Pelaporan memainkan peran kunci dalam pengalaman AdSense. Faktanya, dua pertiga dari mitra kami menganggapnya sebagai fitur paling penting dalam AdSense. Membantu mitra memahami dan meningkatkan metrik kinerja mereka adalah prioritas utama. Hari ini, kami mengumumkan pembaruan tentang cara kami melaporkan tayangan AdSense.
Interactive Advertising Bureau (IAB) dan Media Rating Council (MRC) dalam kemitraan dengan badan industri lainnya seperti Mobile Marketing Association (MMA), secara berkala meninjau dan memperbarui standar industri untuk pengukuran tayangan. Mereka merekomendasikan panduan untuk menstandardisasi bagaimana tayangan dihitung di seluruh format dan platform.
Apa yang berubah?
Selama setahun terakhir, agar tetap konsisten dengan standar ini, kami telah mentransisikan platform penayangan iklan kami dari tayangan yang ditayangkan ke tayangan yang didownload. Tayangan yang diberikan dihitung pada titik yang kami temukan iklan untuk permintaan iklan di server. Tayangan yang diunduh dihitung untuk setiap permintaan iklan setelah setidaknya satu iklan yang dikembalikan mulai dimuat di perangkat pengguna. Mulai hari ini, penerbit akan melihat metrik yang diperbarui di AdSense yang mencerminkan perubahan ini.
Bagaimana itu akan memengaruhi mitra?
Beralih ke menghitung tayangan saat mengunduh membantu meningkatkan rasio keterlihatan, konsistensi di seluruh penyedia pengukuran, dan menyelaraskan metrik tayangan lebih baik dengan nilai pengiklan. Misalnya, jika iklan gagal diunduh atau jika pengguna menutup tab sebelum tiba, itu tidak akan dihitung sebagai tayangan lagi. Akibatnya, beberapa pengguna AdSense mungkin melihat penurunan dalam jumlah tayangan mereka, dan peningkatan terkait dalam RPM tayangan, RKT, dan metrik berbasis tayangan lainnya. Penghasilan Anda, bagaimanapun, tidak boleh terpengaruh.
Kami akan terus meninjau dan memperbarui teknologi penghitungan tayangan kami karena standar industri baru ditetapkan dan diterapkan.
0 komentar:
Posting Komentar