Kamis, 09 November 2017

Dapatkan iklan Anda untuk iPhone X

Iphone X

Setiap interaksi pengguna memiliki dengan hal-hal aplikasi Anda. Itu sebabnya kami terus berkembang rekomendasi iklan kami dan kebijakan untuk memastikan bahwa tidak peduli di mana dan pada apa yang pengguna perangkat terlibat dengan aplikasi Anda, mereka memiliki pengalaman yang baik.

Dengan peluncuran iPhone X, pengembang aplikasi sekarang perlu untuk merencanakan pertimbangan desain baru sebagai sudut bulat, kedudukan, dan home screen indikator pada layar diperpanjang dapat mengaburkan konten dan menyebabkan pengalaman iklan yang buruk bagi pengguna ketika iklan ditempatkan di ini daerah.

Contoh iklan muncul di luar “daerah aman” pada iPhone X

Itu sebabnya kami telah mengumpulkan panduan untuk membantu Anda menyesuaikan strategi iklan untuk iPhone X. Ini termasuk panduan untuk bagaimana Anda dapat menggeser penempatan banner atau pribumi iklan untuk ditunjuk “daerah aman” untuk perangkat baru ini.

Baca Juga Artikel : 


Kami juga telah memperbarui kami kebijakan untuk menunjukkan bahwa iklan tidak harus ditempatkan di mana benda-benda dapat mengganggu interaksi khas pengguna dengan iklan atau aplikasi, seperti di bawah indikator layar awal pada iPhone X.

Harap tinjau update kebijakan ini dan menyarankan kami pelaksanaan panduan untuk memastikan Anda compliant oleh 20th November.

Jika Anda memiliki pertanyaan, kunjungi Pusat Bantuan AdMob atau hubungi tim akun Google Anda.

Diposting oleh Pablo Alvarez, Product Manager, AdMob
Share:

1 komentar:

Follower Social Media

Translate

Pengikut