Minggu, 24 Juni 2018

VidCon 2018: Membantu pembuat konten menghasilkan lebih banyak uang dan membangun komunitas yang lebih kuat


Saya baru saja turun dari panggung di VidCon, sebuah konferensi yang dibuat dari awal oleh Hank dan John Green pada tahun 2010 yang menyatukan penggemar, pencipta, dan pemimpin industri untuk merayakan kekuatan video online. Saya berbicara tentang bagaimana selama 13 tahun terakhir, YouTube telah berkembang dari ide ambisius menjadi gerakan di seluruh dunia yang dibangun dengan ekspresi bebas dan kekuatan keterbukaan.


Dengan lebih dari 1,9 miliar pengguna yang masuk ke YouTube setiap bulan dan versi lokal yang membentang di 90 negara dan 80 bahasa, kami membuka dunia kepada siapa pun yang memiliki ponsel dan koneksi internet.


YouTube adalah komunitas yang dinamis di mana setiap orang memiliki suara. Setiap hari, para pembuat konten menggunakan suara mereka untuk menghibur, memacu aksi, dan membawa perubahan positif. Itulah mengapa selama setahun terakhir kami telah menggandakan membangun produk dan alat yang dibutuhkan komunitas pembuat konten. Bukan hanya untuk berkembang di YouTube, tetapi untuk terus mengembangkan platform video masa depan.


Langkah besar berikutnya untuk monetisasi pembuat konten



YouTube memungkinkan pembuat konten terhubung dengan komunitas mereka dan memberi mereka peluang untuk menghasilkan uang sambil melakukan apa yang mereka sukai. Berkat pengiklan, para pembuat konten di seluruh dunia telah mampu membangun bisnis, menciptakan ekonomi global yang sepenuhnya baru, yang terlihat pertumbuhan luar biasa. Jumlah pembuat konten yang memperoleh lima angka per tahun naik sebesar 35 persen dan jumlah pembuat konten yang memperoleh enam angka meningkat hingga 40 persen. Seperti tahun-tahun sebelumnya, sebagian besar pendapatan berasal dari mitra iklan kami. Kami akan terus berinvestasi di sini, tetapi kami juga ingin berpikir di luar iklan. Pembuat konten harus memiliki banyak cara dan peluang untuk menghasilkan uang sebanyak mungkin.


Kami sedang mengerjakan alat baru yang tidak hanya membantu pembuat konten terlibat lebih baik dengan penggemar mereka, mereka juga memungkinkan mereka menghasilkan uang saat melakukannya. Ini adalah ide yang benar-benar dimulai tahun lalu dengan Super Chat , produk yang memungkinkan penggemar membeli pesan yang menonjol dalam obrolan langsung. Kami telah melihat kesuksesan luar biasa dengan Super Chat dan sejak itu berkembang menjadi Ticketing , Merchandise , Channel Memberships, dan lainnya. Kami juga menghadirkan pembuat dan merek bersama-sama untuk membentuk kemitraan pemasaran unik melalui FameBit .


Keanggotaan Saluran


Dengan Keanggotaan Saluran, pemirsa membayar biaya rutin bulanan sebesar $ 4,99untuk mendapatkan badge unik, emoji baru, pos khusus Anggota di tab Komunitas, dan akses ke keistimewaan khusus unik yang ditawarkan oleh pembuat konten, seperti streaming langsung eksklusif, video ekstra, atau sapaan. Keanggotaan Saluran sudah tersedia untuk grup pembuat pilihan di YouTube sebagai Sponsor. Kami telah melihat banyak pembuat konten menemukan kesuksesan dengan model bisnis baru ini. Jadi, kami akan segera memperluas ini ke saluran yang memenuhi syarat dengan lebih dari 100.000 pelanggan di YouTube dengan nama keanggotaan Channel baru. Kami berharap dapat menghadirkannya kepada lebih banyak pembuat konten dalam beberapa bulan mendatang.


Pembuat konten yang telah bereksperimen dengan fitur ini di YouTube telah melihat hasil yang menggembirakan. Sejak diluncurkan pada Januari, pencipta komedi Mike Falzonelebih dari tiga kali lipat pendapatan YouTube-nya. Dan duo perjalanan Simon dan Martina telah membangun komunitas yang lebih erat dan memperbarui miniseri eksklusif untuk anggotanya, di lebih dari 30 negara dari Finlandia hingga Filipina.







Merchandise



Merchandise telah menjadi bagian dari banyak bisnis pembuat konten untuk waktu yang lama. Kami ingin mempermudah pembuat konten untuk menjual barang dagangan langsung dari saluran mereka. Jadi kami telah membangun produk yang memungkinkan mereka melakukan hal itu. Mulai dari kemeja dengan logo hingga kasus telepon dengan wajah pembuat konten, kami telah menggabungkan kekuatan dengan Teespring sehingga para pembuat konten dapat memilih lebih dari 20 item barang dagangan untuk disesuaikan dan dijual melalui rak di saluran mereka. Ini akan tersedia untuk semua saluran berbasis-AS yang memenuhi syarat dengan lebih dari 10.000 pelanggan mulai hari ini, dan kami berencana untuk membawa lebih banyak lagi mitra dan pencipta merek dagang dalam waktu dekat.


Coba lihat di rak barang Joshua Slice. Pencipta Lucas the Spider baru-baru ini mengubah karakter jagoannya menjadi seekor plushiemenjual lebih dari 60.000 teman berbulu dan menghasilkan lebih dari $ 1 juta dalam untung hanya dalam 18 hari, menurut Teespring.





Memperkenalkan Premier



Pertunjukan antara penggemar dan pembuat konten adalah jantung YouTube. Kami sedang mengupayakan cara-cara baru untuk membantu pembuat konten memperkuat ikatan unik tersebut. Streaming langsung telah membawa komunitas YouTube bersama selama acara musik , sains , dan game terbesar . Kami juga telah membuat Tab Komunitas yang memungkinkan pembuat konten beralih dari sekadar video untuk membangun koneksi yang lebih dalam dengan penggemar melalui GIF, foto, jajak pendapat, dan teks. Dan kami mulai bereksperimen dengan kisah kami , tetapi dirancang khusus untuk pembuat konten YouTube — mendatangi semua pembuat konten yang memenuhi syarat dengan lebih dari 10.000 pelanggan akhir tahun ini.


Hari ini, kami memperkenalkan cara baru bagi para pembuat konten untuk mengunggah konten ke YouTube yang disebut Premier. Dengan Premier, pembuat konten akan dapat memulai debut video pra-rekam sebagai momen langsung. Saat pembuat konten memilih untuk merilis Penayangan Perdana, kami akan secara otomatis membuat laman landas publik untuk membangun antisipasi dan membuat konten baru. Ketika semua penggemar muncul untuk menonton premiere, mereka akan dapat mengobrol satu sama lain (dan dengan sang pencipta!) Secara real time melalui live chat. Seolah-olah seluruh komunitas pembuat konten ada di satu bioskop bersama-sama menonton upload terbaru mereka.




Premier juga membuka aliran pendapatan baru. Untuk pertama kalinya, pembuat konten dapat menggunakan Super Chat pada upload YouTube tradisional dan memanfaatkan manfaat Keanggotaan Channel yang sebelumnya hanya tersedia di video Langsung.

Baca Juga :
Premier mulai diluncurkan untuk pembuat konten hari ini dan akan tersedia dalam waktu dekat. Jika Anda ingin merasakannya sendiri, tinjau beberapa pertunjukan perdana dari para pembuat konten seperti Leroy Sanchez ,  JacksFilms ,  Jackson Bird , dan  Ari Fitz , dengan lebih banyak Premier yang berasal dari   Koridor Digital  dan  Inanna Sarkis  segera.


Pembuat konten YouTube adalah detak jantung dari platform kami. Itulah sebabnya kami berkomitmen untuk membangun produk yang memberdayakan dan mendukung komunitas pembuat konten. Kami berharap alat ini membantu pembuat konten membangun komunitas yang lebih kuat dan menghasilkan lebih banyak uang saat melakukannya, karena ketika mereka berhasil, seluruh komunitas YouTube berkembang.


Neal Mohan, Chief Product Officer, baru-baru ini menonton " Lucas the Spider - Plush Introduction ."
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut