklan dihargai mungkin mencopoti pendapatan IAP. Jadi, mulai kecil, pengujian iklan dihargai hanya dalam tiga game nya. Dalam tes, Avid.ly diminta pemain dengan pilihan untuk menonton iklan dihargai ketika mereka kehabisan kehidupan. Ketika pemain menyaksikan seluruh iklan video, mereka mendapatkan kehidupan baru atau mata uang game dan mampu melanjutkan gameplay. Tidak butuh waktu lama untuk melihat dampak perubahan ini pada bisnis Avid.ly ini.

Tumbuh ARPU dan kebahagiaan pengguna

Baca Juga :

Setelah menerapkan iklan dihargai, Avid.ly melihat ARPU meroket sebesar 40%. Pengguna menghabiskan hingga 20% lebih banyak waktu bermain dan membeli barang dalam aplikasi 18% lebih sering. Lagi waktu bermain berarti pemain memiliki lebih banyak kesempatan untuk menonton iklan dan melakukan pembelian di-app, tumbuh baik iklan dan pendapatan IAP dalam siklus yang baik.
“Setelah melihat hasil tes jelas positif seperti, kami memutuskan untuk mengimplementasikan iklan video dihargai di semua 50 + game untuk meningkatkan pendapatan dan retensi,” kata Liu. “Sudah berdampak pada pertumbuhan bisnis kami.”
Share:

1 komentar:

Follower Social Media

Translate

Pengikut