Kamis, 20 Oktober 2016

4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel

4 cara untuk meningkatkan keterlihatan iklan di ponsel


Selamat Datang Di Panduan Belajar Admob! artikel Tentang ADSENSE.

Apa keterlihatan iklan dan bagaimana hal itu diukur? Dalam posting ini kita akan melihat pertanyaan-pertanyaan dan menawarkan empat cara untuk membuat iklan Anda lebih dapat dilihat dan menguntungkan pada layar ponsel.

Contoh Iklan A
Contoh Iklan A

Apa Terlihatan?



Kebanyakan dari kita tahu bahwa iklan digunakan untuk diukur dengan tayangan: jika halaman dimuat, dan iklan itu di mana saja di halaman itu, yang dihitung. Ada masalah yang jelas dengan ini: jika iklan itu di bawah lipatan halaman, dan pengguna tidak gulir ke bawah untuk melihat itu, tidak ada kesempatan untuk iklan yang harus dilihat. Dan iklan yang tidak bisa dilihat, tidak memberikan hasil dan tidak bisa mengemudi dampak yang Pengiklan mencari.


Pengiklan hari ini ingin lebih transparansi dan efektivitas, dan di sanalah keterlihatan iklan masuk. Sekarang, oleh Media Rating Council dan standar IAB, sebuah iklan bergambar dianggap terlihat jika setidaknya 50% dari iklan adalah dalam ruang dapat dilihat pada layar pengguna untuk satu detik atau lebih.


Itu berarti unit iklan pada layar pertama ( "di atas flip") akan dihitung sebagai dilihat jika pengguna membuka layar selama satu detik, tapi iklan di bawah layar pertama tidak akan dihitung kecuali gulungan penampil bawah. Lihat demo interaktif ini untuk melihat bagaimana keterlihatan bekerja tangan pertama.


Mengapa Terlihatan?


Pengiklan secara alami cenderung menawar lebih untuk tayangan terlihat karena mereka memiliki kesempatan lebih tinggi dilihat dan sebagai hasil yang lebih mungkin untuk terlibat audiens target pengiklan. 

Iklan B
pengiklan pintar membayar perhatian lebih dekat dengan iklan yang mereka bayar dan mencari untuk memastikan bahwa iklan mereka membeli memiliki kesempatan untuk dilihat oleh pengguna. Salah satu cara untuk melacak keterlihatan adalah untuk memeriksa Aktif Lihat indeks di AdSense; itu menunjukkan persentase iklan yang dilihat dari jumlah total iklan dihitung pada halaman. Jika salah satu dari dua iklan yang dapat dilihat, rating adalah 50%. 

Keterlihatan membantu pengiklan dan penerbit. Ini memungkinkan pengiklan mengidentifikasi tinggi dan rendah nilai persediaan mereka dan menyesuaikan anggaran dan target untuk memaksimalkan jangkauan dan ROI. Karena mereka belajar yang persediaan memiliki keterlihatan tertinggi, pengiklan dapat lebih baik mengatur strategi iklan mereka.

Untuk penerbit seperti Anda, fokus pada keterlihatan akan meningkatkan nilai jangka panjang inventaris Anda. Jika unit iklan jarang dilihat, Anda dapat belajar bahwa pemirsa tidak gulir ke daerah itu, dengan cepat gulir masa lalu, atau bahwa ukuran iklan atau format mungkin perlu penyesuaian. Anda dapat menemukan sebagian besar (dan paling) bintik-bintik yang berharga pada halaman Anda dan mengoptimalkan unit iklan yang sesuai, bukan hanya hamburan iklan sebanyak mungkin.

Bagaimana cara membuat tayangan yang lebih terlihat pada ponsel?


Sementara angka bervariasi, indeks keterlihatan sekitar 50% cukup khas. Secara umum, semakin tinggi indeks, semakin banyak orang yang melihat iklan Anda - meskipun beberapa situs mencapai 100%. Pada layar ponsel yang lebih kecil, penerbit harus mempertimbangkan yang iklan ukuran paling mendapatkan mereka dalam penempatan yang berbeda pada halaman mereka.


Berikut adalah 4 cara penerbit dapat mengoptimalkan keterlihatan mobile mereka:

  1. Ganti unit iklan 320x50 dengan 320x100 . Pendapatan per seribu tayangan (RPM) cenderung meningkat ketika Anda pindah ke iklan banner seluler besar. Dengan menggunakan unit 320x100 iklan, Anda mengizinkan iklan 320x50 untuk bersaing juga, menggandakan kompetisi fill-rate. Praktek terbaik adalah dengan menempatkan iklan di atas flip.
  2. Gunakan 300x250 iklan untuk potensi kenaikan tarif fill dan RPM.300x250 dibangun agar sesuai layar yang paling mobile. Hal ini juga cenderung memiliki tingkat pengisian tinggi (dan RPM tinggi) karena banyak pengiklan lebih ukuran ini. Penelitian telah menunjukkan bahwa unit iklan 300x250 ditempatkan tepat di bawah flip bisa menghasilkan tingkat keterlihatan 50% perkiraan, membantu Anda untuk memaksimalkan dampak ruang iklan Anda.
  3. Potong klik tidak disengaja dengan memindahkan iklan setidaknya 150 piksel jauh dari konten . Ketika Anda meningkatkan keterlihatan, Anda juga dapat meningkatkan pengalaman pengguna dan menurunkan tingkat spam oleh meninggalkan ruang antara iklan dan konteks. 150 piksel ruang adalah titik awal yang baik; tes dan menyesuaikan diri dengan melihat apa yang terbaik dengan konten Anda.
  4. Menggunakan iklan halaman-level yang dirancang untuk perangkat mobile. Untuk mengimbangi tren untuk mobile, Google AdSense telah meluncurkan dua jenis iklan halaman-tingkat: iklan anchor dan sketsa .Keduanya dirancang untuk meningkatkan seluler keterlihatan. Iklan tetap, sebagai nama mereka menyiratkan, menempel ke bagian bawah halaman sebagai pengguna gulungan. Mereka yang halus dan mudah diberhentikan, dan mereka biasanya disediakan untuk iklan RPM tinggi. 
Iklan C
Sketsa adalah iklan layar penuh yang muncul sebagai pengguna bergerak di antara halaman pada sebuah situs web. iklan pre-loaded ini display segera sebagai pengguna meninggalkan halaman, jadi tidak ada menunggu, dan pengguna dapat memberhentikan mereka sewaktu-waktu. Sketsa dicadangkan untuk tayangan iklan membayar tertinggi.


Ringkasan

Keterlihatan adalah teman penerbit. Hal ini dapat membantu Anda memahami kinerja nyata dari setiap iklan untuk meningkatkan strategi Anda untuk format iklan dan penempatan. Hal ini juga dapat membantu Anda meningkatkan pendapatan Anda dalam cara yang lebih cerdas. 


Keterlihatan masih relatif baru dalam iklan digital. Semakin banyak pengiklan mengambil indeks ke rekening mereka mengalokasikan anggaran masa depan. Jika Anda penerbit, itu ide yang baik untuk maju dari kurva pada data keterlihatan dan mulai membuat penyesuaian sekarang. Mengambil lihat infografis ini untuk praktik terbaik tentang bagaimana meningkatkan keterlihatan situs Anda.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog