Senin, 04 Juni 2018

Penyebab Invalid Trafik Adsense Atau Admob


Penyebab Invalid Trafik Adsense Atau Admob Iklan online membantu mendukung layanan yang kami semua nikmati dan memungkinkan bisnis untuk berkembang. Meskipun sebagian besar penayang online kami adalah mitra yang hebat, tidak semua penerbit memiliki niat terbaik. Itulah sebabnya kami menginvestasikan banyak waktu dan upaya pada orang-orang kami, kebijakan dan teknologi untuk menjaga kualitas jaringan kami sehingga terus menjadi tempat yang aman dan efektif untuk belajar, membuat, dan beriklan. Pada tanggal 14 Maret kami berbagi informasi tentang pekerjaan kami yang melindungi penerbit dan pengiklan di jaringan kami; dalam posting ini saya ingin berbagi lebih detail tentang cara kerja kebijakan dan penegakan kebijakan kami. Kebijakan




Kami terus memantau iklan dan konten untuk kepatuhan kebijakan. Kebijakan kami mencakup berbagai konten dan perilaku saat menghasilkan uang dengan iklan Google.


  • Untuk penerbit, kebijakan program AdSense kami menguraikan jenis situs web dan konten yang kami izinkan untuk menampilkan iklan Google.Misalnya, kebijakan konten kami yang berbahaya dan merendahkan melarang penayang menjalankan iklan Google di konten yang mempromosikan diskriminasi terhadap kelompok yang terpinggirkan. 
  • Untuk pengiklan, kebijakan AdWords kami menentukan iklan mana yang dapat diterima dan jenis produk atau layanan apa yang dapat dipromosikan dengan iklan Google. Misalnya, kami melarang teknologi yang mencoba menipu pengguna atau menyalahgunakan jaringan kami , seperti iklan pengalihan otomatis, situs yang sarat malware, atau iklan "tipuan-untuk-mengeklik". 
Saat membuat kebijakan AdSense, kami mencoba untuk menyeimbangkan antara kebutuhan pengguna, pengiklan, dan penerbit dengan dua tujuan utama; melindungi pengguna dan menghormati pengalaman online mereka, dan mencegah konten yang tidak pantas merusak kesuksesan jangka panjang dari ekosistem periklanan digital. Untuk melakukannya, tim kebijakan kami terdiri dari para profesional dari beragam latar belakang untuk membantu mereka bekerja dengan berbagai pemangku kepentingan untuk membuat kebijakan yang adil dan efektif. 

Teknologi

Untuk menegakkan kebijakan ini, kami menggunakan kombinasi orang dan teknologi. Ini bukan upaya sederhana, itulah sebabnya kami memiliki ribuan karyawan Google yang bekerja untuk menjaga ekosistem iklan yang aman dan terjamin. Google memiliki lebih dari 2 juta hubungan penayang. Untuk menyediakan pertahanan terhadap aktor jahat, kami berinvestasi dalam teknologi - yang memungkinkan kami untuk memantau klik dan tayangan yang kami terima, dan juga untuk memindai situs mitra kami. Alat-alat ini beroperasi pada tingkat klik, halaman, situs, dan akun, sehingga kami dapat mengambil konten yang buruk dan praktik buruk (seperti lalu lintas non-manusia) pada tingkat yang sangat rinci. 

Kami melihat hubungan kami dengan penerbit sebagai kemitraan, yang mengharuskan penerbit untuk melakukan bagian mereka. Penayang harus mengikuti praktik terbaik, memahami dari mana lalu lintas mereka berasal, dan mematuhi kebijakan kami. Untuk membantu penerbit, kami menyediakan sebanyak mungkin sumber daya untuk membantu mereka sukses. Kami menawarkan Pusat Kebijakan Bantuan , seorang Forum AdSense , sebuah saluran YouTube AdSense , kami blog Inside AdSense , dan saluran sosial kita. Selain itu, kami berbicara di konferensi, dan menyelenggarakan acara penerbit di kantor kami secara global. 

Kontrol

Setiap penerbit memiliki kumpulan nilai merek mereka sendiri yang menginformasikan di mana jenis iklan apa yang akan mereka izinkan di situs atau aplikasi mereka. Setelah kami mengevaluasi iklan dan situs untuk kepatuhan kebijakan, kami memberikan kontrol pengiklan yang mereka butuhkan untuk mengelola tempat dan waktu iklan mereka muncul, dan memberikan kemampuan kepada penayang untuk mengontrol jenis dan format iklan yang muncul di samping konten mereka. Kami memberikan kontrol yang komprehensif kepada penayang untuk membantu penerbit secara otomatis memblokir iklan yang tidak ingin mereka tayangkan di situs mereka, dan selama setahun terakhir kami melakukan perubahan untuk meningkatkan akurasi dan kualitas filter otomatis kami secara signifikan. 

Baca Juga :

Masa depan

Menciptakan kebijakan yang baik, menegakkannya secara konsisten, dan memerangi lalu lintas yang tidak valid adalah investasi berkelanjutan, dan sesuatu yang dengan bangga kami rangkul. Untuk membantu memfasilitasi ekosistem periklanan digital yang sehat, kami menginvestasikan lebih banyak uang, dan lebih banyak orang untuk membantu mendeteksi konten yang buruk dan menjadi lebih cepat dalam cara kami menangani eskalasi. Selain itu, kami mengembangkan teknologi baru yang akan memungkinkan kami untuk lebih tepat dalam cara kami menonaktifkan iklan. 

Selama tahun mendatang, kami akan terus bekerja dengan badan-badan industri dengan cara yang membantu ekosistem berkembang, dan mempersulit para aktor yang buruk. Kami akan terus menambahkan fitur baru, dan kontrol untuk membantu pengiklan, dan penerbit menyempurnakan di mana mereka ingin iklan muncul. Dan terakhir, dalam beberapa bulan mendatang, kami akan menyederhanakan, dan menggabungkan kebijakan kami, untuk membantu penerbit lebih memahami dasar-dasar kebijakan kami, di seluruh platform, dan produk.

Dikirim oleh: 
John Brown
Kepala Komunikasi Kebijakan Penerbit
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut