Minggu, 03 Juni 2018

Monetisasi Admob dengan Prediksi Firebase


Monetisasi Admob dengan Prediksi Firebase Awal tahun ini, di Game Developers Conference, kami berbagi bagaimana kita berinovasi di seluruh platform kami untuk membantu mitra kami tumbuh penonton mereka dan mendapatkan lebih banyak dari aplikasi mereka. Salah satu yang muncul tren dalam permainan monetisasi adalah penggunaan pembelian baik dalam aplikasi (IAP) dan iklan. Tahun lalu saja, jumlah aplikasi game di toko Google Play menggunakan ini “hybrid monetisasi” strategi tumbuh lebih dari 50 persen.

Membangun model hibrida monetisasi sukses tidak mudah - pengembang tidak ingin mencopoti penjualan barang digital dengan menampilkan iklan kepada pemain yang di ambang membayar. Untuk membantu pengembang membuat keputusan yang lebih cerdas, seperti yang pemain untuk menampilkan iklan untuk, tim diluncurkan Prediksi Firebase(Beta) tahun lalu. Hari ini, kami berbagi bagaimana Anda dapat menggunakan Prediksi untuk mengambil menebak dari aplikasi monetisasi.




Memprediksi perilaku dalam aplikasi dengan keahlian pembelajaran mesin Google
Prediksi menggunakan model deep-learning didukung oleh TensorFlow untuk memprediksi perilaku pengguna aplikasi seperti kemungkinan pengguna membeli yang baik dalam permainan atau kemungkinan pengguna menjadi tidak aktif. Membuat sebagian besar data acara permainan dari Google Analytics untuk Firebase SDK , secara dinamis kelompok pengguna menjadi segmen-segmen yang berbeda berdasarkan perilaku mereka diprediksi.


Segmen prediktif diperbarui setiap hari berdasarkan perilaku pengguna aktual dan berkelanjutan. Berbekal informasi ini, Anda dapat mengambil berbagai tindakan seperti personalisasi UI dari aplikasi untuk pengguna yang diperkirakan menghabiskan uang dalam aplikasi menggunakan Firebase Jarak Jauh Config atau mengirim pengguna tawaran melalui Cloud Messaging. Membantu pengembang menampilkan iklan kepada khalayak yang tepat

 
Pengembang seperti Rockbite telah berhasil digunakan Prediksi untuk membangun strategi monetisasi cerdas. Untuk pertandingan Jauh kota mereka, tim Rockbite dimasukkan dihargai iklan untuk pendapatan dari penjualan barang digital. Untuk mengoptimalkan strategi monetisasi mereka dan memastikan mereka tidak menampilkan iklan kepada pelanggan yang membayar, tim pertama bereksperimen dengan segmentasi pemain dan melayani iklan oleh demografi. Namun, hasil dari percobaan ini tidak meyakinkan. Jadi, mereka beralih ke Prediksi.

Prediksi menggunakan mesin belajar untuk segmen pengguna game berdasarkan kemungkinan mereka untuk menghabiskan. Rockbite mulai menampilkan iklan hanya untuk mereka pemain yang diprediksi tidak menghabiskan. Hasilnya: peningkatan 24 persen pendapatan dari kelompok diprediksi nonspender! 


Mengoptimalkan strategi aplikasi dengan Prediksi 
Prediksi dapat membantu pengembang mengoptimalkan strategi aplikasi mereka dalam banyak cara lain. Halfbrick , misalnya, eksperimen digunakan dalam Prediksi untuk menguji strategi yang berbeda untuk kembali menarik pelanggan dan meminimalkan churn. Pengembang dapat mengatur berbagai percobaan dengan Prediksi, untuk memaksimalkan pendapatan mereka dan keterlibatan pengguna. Beberapa contoh termasuk:

  1. Percobaan dengan frekuensi iklan frekuensi iklan Tuning (kurang lebih) untuk pemain yang diperkirakan untuk churn atau iklan tala sehingga mereka hanya ditampilkan kepada pengguna tidak diprediksi untuk menghabiskan
  2. Percobaan dengan konten iklan Menampilkan iklan dihargai untuk permainan lainnya dalam portofolio Anda untuk pemain yang diperkirakan untuk churn atau mempromosikan IAP yang unik menawarkan kepada pemain yang diharapkan untuk menghabiskan 
  3. Percobaan dengan imbalan yang berbeda Prediksi dapat dikombinasikan dengan analisis lainnya atribut, properti pengguna atau wawasan pemirsa untuk fine tune strategi Anda sehingga Anda dapat, misalnya, penghargaan hanya pengguna diprediksi tidak menghabiskan di GEOS atau wilayah tertentu, atau yang memainkan game Anda di spesifik cara. 
Baca Juga :
Memulai Prediksi 
Prediksi hanya telah dalam versi beta untuk sementara, tapi kami didorong oleh hasil mitra kami sudah melihat dengan itu. Jika Anda sudah menggunakan Google Analytics untuk Firebase, Anda dapat mengaktifkan Prediksi dengan satu klik di Konsol Firebase. Merujuk pada kami panduan implementasi untuk mencoba beberapa strategi untuk diri sendiri. 

Menjangkau kepada kami jika Anda memiliki pertanyaan, tanggapan, atau saran. Kami berharap untuk mendengar dari Anda! 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut