Kamis, 24 November 2016

Tampilan Blogger Baru

Beberapa Tampilan pertama menuju Blogger yang lebih baik

Dari New York Ke Jakarta, Blogger Adalah shalat Satu Cara pagar populer digunakan untuk review mempublikasikan HAL-HAL Yang Andari sukai. Namun, kami has mendengar bahwa ADA Lagi Yang Bisa kitd lakukan untuk review MEMBUAT Platform Tempat Yang Lebih Baik untuk review memiliki Suara unik Andari didengar. Jadi kitd akan MEMBUAT beberapa penyesuaian Dari Waktu Ke Waktu untuk review membawa Andari LEBIH Cepat, Reseller Mudah digunakan Dan LEBIH Indah Blogger.


Untuk review menendang HAL off, kami has mengambil Celah di menyederhanakan dashboard Blogger sehingga LEBIH Mudah Bagi Andari untuk review get hak untuk review alat Yang Andari butuhkan. Sekarang, SETIAP Kali Andari Membuka Blogger, Andari akan Dibawa Langsung Ke blog Andari DENGAN postingan terbaru, menempatkan Andari Satu Kali click ATAU TEKAN Lebih Dekat DENGAN menyusun Sesuatu Yang baru.


Kami also has memperbarui bar sundulan Blogger, sehingga konsisten DENGAN APA Yang akan Andari temukan di Produk Google lainnya. Dan sebagai Bagian Dari komitmen Kami untuk review Produk Bangunan Yang can be diakses untuk Semua, kami has Disesuaikan warna Blogger untuk review MEMBUAT Segalanya LEBIH Mudah untuk review Melihat hal ini.

Kami Mulai Kecil DENGAN penyesuaian Penyanyi, TAPI Berharap mereka membantu Andari MEMBUAT Pekerjaan LEBIH menakjubkan. Silakan kirim SAR Pembuatan balik Perjalanan Dan menantikan pembaruan untuk review LEBIH untuk review Datang.

Sampai Bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal  tentang Panduan Belajar AdMob dengan mengikuti 

Senang blogging!
Diposting oleh Guy Ronen, Product Manager

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut