Sabtu, 11 November 2017

Google I / O: Cara Baru untuk Pasang Pengguna di Pusat Apps Anda dan Pembayaran

I / O adalah waktu yang ajaib di Google. Setiap tahun, ribuan pengembang berkumpul di halaman belakang Google untuk berbagi ide-ide produk baru dan belajar tentang inovasi terbaru kami dalam komputasi.

Kami bertemu di waktu yang menarik bagi komunitas pengembang. Ini adalah waktu ketika konsumen memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya-seperti di mana untuk berbelanja, apa yang harus diperhatikan, yang permainan untuk bermain dan bagaimana berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Produk Anda perlu menonjol. Anda perlu alat untuk membantu bisnis Anda tumbuh. Dan Anda perlu memastikan pengguna Anda bahagia.

Kami pikir kami dapat membantu.

Sore ini, tim saya dan saya akan berbagi 3 inovasi baru bagi pengembang untuk membuatnya mudah bagi pengguna untuk membayar layanan Anda, membangun bisnis yang menguntungkan dan tumbuh basis pengguna Anda. Periksa aliran hidup kita di sini atau pada akhir posting ini.


Memungkinkan pengguna untuk membayar dengan Google



Mulai hari ini, suite kami solusi pembayaran akan berkembang. Google Payment API memungkinkan pedagang dan pengembang untuk turbocharge konversi checkout dengan menawarkan pengguna cara mudah untuk membayar dengan kartu kredit dan debit disimpan ke Akun Google mereka. Pengguna akan memiliki beberapa pilihan pembayaran Google di ujung jari mereka, seperti kredit atau kartu debit yang sebelumnya disimpan melalui Android Pay, kartu pembayaran yang digunakan untuk bertransaksi di Play Store atau bentuk pembayaran disimpan melalui Chrome. Dan mereka akan dapat menggunakan opsi pembayaran ini disimpan dalam aplikasi pihak ketiga dan situs mobile, serta pada Google Asisten ketika mereka on-the-go.
Membayar dengan Google untuk Panera Bread di Google Asisten
Untuk pengguna, ini berarti checkout lebih cepat. Sekarang mereka tidak akan pernah kehilangan kesepakatan karena mereka terjebak di bus dan tidak ingin menarik keluar kartu kredit mereka di depan orang asing. Mereka tidak lagi mengalami rasa sakit tersandung pada penjualan yang berakhir pada tengah malam ketika mereka terselip di tempat tidur dengan kartu kredit mereka di luar jangkauan. Pengguna dapat menghemat waktu dan sakit kepala dengan menggunakan kartu kredit dan debit mereka sudah disimpan ke Akun Google mereka setiap kali mereka melihat opsi untuk membayar dengan Google pada aplikasi didukung atau situs.

Untuk pengembang, API ini merupakan inovasi yang signifikan yang dapat memungkinkan checkout cepat, mendorong lebih banyak konversi, meningkatkan penjualan dan mengurangi ditinggalkan gerobak-semua dengan integrasi sederhana.Pelajari lebih lanjut tentang Payment API Google kami di sini .
Dapatkan lebih banyak dari aplikasi Anda dengan merek AdMob baru
Orang beralih ke perangkat mobile mereka sepanjang hari untuk berbelanja, berkomunikasi dan tetap terhibur. Untuk pengembang, di-app pembelian adalah salah satu cara untuk menghasilkan uang. Iklan adalah cara lain.
AdMob dibangun untuk mendukung ekosistem aplikasi. Dengan lebih dari 1 juta aplikasi di iOS dan Android, AdMob telah membayar lebih dari $ 3,5 miliar dolar  dalam pendapatan iklan  untuk pengembang . Tapi ada lagi yang bisa kita lakukan untuk membantu Anda sukses.

Hari ini, kami memperkenalkan sepenuhnya didesain ulang AdMob . Dibangun dari bawah ke atas, AdMob kini sederhana untuk digunakan dan memberikan wawasan yang lebih kaya tentang pengalaman pengguna Anda di-app.

Baca Juga :

Dapatkan iklan Anda untuk iPhone XBagaimana Menggunakan FirebaseSetting Android Studio

Sederhana untuk menggunakan : Kami telah menerapkan Material Desainuntuk semua aspek dari AdMob tampilan dan nuansa untuk memberikan pengalaman yang mudah digunakan dan intuitif di seluruh platform pada mobile dan desktop. Anda akan mendapatkan lebih banyak dilakukan dalam waktu kurang. Di bawah ini Anda dapat melihat bagaimana mudahnya untuk memilih aplikasi yang Anda memonitor, memeriksa metrik kunci dan kemudian dengan cepat mengambil tindakan untuk menyempurnakan kinerjanya.
Didesain ulang pengalaman AdMob
 Wawasan yang lebih mendalam: Kami juga terintegrasi Google Analytics untuk Firebase ke dalam inti dari AdMob didesain ulang sehingga Anda memiliki akses cepat ke metrik yang paling penting untuk bisnis Anda. Setelah Anda menautkan akun AdMob dan Firebase Anda, Anda akan memiliki akses ke data pendapatan iklan rinci dan wawasan pengguna seperti waktu yang dihabiskan di aplikasi dan di-app pembelian-semua dalam satu tempat.

Google Analytics untuk dashboard Firebase di AdMob

Tahu pengguna Anda, menemukan pengguna Anda dengan Kampanye Aplikasi Universal
Mendapatkan uang dari aplikasi adalah salah satu bagian dari teka-teki. Anda juga perlu berpikir tentang bagaimana untuk mengembangkan basis pengguna Anda.

Inovasi aplikasi Google ini telah disampaikan lebih dari 5 miliar menginstal dari iklan dan kita sekarang membantu pengembang mendorong lebih dari 3 miliar aplikasi kejadian per kuartal -seperti pengguna menambahkan sesuatu ke keranjang mereka atau mencapai level 3 permainan. Pengembang telah tertarik ke arah Kampanye Aplikasi Universal(UAC) sebagai "one stop shop" jenis kampanye yang skala jangkauan Anda dan memaksimalkan pemasangan aplikasi di seluruh properti terbesar Google: Google Play, Search, YouTube, Gmail dan Jaringan Display. UAC menggunakan teknologi pembelajaran mesin Google untuk mengevaluasi berbagai sinyal secara real time, menyempurnakan setiap iklan untuk membantu Anda menjangkau pengguna Anda yang paling terlibat. Kami terus double down pada UAC, dengan semua inovasi baru yang dibangun ke UAC untuk membuat promosi aplikasi lebih efektif.
Melibatkan pengguna di saat-saat penting dari penemuan dengan penempatan UAC baru di Google Play 
Android mencapai lebih dari 2 miliar perangkat aktif setiap bulan, dengan Google Play tersedia di 190 negara di seluruh dunia. Ini adalah tempat pengguna datang untuk menemukan aplikasi baru dan permainan. Di luar mencari aplikasi untuk mencoba, pengguna semakin browsing Play Store dan menemukan rekomendasi untuk aplikasi baru. 
Untuk membantu para pengguna menemukan lebih banyak aplikasi Anda, kami memperkenalkan penempatan iklan baru di rumah dan aplikasi daftar halaman di Google Play Store . Penempatan baru, tersedia secara eksklusif melalui UAC, membantu Anda menjangkau pengguna dalam mode "penemuan" karena mereka menggesek, tekan dan geser mencari aplikasi favorit mereka berikutnya. 

penempatan iklan baru menjangkau pengguna yang sedang berada di Google Play


Temukan lebih banyak pengguna terbaik dengan pilihan penawaran baru di UAC 
Beberapa pengguna lebih berharga untuk bisnis Anda daripada yang lain, seperti pemain yang tingkat-up dalam permainan Anda atau wisatawan setia yang memesan beberapa penerbangan sebulan. Itu sebabnya kami memperluas strategi Penawaran Cerdas di UAC untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengguna bernilai tinggi tersebut. Menggunakan Smart Penawaran, Anda dapat menyesuaikan tawaran untuk tujuan bisnis yang unik Anda - target biaya per akuisisi (TCPA) atau target laba atas belanja iklan (Troas). UAC memberikan pengguna yang tepat berdasarkan pada tujuan Anda: menginstal, peristiwa dan, datang segera, nilai . Pembaruan ini mulai bergulir keluar untuk iOS dan Android pengembang dan pengiklan dalam beberapa bulan mendatang. 
Memperkenalkan App Atribusi Partners, sebuah program pengukuran baru 
Banyak pengembang bergantung pada penyedia pengukuran pihak ketiga untuk mengukur dampak iklan dan mendapatkan wawasan berharga tentang bagaimana pengguna terlibat dengan aplikasi Anda. Untuk membantu Anda mengambil tindakan terhadap wawasan ini dengan cara yang lebih cepat dan lebih mulus, kami memperkenalkan App Atribusi Partners , sebuah program baru yang dirancang untuk mengintegrasikan data dari 7 perusahaan global yang tepat ke AdWords.

Selamat untuk menyesuaikan, ADWAYS, AppsFlyer, Apsalar, CyberZ, Kochava dan TUNE ... kami senang untuk memiliki mereka atas kapal!

Integrasi AdWords' dengan mitra ini memastikan bahwa Anda memiliki data yang konsisten, dapat diandalkan dan lebih rinci di mana Anda meninjau metrik aplikasi. Sekarang Anda dapat mengambil tindakan dengan keyakinan dan tetap di atas kinerja bisnis Anda.
Baca Juga :


Sebagai konsumen hidup lebih hidup mereka secara online, itu semakin penting bagi pengembang untuk membangun user-centric pengalaman dalam segala hal yang Anda lakukan-dari aplikasi yang Anda desain, dengan pengalaman Anda menyampaikan, untuk cara Anda membantu orang bertransaksi. Kami tahu itu tidak selalu mudah, sehingga Google di sini untuk membantu.

Kami berharap untuk melanjutkan perjalanan ini dengan Anda. Diposkan oleh Sridhar Ramaswamy, Senior Vice President, Iklan dan Perdagangan.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut