Selasa, 21 November 2017

8 Pasar Pertumbuhan Bitcoin Tercepat

Sebagian besar negara melihat volume bitcoin melonjak pada 2016, namun beberapa pasar tumbuh lebih cepat daripada yang lain. Bitcoin.com melihat volume perdagangan di puluhan bursa bitcoin untuk menemukan negara dan mata uang dengan pertumbuhan terbesar sepanjang tahun.

Jepang

Jepang memiliki volume perdagangan bitcoin tertinggi kedua di seluruh dunia setelah China. Perdagangan Bitcoin untuk yen melampaui dolar AS pada bulan Mei terutama karena kampanye zero-fee Bitflyer Menurut data dari Bravenewcoin , bursa saat ini memiliki pangsa pasar lebih dari 50 persen dari semua volume bitcoin di Jepang. Volume perdagangan hariannya tumbuh dari 1.845 menjadi 97.815 bitcoin sepanjang tahun, keuntungan 53 kali lipat.
Bursa Jepang lainnya juga mengalami pertumbuhan volume yang signifikan. Pertukaran Zoro Tech Bureau , misalnya, tercatat meningkat 514 persen pada waktu pers.
zaif

Venezuela

Seiring Venezuela menghadapi masalah pasokan uang yang lebih besar , permintaan untuk bitcoin di negara ini meningkat. Surbitcoin adalah pertukaran volume paling populer untuk Bolivar, namun pertukaran tersebut tidak menerbitkan data volume historisnya.
Namun, pertumbuhan yang solid dapat dilihat dengan memeriksa volume perdagangan di Localbitcoins di Venezuela. Pada minggu pertama tahun ini, hanya 22 bitcoin yang diperdagangkan. Volume memuncak pada 373 bitcoin pada bulan Oktober sebelum menetap di 223 bitcoins baru-baru ini. Secara keseluruhan, volume perdagangan tumbuh lebih dari 913 persen tahun ini.
lbc-ven-vollume

Indonesia

Rupiah Indonesia adalah mata uang kelima yang paling diperdagangkan untuk bitcoin berdasarkan volume dan telah melihat lonjakan perdagangan yang besar selama acara pahala 'pembagian suku bunga pada bulan Juni. Sejak saat itu, tetap cukup kuat di beberapa bursa.
Baca Juga :
Pertukaran dengan volume paling banyak di negara ini adalah Quoine Singapura , dengan sekitar 90 persen dari arus perdagangan rupiah. Bursa mulai diperdagangkan pada bulan Maret dan volumenya melonjak menjadi 51.500 pada bulan Juni. Pada waktu tekan, volume perdagangannya adalah 3.344 bitcoin.
kuoine-rupiah-volume

Korea Selatan

Won Korea Selatan adalah mata uang yang diperdagangkan keenam untuk bitcoin secara global, dan orang Korea dapat membeli bitcoin dari sejumlah besar toko swalayan di seluruh negeri. Jaringan ini menggunakan bursa Korbit , yang menampung lebih dari 70 persen volume perdagangan bitcoin won Korea. Pada awal tahun, volume harian Korbit adalah 583 bitcoin. Pada saat pers, 3,168, meningkat 443 persen.
korbit-volume1

Kolumbia

Tetangga sebelah selatan Kolombia telah mulai menunjukkan tanda-tanda kehidupan di Localbitcoins. Memulai tahun ini dengan sekitar 26 bitcoin diperdagangkan untuk minggu ini sampai 122 terakhir, kenaikan sekitar 370 persen perlu diperhatikan.
lbc-cop-volume

Malaysia

Malaysia telah berkembang baru-baru ini, melompat dari tingkat sekitar 150 bitcoins mingguan menjadi 542 minggu lalu di Localbitcoins. Kenaikan 261 persen mengikuti tahun-tahun yang sangat bertahap, kenaikan tingkat rendah akan kembali ke 2013. Hal ini mengindikasikan adanya pergeseran besar yang terjadi di sana, mungkin karena bursa baru Xbit Asia memasuki pasar tahun ini.
lbc-ringgit-volume

Rusia

Rubel Rusia saat ini adalah mata uang yang paling banyak diperdagangkan untuk bitcoin di seluruh dunia, dan hampir setengah dari volume tersebut diperdagangkan di bursa Localbitcoins. Tahun ini, satu pertukaran telah melihat pertumbuhan 121 persen dengan sendirinya, meningkat dari 2.705 volume mingguan menjadi 5.983. Negara ini telah mengalami tahun yang penuh gejolak dengan pertanyaan konstan yang muncul mengenai apakah atau tidak itu adalah ilegal di negara tersebut. Di tengah ketidakpastian regulasi dan pelarangan Localbitcoins, perdagangan bursa telah melonjak. Namun, pertukaran baru baru saja dimulai di pasar yang bersaing dengan Localbitcoins.
lbc-rusia-volume

Australia

Beberapa bursa mengizinkan perdagangan bitcoin untuk dolar Australia. Namun, setelah bursa igot meninggalkan pasar Australia pada bulan Januari, pasar turun dari volume perdagangan harian 3.850 menjadi sekitar 500 bitcoin. Pada bulan April, sebuah bursa baru, ACX , diluncurkan dan dengan cepat menjadi bursa dengan volume paling banyak. Volume mingguannya saat ini lebih dari 12.000 bitcoin.
acx-aud-volume
Pasar mana yang menurut Anda akan lepas landas pada 2017? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah ini.

Gambar milik Shutterstock, pertukaran Zaif, Cryptowat.ch, Korbit, ACX, Localbitcoins; Data negara milik Bravenewcoin.
Baca Juga :

Bitcoin.com meningkatkan sebagian alat kami dengan berbagai aplikasi terkait Bitcoin yang bermanfaat Ada konverter harga, generator dompet kertas, keran, dan verifier untuk memvalidasi pesan menggunakan blockchain Bitcoin. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan widget dan alat baru ini sehingga pengunjung kami memiliki sumber daya terbaik untuk menavigasi lanskap Bitcoin.
Share:

13 komentar:

  1. The launch report held in the conference room of the Sejong Government Complex was attended by the Ministry of Land, Infrastructure and Transport, advisors, researchers at the Korea Institute of Land, Infrastructure and Transport, and service staff. Officials related to the Buulkyung area also attended, with the head of the airport planning division in Busan and the head of the logistics airport railway division in Gyeongnam attending.
    사설토토

    BalasHapus
  2. The Ministry of Land, Infrastructure and Transport plans to come up with the best plan based on scientific research and technical analysis.
    스포츠중계

    BalasHapus
  3. First of all, aviation demand first applies demand forecasting methodologies (measuring economic models) provided by related regulations such as preliminary feasibility guidelines and transportation facility investment evaluation guidelines, and comprehensively considers air demand forecasts considering the impact of Corona 19. 토토사이트

    BalasHapus
  4. Starting with developing 4D imaging radar modules for autonomous driving, Mando and SRS are planning to expand cooperation in various future industries such as smart cities, smart factories, drones, and unmanned robots.
    사설토토

    BalasHapus
  5. (Sejong = News1) Reporter Kwon Hyuk-joon = Deputy Prime Minister for Economic Affairs and Minister of Strategy and Finance Hong Nam-ki said on the 4th, "We will consider drawing up a second supplementary budget to complete economic recovery accompanied by job recovery and strengthening engagement." 토토사이트

    BalasHapus
  6. Hong said in a meeting with heads of major research institutes and investment bank experts at the Seoul Government Complex earlier in the day.
    먹튀검증

    BalasHapus
  7. Earlier in March, the government set up an extra budget worth KRW 15 trillion and prepared a plan to support the class affected by the novel coronavirus infection (Covid-19).
    검증업체

    BalasHapus
  8. Deputy Prime Minister Hong explained, "The review will focus on disaster measures such as vaccine supply and vaccination, domestic and employment measures in the second half, and support measures for vulnerable and affected groups due to the corona crisis such as small business owners."
    스포츠중계

    BalasHapus
  9. As for funding, he said, "We will basically use it without issuing additional deficit government bonds as additional tax revenues are expected in many sectors due to different economic recovery conditions, additional tax revenues in the asset market, and increased accidental tax revenues."
    토토사이트

    BalasHapus
  10. Plz answer back as I’m looking to construct You’re incredible! Thank you! 토토사이트

    BalasHapus
  11. I'll come and read every day. It's really nice to have a place like this 토토사이트 Every time you have this place like this,

    BalasHapus
  12. Thank you for sharing your thoughts. I really appreciate your We are linking to this great post on our website 토토사이트

    BalasHapus
  13. Excellent blog you have here.. It’s difficult to find excellent writing like yours nowadays. I seriously appreciate people like you! Take care!!
    슬롯

    >wep<

    BalasHapus

Follower Social Media

Translate

Pengikut