Senin, 21 Mei 2018

Google I / O: Tumbuh dan Dapatkan dengan AdWords dan AdMob


I / O adalah saat yang inspiratif. Setiap tahun, kami sangat gembira untuk berhubungan dengan komunitas pengembang dan mendengar semua hal-hal menakjubkan Anda sedang membangun, aplikasi terutama mobile.



Aplikasi ini adalah alasan banyak orang menganggap ponsel mereka sangat diperlukan. Orang menggunakan aplikasi ini untuk tetap terhubung, dihibur, dan tugas sehari-hari dilakukan. Tahun lalu saja, orang diunduh 94 miliar aplikasi dari Google Play.



Ini berarti lebih banyak kesempatan bagi pengembang. Dengan jutaan aplikasi di ekosistem, iklan Anda harus bekerja lebih keras untuk membuat aplikasi Anda menonjol. Dan dengan pengguna menjadi lebih selektif tentang aplikasi mereka tetap, Anda perlu menciptakan pengalaman iklan pertama-pengguna untuk menguangkan efektif.



Dalam rangka membangun bisnis aplikasi yang berhasil, Anda perlu alat yang membantu Anda tumbuh dan mendapatkan lebih. Di situlah Google dapat membantu. Sore ini, Anda akan mendengar tentang inovasi iklan yang dirancang untuk membantu Anda melakukan hal itu dan contoh pengembang yang berkembang dengan mereka. Periksa livestream di sini .



Tumbuh basis pengguna Anda


Pengembang telah didorong lebih dari 10 miliar aplikasi menginstal dengan AdWords. Hari ini kami mengumumkan beberapa inovasi baru untuk membantu Anda menemukan pengguna yang berharga untuk aplikasi Anda.



Permukaan konten yang lebih relevan di iklan promosi aplikasi Anda

70% dari pengguna memutuskan apakah untuk menginstal aplikasi berdasarkan berapa banyak mereka akan menggunakannya. Untuk menyediakan pengguna informasi lebih bermanfaat, kami akan meluncurkan versi beta yang memungkinkan pengembang untuk memunculkan konten aplikasi yang relevan dalam iklan. Misalnya, Berharap, aplikasi belanja, dapat menghubungkan katalog produk untuk AdWords dan permukaan gambar yang relevan di-aplikasi produk dan deskripsi dalam iklannya. beta ini akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang.
Permukaan yang relevan konten dalam aplikasi di iklan

Dapatkan lebih banyak orang bermain game Anda

Cara lain kita membantu pengembang menemukan pengguna baru dengan membuat penemuan aplikasi lebih mudah. Untuk game developer, kami meluncurkan Game Langsung Maret untuk memungkinkan pemain baru untuk mencoba permainan Anda tanpa harus men-download terlebih dahulu. Baru-baru ini, kami sudah mulai pengujian awal untuk membuat Game Langsung kompatibel dengan AdWords. Pengguna kemudian dapat mencoba permainan langsung dari iklan di semua saluran yang kampanye Universal App mencapai.




Google Play Instan kompatibel dengan AdWords



Melihat tampilan yang lebih lengkap dari hasil iklan

Untuk memberikan gambaran yang lebih lengkap tentang bagaimana iklan bekerja, kami berencana membuat tampilan melalui konversi (VTC) pelaporan tersedia untuk pengiklan aplikasi AdWords akhir bulan ini. Dengan pelaporan VTC, Anda dapat memahami mana dapat dilihat tayangan iklan yang terkait dengan konversi. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan laporan ini untuk lebih memahami seberapa baik video dan tampilan iklan Anda dipengaruhi pemasangan aplikasi. Pelaporan VTC akan mempertimbangkan hanya tayangan yang memenuhi Media Rating Council (MRC) definisi keterlihatan iklan.


Dapatkan lebih banyak dari aplikasi Anda


Hemat waktu dan menunjukkan nilai dengan ukuran iklan standar

Ketika pengembang menjual penempatan iklan di aplikasi mereka, pengiklan ingin tahu apakah iklan mereka terlihat dan bekerja. Untuk saat ini, pengembang yang dibutuhkan untuk melaporkan data keterlihatan kepada pengiklan harus mengintegrasikan beberapa SDK dan mendamaikan metodologi yang berbeda. Untuk mengatasi hal ini, kita bergabung dengan kelompok kerja yang dipimpin IAB untuk menyederhanakan dan standarisasi pengukuran keterlihatan di-app. Hari ini, kami sangat gembira untuk mengumumkan bahwa kami telah mengintegrasikan IAB Tek Lab Terbuka Pengukuran SDK ke kami Iklan Google Mobile (GMA) dan Iklan Media Interaktif (IMA) SDKSolusi ini akan menghemat waktu pengembang dan mencerminkan nilai sebenarnya dari persediaan aplikasi mereka. Mulai hari ini, pengembang di DoubleClick dapat meminta untuk bergabung beta ini. Mengoptimalkan iklan Anda dihargai di AdMob Kami melihat semakin banyak pengguna terlibat dengan pengalaman iklan dihargai. Pengguna opt-in untuk melihat iklan dan dalam pertukaran menerima dalam aplikasi insentif atau barang digital, seperti kehidupan ekstra dalam permainan atau konten yang ia akan harus membayar untuk sebaliknya. Sejak meluncurkan iklan dihargai tahun lalu, kami telah melihat peningkatan 9x tayangan, di kedua aplikasi gratis dan berbayar.





Untuk membantu pengembang membuat sebagian besar iklan mereka dihargai, kami memperkenalkan pelaporan dihargai di AdMob. Pengembang pada AdMob akan memiliki akses ke metrik iklan dihargai seperti opt-in tingkat, tingkat konsumsi dan tingkat penggunaan reward. Dengan wawasan ini, pengembang dapat finetune iklan mereka dihargai, menangani pertanyaan-pertanyaan seperti: '? Apakah lebih banyak pengguna opt-in saat iklan ditampilkan setelah Level 1 atau Level 4' 'Apa jenis hadiah yang pengguna lebih - koin atau kehidupan?' 'Seberapa sering orang menggunakan barang-barang mereka dihargai?'. pelaporan dihargai akan tersedia di AdMob sebagai open beta segera hadir.



pelaporan dihargai di AdMob


Pengembang membangun aplikasi yang connect, menghibur dan membantu jutaan pengguna. Kami melihat ke depan untuk membantu Anda tumbuh dan mendapatkan sehingga Anda terus berbagi keajaiban aplikasi Anda ke seluruh dunia!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut