Rabu, 19 Oktober 2016

Tulisan Yang Paling Penting Pada Blog

Sorot Tulisan Yang Paling Penting Pada Blogger

blogger

Selamat datang di Panduan Belajar Admob! Tentang Blogger. Sebagai blogger, SEMUA industri tahu Betapa pentingnya untuk review mengirim Sering hearts Rangka mendorong Pembaca untuk review Datang Kembali. Tentu Saja, Semakin Andari posting, Semakin Cepat postingan Andari tergelincir Ke hearts arsip, sehingga Sulit Bagi Pembaca Anda untuk review menemukan SEMUA Yang  Diposting bahwa mereka mungkin akan tertarik.


Untuk review membantu memudahkan untuk review menampilkan Tulisan Andari Ingin Pembaca Andari untuk review Melihat hal, MEMBUAT gadget baru Yang disebut PILIHAN Post. Mencari Google Artikel PILIHAN Post, Andari can be memilih pos Yang Andari bagikan di blog Andari Dan menyorot mereka di mana Saja Andari inginkan.



Baca Juga Artikel : 
Apakah Andari Ingin Kembali sepengendali Yang lezat banyak lagi! Resep Dari beberapa Tahun Yang Lalu, menyoroti promosi TIDAK boleh terlewatkan Andari menjalankan, ATAU Hanya menghidupkan Kembali Sesuatu Yang unik Dari arsip, Pos gadget Unggulan Adalah Cara sederhana untuk review memamerkan Konten Yang Paling Penting.

Untuk review mencobanya, Hanya kepala tab Ke Layout, gadget Jumlah Harga: Tambahkan, Dan Pilih 'Fitur Post. Andari akan can be menempatkan gadget di mana pun Andari Ingin di blog Andari Dan kemudian memilih pos Yang Ingin Andari tampilkan. JIKA Andari Ingin menyoroti Sesuatu Yang baru, Andari can be mengubah postingan Andari memiliki SETIAP Saat.

Senang blogging!

Sampai Bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal  tentang Panduan Belajar AdMob dengan mengikuti 

Diposting oleh Guy Ronen, Product Manager

Baca Juga Artikel : 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog