Kamis, 20 Oktober 2016

CARA Memperkuat Konten Anda Dengan Sosial Media

Memperkuat konten Anda dengan sosial Media

Social-media


Selamat Datang di Panduan BelajarAdmob Tentang Adsense.

Media sosial adalah lebih dari sekedar foto liburan dan cerita tentang bayi, ini tentang berbagi pengalaman dan menciptakan interaksi dengan orang-orang. Konten di media sosial dapat langsung menjangkau jutaan pengguna dan menciptakan ribuan cerita online. Apakah Anda ingat badai media sosial yang Ellen DeGeneres dibuat dengan foto tunggal? Selfie dia dari 2014 Oscar mulai percakapan global dan sejak itu telah ditambahkan ke buku budaya 2014 web Google. Konten nya memegang kemenangan untuk menciak paling retweeted dengan lebih dari 3M retweets, situs 6.8 Milyar komprehensif, dan bahkan sementara menyebabkan Twitter Down.

peristiwa besar seperti Oscar menciptakan peluang bagi penerbit untuk berinteraksi dengan pengguna melalui kedua konten asli dan konten virus. Musim panas ini, pengguna akan mencari, berbagi, dan mengkonsumsi konten tidak seperti sebelumnya. Pastikan untuk memeriksa strategi konten Anda, dan menemukan cara untuk memicu percakapan pada saluran sosial atau, berkontribusi percakapan digital yang ada.

shutterstock


Bagaimana Penayang AdSense dapat berpartisipasi dalam acara-acara besar? Jika Anda belum memulai AdSense, Anda dapat Daftar sekarang dan mengubah gairah Anda menjadi keuntungan.

1. Termasuk cakupan editorial sekitar peristiwa topikal.
2. Pastikan konten Anda mudah untuk mengkonsumsi dan berbagi.
3. Buat strategi media sosial di sekitar peristiwa besar.

Berikut adalah empat tips untuk membantu jumpstart strategi media sosial Anda:


1. Kenali audiens Anda. Memicu respons emosional dari pemirsa Anda dengan   memanusiakan merek Anda.

2. Jadilah sosial untuk menang pada sosial dengan menciptakan hubungan dengan pengguna Anda.

3. Jangan takut untuk mengikuti pemimpin dan tren. Jika ada bukti sosial di balik itu, melakukannya.

4. Gunakan alat untuk membantu Anda membuat konten yang besar.

Lebih dari keempat diatas, berikut adalah beberapa alat untuk membantu Anda #drawthecrowds melalui saluran sosial:


1. Buffer adalah alat terkenal digunakan media pemasar sosial. Ini membantu merampingkan manajemen media sosial Anda.

2. Pablo adalah alat yang dibuat oleh Buffer yang "cara paling sederhana untuk membuat gambar yang indah yang cocok untuk setiap jaringan sosial sempurna".

3. Canva adalah gambar lain menciptakan alat yang dapat membantu Anda membuat konten visual pada anggaran.

4. Feedly dapat membantu Anda mengatur dan membaca konten yang relevan dalam industri Anda untuk membantu bahan bakar pembuatan konten Anda.

5. Google Trends adalah alat yang banyak digunakan untuk membantu Anda mengidentifikasi tren kunci terjadi di seluruh dunia.

6. IFTTT adalah alat populer digunakan untuk merampingkan banyak tugas. Misalnya, di sini adalah reseppre-built yang akan mengotomatisasi proses tweeting setiap posting blog wordpress baru.

Menurut New York Times, 68% dari pengguna berbagi [konten online] untuk memberi orang rasa lebih baik dari siapa mereka dan apa yang mereka sayangi. Untuk memperkuat konten Anda, pastikan untuk membuat konten yang sesuai dengan audiens Anda.

shutterstock



Sampai Bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal  tentang Panduan Belajar AdMob dengan mengikuti 


Diposting oleh Barbara Sarti dan Jay Castro dari tim AdSense.

Baca Juga Artikel :
Cara Kerja Adsense
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog