Musim liburan adalah waktu tersibuk setiap tahun, dengan pembeli keluar dengan kekuatan penuh untuk mengumpulkan hadiah, mengumpulkan hiasan mereka, dan memperlakukan diri mereka dengan sesuatu yang istimewa. Tahun lalu Black Friday menetapkan rekor baru dengan penjualan online lebih dari $ 3 miliar , merupakan peluang besar bagi pengiklan dan penerbit. Untuk memanfaatkan kesempatan ini, sekaranglah waktunya untuk memastikan bahwa Anda dapat melibatkan pengguna dan pengiklan dengan konten yang ditargetkan dan Anda sepenuhnya siap untuk waktu tersibuk di kalender konsumen.
Simak statistik dan tip berikut yang bisa membantu Anda menyiapkan liburan musim liburan:
Tip 1: Musim liburan terus bertambah besar dan besar
Setiap tahun musim liburan semakin besar dan dimulai lebih awal. Dengan belanja konsumen tahun lalu menjadi yang terbesar sampai saat ini, kampanye iklan musiman berkembang dari minggu kebulan.
Jadi mengapa tidak memanfaatkan perjudian iklan liburan dengan menempatkan iklan di situs Anda? Langkah pertama yang baik adalah memilih alat yang tepat untuk menjual dan mengelola iklan di situs Anda. Kemudian, pastikan ruang iklan yangtersedia dioptimalkan dan ramah seluler . Akhirnya, informasikan informasinya kepada strategi Anda: jika Anda mempertimbangkan untuk menerapkan unit iklan baru, jalankan eksperimen AdSense untuk melihat kinerjanya. Dan pastikan untuk menguji berbagai format untuk melihat apa yang terbaik bagi pengguna dan laman Anda.
Tip 2: Sesuaikan konten Anda dengan apa yang pengguna cari
Musim belanja liburan menciptakan peluang besar bagi penayang AdSense. Menurut Luth Research *, cara orang mencari saat berbelanja menjadi lebih menarik saat mereka bergerak mendekati membeli barang.Misalnya, individu dapat memulai perjalanan belanja mereka dengan istilah penelusuran seperti "gadget untuk pria" atau "laptop" namun selesai beberapa minggu kemudian dengan penelusuran untuk model atau ukuran layar tertentu. Untuk menarik perhatian pemirsa dan meningkatkan tayangan iklan Anda, buat strategi konten yang menyentuh wawasan ini.
Selama musim liburan, konsumen memiliki waktu dan banyak hadiah untuk membeli. Cari tahu bagaimana mereka berbelanja dan bagaimana mereka menggunakan ponsel untuk melengkapi daftar tugas yang harus mereka kerjakan. Mengapa tidak mencoba membuat konten itumengetuk ke dalam setiap tahap perjalanan pembeli seperti artikel inspirasi hadiah untuk tahap awal momen "Saya butuh ide", dan konten perbandingan produk untuk momen "Saya ingin tahu" sebelum pengguna membuat keputusan pembelian. Untuk membantu Anda memaksimalkan saat-saat ini, lihat panduan kami untuk membantu Anda menarik orang banyak ke situs Anda.
Tip 3: pergi asli
Mengapa tidak membawa iklan Anda ke tingkat berikutnya dan menerapkan AdSense Native Ads? Iklan baru ini memberi penayang cara yang lebih cepat dan lebih efisien untuk membuat dan menerapkan iklan bawaan di situs seluler, tablet, dan desktop mereka. Iklan Native kami masuk dalam tiga kategori: In-Feed , In-Article dan Konten yang Sesuai . Mereka semua dapat digunakan sekaligus atau individual dan dirancang untuk: pengalaman pengguna yang hebat, tampilan dan nuansa yang bagus di berbagai ukuran layar, dan kemudahan penggunaan: alat pengeditan yang mudah digunakan membantu Anda membuat iklan terlihat hebat di situsSelain itu, meningkatkan jumlah tayangan iklan yang terlihat telah ditunjukkan untuk meningkatkan kinerja iklan di situs dan aplikasi dan meningkatkan kepuasan pengiklan. Untuk membantu penayang meningkatkan kemungkinan iklan mereka dapat diukur sebagai terlihat, gunakan praktik terbaik untuk mengetahui bidang mana yang harus Anda tujukan agar dapat dilihat dengan lebih baik.
Baca Juga Artikel :
Akhirnya AdSense untuk Penelusuran dapat membantu Anda dan pengguna Anda dengan manfaat berikut selama masa liburan: berikan fitur pencarian kepada pengguna Anda untuk pengalaman yang lebih baik, monetisasi lalu lintas penelusuran Anda dengan menampilkan iklan dan memberi laporan untuk membantu Anda memahami perilaku pengguna.
Semoga semua tips ini akan membantu Anda menumbuhkan pendapatan Anda lebih jauh lagi pada musim liburan ini.
Selamat berlibur dari Tim Google AdSense!
Sumber:
* Google / Luth Research, Google AS bermitra dengan Luth untuk menganalisis aktivitas digital peserta panel opt-innya. Data dianalisis antara April dan Agustus 2016.
0 komentar:
Posting Komentar