Minggu, 24 Juni 2018

Alat baru untuk bercerita kreatif di YouTube


Setiap tahun di festival Cannes Lions, dunia berkumpul untuk merayakan kreativitas dalam pemasaran, desain, teknologi, dan hiburan. Festival ini adalah sumber inspirasi yang hebat, dengan pemrograman pemikiran yang membangkitkan perasaan kreatif orang dan merek.


Kanvas kreatif YouTube mewakili peluang menarik bagi merek dan agensi untuk menata kembali pendekatan mereka terhadap video. Untuk membantu, kami membuat seperangkat alat baru.


Hari ini, kami memperkenalkan rangkaian materi iklan YouTube, kumpulan sumber daya untuk membantu Anda menyampaikan kisah hebat di YouTube, menguji variasi materi iklan, dan mengukur dampak kreatif. Kellogg sudah memanfaatkan alat seperti YouTube Director Mix untuk memanfaatkan kekuatan personalisasi, sementara 20th Century Foxadalah memasangkan eksperimen dengan Urutan Iklan Video untuk memberi pemirsa pengantar berdasarkan cerita ke film-film baru.


Mari kita bertemu di suite.



Eksperimen Video



Menguji materi iklan video dapat menjadi mahal, menghabiskan waktu dan tidak selalu menunjukkan kinerja dunia nyata. Itulah sebabnya kami meluncurkan eksperimen Video, alat pengujian langsung di AdWords yang berfungsi dengan pengukuran pengukuran merek dan memungkinkan Anda mengukur dampak materi iklan pada metrik utama seperti kesadaran, pertimbangan, niat membeli, dan banyak lagi. Eksperimen tersegmentasi bersih berjalan di YouTube tanpa biaya tambahan di luar investasi media dan memberikan hasil hanya dalam tiga hari. Eksperimen video, diluncurkan dalam versi beta akhir bulan ini, mengonversi pengeluaran media non-kerja yang biasanya digunakan untuk grup fokus di lingkungan iklan yang disimulasikan ke dalam belanja media yang berfungsi di lingkungan iklan nyata. Di YouTube, orang hanya menonton apa yang mereka inginkan, menjadikannya tempat pengujian yang ideal untuk hasil yang dapat ditindaklanjuti yang dapat Anda percayai.



Video Creative Analytics


Menghasilkan laporan tentang kinerja kreatif dapat menjadi proses berulang dan manual bagi pengguna AdWords, jadi kami meluncurkan fitur baru untuk mempermudah proses pengungkapan wawasan materi iklan kuantitatif. Peluncuran awal kami menghadirkan segmentasi pemirsa ke laporan retensi sehingga Anda dapat lebih memahami bagaimana materi iklan menangkap perhatian berbagai grup. Akhir tahun ini, kami akan memperkenalkan kemampuan untuk menganotasi momen-momen penting dalam video Anda - seperti logo atau gambar produk - dan menunjukkan kepada Anda berapa persen audiens Anda melihat momen-momen kunci ini. Dengan demikian, Anda dapat melacak bagaimana elemen materi iklan yang berbeda memengaruhi kinerja kampanye dan menggunakannya untuk mengembangkan ide untuk eksperimen singkat atau video kreatif Anda berikutnya.

Baca Juga :



Sutradara Campuran dan Urutan Iklan Video


Menceritakan kisah-kisah yang relevan yang memberi perhatian sangat sulit, terutama dalam skala besar. Itulah sebabnya kami berkomitmen untuk membuat alat yang memungkinkan pendongeng yang hebat di YouTube. YouTube Director Mix, saat ini dalam bentuk alfa, memungkinkan Anda membuat banyak versi video dasar dan menetapkan elemen untuk dapat ditukar - menyesuaikan elemen teks, gambar, suara, dan video untuk mengumpulkan video yang tepat untuk pemirsa dan konteks yang tepat. Urutan Iklan Video, juga dalam bentuk alfa, memungkinkan Anda menceritakan kisah merek Anda melalui serangkaian iklan yang ditetapkan dalam urutan tertentu, atau memamerkan pesan produk Anda di beberapa bagian konten. Dengan menampilkan cerita Anda secara berurutan, Anda memiliki potensi untuk mendorong keterlibatan, kesadaran, atau pertimbangan yang lebih dalam.



Kami senang melihat bagaimana Anda menggunakan alat-alat baru ini.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut