Senin, 07 Mei 2018

Mobile gaming dengan inovasi baru dari AdWords & AdMob


Besar permainan yang ajaib. Mereka memungkinkan pemain untuk melarikan diri ke dunia baru, berubah menjadi superhero, dan meningkatkan kekuatan memecahkan teka-teki mereka. Sekarang, lebih dari sebelumnya, pengembang seperti Anda bisa menjadi legenda game yang menjalankan bisnis yang sukses juga. Untuk membantu Anda sampai di sana, kami berbagi beberapa inovasi baru yang dirancang untuk tumbuh basis penggemar Anda dan memberi Anda lebih banyak pendapatan dari aplikasi Anda.


Menang perhatian orang dengan iklan video baru di Google Play



Dalam lautan aplikasi mobile, sangat penting untuk mencapai pemain yang tepat pada waktu yang tepat dan tempat. Kampanye Aplikasi Universal (UAC) menggunakan teknologi mesin belajar Google untuk menemukan penggemar setia di seluruh Google.com, Google Play, YouTube, dan lebih dari 3 juta situs dan aplikasi di Google Display Network. Sampai saat ini, Google telah disampaikan lebih 10 miliar aplikasi menginstal untuk pengembang melalui iklan. 1Dan kami baru saja mulai.


Selama beberapa bulan ke depan, kami akan meluncurkan sebuah versi beta untuk klik-to-play iklan video - cara baru untuk mencapai pemain di Google Play dengan penglihatan, suara dan gerak. Penempatan ini akan membantu Anda menampilkan permainan Anda sebagai mereka menyadap, menggesek dan gulir untuk menemukan aplikasi favorit mereka berikutnya.


                                                                       iklan video baru di Google Play

Cari pemain berikutnya dengan pemirsa serupa


Dengan dunia permainan yang tersedia pada ponsel, akan sulit untuk mengetahui yang mungkin jatuh cinta dengan permainan Anda. Google membantu dengan menganalisis jutaan kombinasi sinyal secara real-time untuk membantu Anda mencapai pemain yang Anda sayangi seperti orang-orang yang cenderung untuk mengalahkan tingkat 
1. atau yang cenderung melakukan pembelian dalam aplikasi. Bahkan, itu bagaimana kita sudah membantu mendorong 7 miliar di-app peristiwa setiap kuartal untuk mitra kami. 


2.Tapi masih ada lagi yang bisa kita lakukan. Hari ini, kami memperkenalkan pemirsa serupa untuk UAC, untuk membantu Anda menemukan orang-orang yang berbagi minat yang sama dengan pelanggan terbaik Anda, tepat ketika mereka tertarik pada games dan aplikasi seperti milik Anda.


Bayangkan Anda seorang pengembang dengan game mobile populer dan Anda meluncurkan judul baru. Dengan pemirsa serupa, Anda dapat berbagi data bisnis Anda dengan Google untuk menemukan lebih banyak pemain seperti mereka bermain permainan Anda saat ini. Dengan menghubungkan Anda dengan pelanggan lebih berkualitas, pemirsa serupa dapat membantu membuka peluang baru untuk mengembangkan bisnis Anda. pemirsa serupa akan tersedia dalam versi beta untuk memilih pengiklan mulai Mei.



Membuat pengalaman iklan yang lebih berharga dengan AdMob 


Iklan video adalah lebih dari sekedar sebuah kanvas untuk menampilkan permainan Anda. Mereka dapat membantu mengubah aplikasi Anda menjadi mesin pendapatan mengemudi. Tahun lalu saja, kita lihat di aplikasi tayangan iklan video tumbuh 1.8x di seluruh jaringan kami.


Tetapi orang-orang akan meninggalkan bahkan aplikasi terbaik jika pengalaman iklan tidak sesuai dengan aliran permainan atau iklan tidak menghormati preferensi pemain. Iklan dihargai menciptakan nilai bagi pemain dengan menawarkan insentif, seperti kehidupan ekstra atau khusus power-up di pertandingan ketika mereka membutuhkannya. Dan karena pemain dapat memilih kapan untuk menonton, iklan tersebut tidak mengganggu gameplay. Itu sebabnya lebih dari 45% dari 1000 atas mitra game AdMob (berdasarkan pendapatan) menggunakan iklan dihargai untuk menguangkan aplikasi mereka. 


Tahun lalu, kami membuatnya mudah bagi Anda untuk memberikan iklan video dihargai berlangsung 6-60 detik di modus potret dan lansekap.


Hari ini, kami berbagi dua pengalaman iklan dihargai baru yang akan tersedia untuk pengembang AdMob selama beberapa bulan ke depan: iklan dimainkan dan iklan video multiple-pilihan. Dengan format baru, Anda dapat uang game Anda sambil memastikan pemain Anda dapat berinteraksi dengan iklan dengan cara yang tidak mengganggu bermain game mereka.

iklan dihargai dengan video multi-pilihan
deskripsi di sini
          iklan dihargai dengan playables
Dapatkan lebih dari mitra iklan Anda dengan Open Penawaran pada AdMob 


Kita tahu mediasi merupakan strategi penting untuk meningkatkan pendapatan dari jaringan iklan yang berbeda. Tapi Anda juga telah memberitahu kami mediasi bisa sulit untuk mengelola. Ini memakan untuk mendamaikan laporan dan pembayaran mengejar dari mitra yang berbeda waktu. Menerapkan beberapa SDK iklan meningkatkan waktu pengembangan dan memperlambat aplikasi Anda. Dan, lebih dari apa pun, mediasi didasarkan pada CPM sejarah, jadi mungkin Anda meninggalkan uang di atas meja.

Baca Juga :


Beta kami yang baru, Open Penawaran, mengambil monetisasi ke tingkat berikutnya. Sekarang, jaringan dapat mengajukan tawaran untuk melayani iklan di aplikasi Anda secara bersamaan dalam lelang terpadu tunggal. Hasil: meningkatnya persaingan yang dapat menyebabkan pendapatan yang lebih tinggi. Juga, ada lebih sedikit SDK untuk melaksanakan, pembayaran disederhanakan, dan Anda akan mendapatkan wawasan yang berarti dari laporan terintegrasi dalam dashboard kinerja tunggal.


Buka Penawaran sudah hidup dengan tawaran dari Smaato, Indeks Exchange dan OpenX. Kami melihat ke depan untuk menambah jaringan bahkan lebih selama beberapa bulan ke depan, termasuk AdColony dan Vungle. Dengan cara itu Anda bisa mendapatkan lebih dari aplikasi Anda dan mendapatkan waktu kembali untuk membuat mereka lebih baik.


Untuk mempelajari lebih lanjut tentang inovasi ini, silahkan bergabung dengan kami di Game Developers Conferenceminggu depan. Tim saya dan saya berharap untuk berbagi rincian lebih lanjut tentang pekerjaan yang kita lakukan untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk menjadi KAMBING mobile gaming. 





1. Iklan Google Data, iOS / Android, Global, Maret 2018.

2. Google Ads Data, iOS / Android, Global, Maret 2018.

3. Iklan Google Data, iOS / Android, Global, 2016 Januari-Desember 2017.

4. Iklan Google data, iOS / Android, global, 2018 Januari
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut