Kamis, 20 Oktober 2016

Meningkatkan Keterlihatan Iklan Adsense

4 Cara Memaksimalkan Keterlihatan Spotlight untuk Penjual


keterlihatan iklan adsense
Selamat Datang di Panduan Belajar Admob! Membahas Artikel Tentang Adsense.


1. Memungkinkan pengukuran keterlihatan


Beberapa teknologi memungkinkan pengukuran keterlihatan iklan sementara yang lain menghambat itu. Untuk menargetkan kemampuan untuk mengukur keterlihatan pada 90% dari tayangan atau lebih, melakukan dua hal yaitu :



Gunakan Google Tags Publisher atau Google Mobile Ads SDK
Menggunakan salah satu dari tag ini, atau Tag Publisher AdSense, akan memungkinkan keterlihatan Google MRC-terakreditasi solusi, Active View, yang Google juga membawa ke ruang aplikasi mobile, untuk membantu penerbit dan pengembang aplikasi memahami mana dari iklan mereka dapat dilihat.

Minimalkan penggunaan iFrame.

Minimalkan penggunaan iFrame.
sebuah iFrame adalah dokumen HTML tertanam dalam dokumen HTML lain terutama ditemukan di situs. Tag iklan dalam beberapa iFrames, seperti Iframe lintas-domain, tidak dapat diukur dengan solusi keterlihatan sementara yang lain seperti iFrame ramah dan SafeFrame membantu baik ukuran keterlihatan. Ketika iklan sedikit berjalan dalam iFrame lintas-domain, tingkat keterlihatan naik.


2. Mengoptimalkan kecepatan dan responsif


Iklan beban lebih cepat dan memiliki tingkat keterlihatan lebih baik pada situs dan aplikasi yang cepat serta situs yang responsif. Hal ini dapat menjadi sangat penting dalam mengembangkan pasar dengan kecepatan koneksi lambat. Situs dan aplikasi dapat dioptimalkan dengan tiga cara yaitu:

Gunakan Google PageSpeed Insights.


Gunakan Google PageSpeed Insights.
Hal ini dapat menganalisis isi dari halaman web, kemudian menghasilkan saran untuk mengurangi latency dan membuat load halaman lebih cepat. Ketika halaman memuat lebih cepat, iklan beban lebih cepat dan tingkat keterlihatan naik.




Layout ini dapat digunakan secara optimal menampilkan konten situs pada berbagai jenis perangkat seperti smartphone, tablet, dan komputer desktop. Ini membantu pemirsa ponsel terlibat lebih dan tingkat keterlihatan naik. Untuk pengembang aplikasi, memastikan iklan di aplikasi dapat dilihat terlepas dari rotasi layar sangat penting untuk memastikan keterlihatan.




Gunakan solusi analisis untuk mengukur seberapa cepat halaman aplikasi yang memuat.
Misalnya, pengembang aplikasi dapat menggunakan App Speed Reports untuk melihat berapa lama berbeda permintaan mengambil untuk memuat dalam aplikasi mereka.


3. Layout iklan untuk keterlihatan optimal


Beberapa cara meletakkan iklan pada halaman web menghasilkan tingkat keterlihatan lebih baik daripada yang lain. Tingkat keterlihatan bisa naik dengan menggunakan empat tips tata

unit iklan Responsive dan Interstitials

Gunakan unit iklan Responsive untuk web dan Interstitials untuk aplikasi
unit iklan responsif bantuan penerbit memuat iklan berukuran optimal untuk setiap layar menampilkan iklan. Dengan unit-unit ini, halaman web dilihat pada layar kecil dapat memuat iklan kecil sementara halaman web dilihat pada layar yang lebih besar dapat memuat iklan yang lebih besar.



unit iklan horisontal
Tempatkan unit iklan horisontal tepat di atas flip.
Di situlah mereka memiliki tingkat keterlihatan tertinggi.






unit iklan Vertikal

Pertimbangkan untuk menggunakan iklan Vertikal
Kebanyakan ukuran iklan dapat dilihat adalah iklan vertikal seperti 120x240, 240x400, 160x600 dan 120x600.








Mengukur keterlihatan Iklan dengan pengujian A / B .
Google Publisher dan AdSense Tags dapat api acara callback ketika kesan menjadi dapat dilihat selama pengujian A / B. Dengan ini, Anda dapat membandingkan layout yang berbeda dan penempatan iklan berdasarkan tingkat keterlihatan.





4. Beban iklan dan konten untuk keterlihatan optimal


Beberapa cara memuat konten dan iklan menghasilkan keterlihatan iklan yang lebih baik daripada yang lain. Keterlihatan bisa naik dengan menggunakan lazy loading atau bongkar asynchronous dan dengan menghindari passbacks.

lazy loading
Pertimbangkan lazy loading.
Ini adalah metode pengambilan konten yang hanya memuat konten dan iklan yang dalam pandangan, atau yang akan dilihat. Ketika diterapkan dengan benar, meningkatkan tingkat keterlihatan dengan mengurangi tayangan yang disajikan keluar dari pandangan. Ini ideal untuk penerbit atau pengembang aplikasi yang dapat biaya lebih untuk tayangan terlihat dari tayangan yang ditampilkan. Jika tidak dilaksanakan dengan baik Namun, lazy loading bisa menjadi masalah.

Pertimbangkan memuat asynchronous
Pertimbangkan memuat asynchronous dengan Google Publisher Tags (GPT) API dan Tag Google AdSense.
Iklan memuat lebih lambat ketika panggilan iklan diwariskan dari satu server iklan lain melalui passbacks. Semakin sedikit passbacks yang terjadi, beban iklan lebih cepat dan semakin tinggi tingkat keterlihatan.
Mereka dapat digunakan untuk memulai iklan loading pada waktu yang sama seperti semua aset lain pada halaman. Ini banyak iklan lebih cepat dan tingkat keterlihatan naik.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog