Selasa, 01 Agustus 2017

Tampilan Admob Baru


Ini telah menjadi waktu sibuk di sini di Mountain View sebagai lebih dari 7.000 pengembang bergabung dengan kami di Shoreline Amphitheatre untuk tahun ini Google I / O. Kami membuat sejumlah besar pengumuman produk tapi aku tidak bisa membantu menjadi paling bersemangat orang tertentu - yang baru didesain ulang AdMob !



Banyak dari Anda bergantung pada iklan di aplikasi untuk pendapatan - pada kenyataannya, lebih dari 1 juta aplikasi sekarang menggunakan AdMob untuk mendapatkan di iOS dan Android. Dan untuk saat ini, kami telah membayar lebih dari $ 3,5 miliar dolar untuk pengembang seperti Anda. Tapi kami tahu kami bisa melakukan lebih banyak lagi untuk membantu Anda menjadi sukses. Tetapi kami terus membangun platform AdMob dari bawah ke atas untuk membantu Anda membangun bisnis yang menguntungkan lebih cepat dan untuk tetap menguntungkan Anda skala.

Mudah digunakan dengan antarmuka pengguna yang baru

Waktu Anda yang berharga dan kami ingin Anda untuk menghabiskan bisnis Anda berkembang, tidak menavigasi layar kita. Dengan AdMob baru, segala sesuatu dari navigasi untuk dashboard telah diselenggarakan di seluruh aplikasi Anda. Alat dan fitur yang Anda butuhkan yang paling benar di ujung jari Anda. Kami juga telah menerapkan Material Desain di seluruh platform yang AdMob untuk membuat pengalaman Anda intuitif dan produktif di setiap langkah.

Baca Juga Artikel : 


Ketika Anda login ke pengalaman baru, Anda akan melihat antarmuka efisien yang permukaan tren pertumbuhan kunci dan memberikan gambaran singkat tentang bagaimana aplikasi Anda berkinerja. Apakah Anda memiliki satu aplikasi atau lima puluh, pemilih aplikasi baru ini akan membantu Anda dengan cepat menavigasi melalui pengalaman AdMob baru. Selain itu, kami telah menambahkan dashboard disederhanakan dengan rincian lengkap pendapatan Anda.

Dengan AdMob baru, lebih mudah untuk mencari jalan ke apa yang Anda butuhkan

wawasan yang lebih kaya dengan integrasi mendalam dengan Firebase

Kami tahu bahwa Anda memiliki banyak pilihan yang berbeda ketika datang untuk membuat uang untuk bisnis aplikasi Anda. Apakah Anda memutuskan untuk menggunakan di-app pembelian, langganan, iklan, atau perdagangan, kita tahu betapa berharganya pandangan holistik dapat untuk membuat keputusan dan memantau bagaimana bahkan sedikit perubahan monetisasi dapat mempengaruhi pengalaman pengguna. Secara historis kompilasi semua data ini diperlukan beberapa alat dan telah memakan terbaik dan mungkin bagi sebagian besar waktu. Jadi kita menempatkan analisis yang komprehensif di ujung jari Anda melalui integrasi dengan Google Analytics untuk Firebase .

Dengan integrasi ini Anda dapat melihat pelaporan baru di semua sumber pendapatan dan menggali lebih dalam Firebase untuk melihat bagaimana kedua nilai seumur hidup dan perilaku pengguna yang terpengaruh.

Untuk memulai, menautkan Anda rekening AdMob dan Firebase dan update ke versi terbaru dari SDK. Setelah terhubung, Anda akan memiliki akses ke pendapatan iklan rinci data dan pengguna wawasan seperti waktu yang dihabiskan di aplikasi dan di-app pembelian-semua dalam satu tempat. Akun Firebase Anda sekarang dapat mengakses sinyal iklan dan AdMob dapat mengakses sinyal penggunaan aplikasi Anda untuk wawasan tingkat yang lebih dalam. Dengan akses cepat ke data pendapatan iklan rinci ditambah wawasan konsumen seperti durasi sesi dan paparan iklan Anda tidak lagi harus berurusan dengan spreadsheet tak berujung atau membuat tebakan liar. Akun Firebase Anda sekarang dapat mengakses sinyal iklan dan AdMob dapat mengakses sinyal penggunaan aplikasi Anda untuk wawasan tingkat yang lebih dalam. Dengan akses cepat ke data pendapatan iklan rinci ditambah wawasan konsumen seperti durasi sesi dan paparan iklan Anda tidak lagi harus berurusan dengan spreadsheet tak berujung atau membuat tebakan liar. Akun Firebase Anda sekarang dapat mengakses sinyal iklan dan AdMob dapat mengakses sinyal penggunaan aplikasi Anda untuk wawasan tingkat yang lebih dalam. Dengan akses cepat ke data pendapatan iklan rinci ditambah wawasan konsumen seperti durasi sesi dan paparan iklan Anda tidak lagi harus berurusan dengan spreadsheet tak berujung atau membuat tebakan liar.

Daya strategi monetisasi cerdas dengan data yang benar, semua dalam satu tempat.
Dengan pandangan yang lebih lengkap dari nilai seumur hidup, Anda sekarang memiliki data yang Anda butuhkan untuk membuat strategi monetisasi dengan penuh keyakinan. Marcin Krakowiak, co-pendiri Byss Ponsel , sudah penggemar: “Membuat strategi monetisasi berkelanjutan telah menjadi fokus utama dari tim kami karena kami terus melakukan diversifikasi portofolio aplikasi. Memiliki bermakna, sumber data yang terhubung secara akurat adalah kunci untuk mengembangkan strategi itu. Integrasi baru antara Firebase dan AdMob tidak hanya itu. Kami akhirnya mampu menganalisis nilai seumur hidup dari pembelian baik dalam aplikasi dan iklan untuk menguji dan membuat strategi monetisasi yang lebih menguntungkan.”


Canggih kontrol untuk membantu Anda skala dengan Mediasi Grup

Jika Anda sudah menggunakan AdMob, Anda tahu bahwa mediasi adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang di beberapa jaringan iklan. Nah, mediasi hanya mendapat lebih baik dengan penambahan kelompok mediasi.

Secara historis, Anda perlu mengkonfigurasi mediasi untuk setiap slot iklan dan geografi. Pengembang menggunakan mediasi sering ditemukan proses ini sangat memakan waktu. Kami telah memperkenalkan kelompok mediasi dalam AdMob, untuk membuat semua ini lebih mudah. Hanya mengatur mediasi sekali dan kemudian menetapkan bahwa kelompok untuk unit iklan yang berbeda dan negara-negara di semua aplikasi Anda dalam satu langkah. Anda juga dapat melakukan panggilan ke jaringan keluar sampai tiga kali dalam rantai mediasi, membantu Anda untuk memaksimalkan pendapatan.

Mengatur dan mengaktifkan kelompok mediasi baru hanya dengan beberapa klik.
Kami berharap Anda akan mengambil keuntungan dari kelompok mediasi dan segala sesuatu yang lain platform yang AdMob yang didesain ulang yang ditawarkan - karena itu telah dibangun dengan Anda dalam pikiran! Kami di sini untuk mendukung keberhasilan Anda sebagai pengembang aplikasi, dan kami benar-benar bersemangat untuk melihat bagaimana Anda menggunakan alat-alat baru untuk mengembangkan bisnis Anda. Menjadi bagian dari jutaan aplikasi menggunakan AdMob dengan menempatkan alat monetisasi baru untuk bekerja.

Kunjungi Pusat Bantuan atau hubungi tim akun Google Anda untuk melihat ketika Anda akan memiliki akses ke fitur yang besar.

Dikirim oleh: Duke Dukellis, Group Product Manager, AdMob



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut