Minggu, 03 Juni 2018

Clixsense : Cara Menghasilkan Uang Update

Clixsense Ketika orang mencoba mencari online untuk mendapatkan uang, salah satu cara paling umum yang mereka temui adalah situs GPT yang menyediakan cara untuk menghasilkan uang dengan menyelesaikan survei, penawaran, dan tugas.
Dan jika Anda mencoba mencari daftar situs GPT (Dapatkan Bayaran ke Situs), Anda akan mendapatkan ratusan atau bahkan ribuan situs GPT yang mengklaim bahwa Anda dapat memperoleh penghasilan baik dari situs survei.
Tetapi tahukah Anda bahwa hanya ada beberapa situs GPT yang sah. Dan dari situs-situs terbaik ini, saya sangat menyukai ClixSense.
Setelah semua, saya telah membuat lebih dari $ 81.000 + dalam 5 tahun terakhir.
Clixsense Pertama-tama, Anda dapat melihat total pendapatan saya, pembayaran, pendapatan harian, dan jumlah saldo dalam gambar di atas. Saya telah mendapatkan $ 81,000 + (INR 53,00,000+) hingga tanggal dari ClixSense. Meskipun saya bergabung pada Januari 2012, tetapi saya mulai bekerja dengan serius pada tahun 2013 hanya setelah menerima 2 pembayaran kecil.
Dan itu juga dengan menghabiskan hanya 10-20 menit sehari di ClixSense.
Jadi jika Anda mencari peluang penghasilan tambahan, Anda perlu menambahkan ClixSense dalam daftar pekerjaan online Anda karena tidak lebih dari 10-20 menit dari waktu harian Anda.
Jadi sebelum Anda mendaftar dan mulai menghasilkan uang dari ClixSense, saya ingin memberi Anda beberapa ide & ulasan bagaimana Anda dapat menghasilkan uang dari situs GPT & bagaimana Anda dapat melipatgandakan penghasilan Anda menggunakan beberapa kiat & trik sederhana.

Ulasan ClixSense: Cara Menghasilkan Uang dari itu

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar ClixSense dari tautan ini . Setelah mendaftar, Anda akan menerima tautan validasi dari ClixSense.
Setelah Anda mengklik tautan validasi, ClixSense akan meminta Anda untuk masuk ke akun Anda. Setelah Anda masuk, ia akan meminta Anda untuk menambahkan beberapa rincian lebih lanjut di profil Anda seperti alamat, telepon, avatar (tambahkan gambar Anda) & yang paling penting adalah metode pembayaran.
Anda juga mendapat bonus tambahan untuk login Anda dengan ClixSense. Anda akan secara otomatis terdaftar ke ClixsenseResearch.com . Pelajari lebih lanjut tentang ini di bagian bawah artikel .
Ada 3 metode untuk menerima pembayaran Anda, yaitu Payoneer, Skrill, Neteller.
Payoneer adalah salah satu cara paling populer untuk menerima pembayaran. Jadi saya akan menyarankan Anda untuk bergabung dengan Payoneer dan kemudian memilih Payoneer sebagai metode pembayaran di ClixSense. Anda dapat menghubungkan akun Payoneer Anda dari opsi yang diberikan di sana.
Jika Anda baru mengenal Payoneer dan tidak tahu sistem pembayaran ini, periksa tautan di bawah untuk memahami & untuk bergabung dengan ini.
Bagaimana cara membuat akun Payoneer & Menerima Pembayaran?
Setelah menambahkan semua detail akun di ClixSense, klik tombol " Perbarui " dan itu akan membawa Anda ke halaman utama mereka di mana Anda dapat mulai menghasilkan uang.
Anda dapat merujuk gambar di bawah ini untuk memahami lebih jelas.
Anda dapat melihat ada sejumlah cara di ClixSense untuk menghasilkan uang. Saya akan menjelaskan kepada Anda masing-masing metode sehingga Anda dapat menghasilkan pendapatan besar dari ClixSense. Penghasilan Anda akan lambat untuk 6 bulan pertama dan setelah itu Anda akan dapat menghasilkan pendapatan yang lebih baik.

1. Dengan Menyelesaikan Survei Berbayar di ClixSense

Dibayar Survei adalah pilihan pendapatan utama di ClixSense. Setiap hari Anda akan menemukan survei pembayaran baru di akun ClixSense Anda. Anda harus menyelesaikan setiap survei setelah login ke akun ClixSense Anda untuk mendapatkan penghasilan yang baik di ClixSense.
Anda akan menemukan 2 jenis survei berbayar di ClixSense. Yang pertama adalah Survei Invites dan yang kedua adalah Daily Survey Routers.

1. UNDANGAN SURVEI


Untuk menerima survei maksimum, Anda harus menyelesaikan Profil Survei Anda yang dapat Anda temukan di kiri atas setelah Anda mengklik opsi Dibayar Survei di dashboard Anda seperti yang ditunjukkan di atas.
Anda perlu memberikan informasi yang akurat tentang usia, pendidikan, pekerjaan, keluarga, hobi, preferensi, dll. Sehingga Anda akan menerima survei sesuai dengan profil dan minat Anda.
Setiap survei di Survei Mengundang membayar Anda minimum $ 0,25 hingga $ 2 atau bahkan lebih sesuai dengan waktu yang dihabiskan untuk menyelesaikan survei. Sebagian besar survei membayar langsung jika Anda memenuhi syarat kecuali yang ditandai dengan bendera merah seperti yang ditunjukkan pada gambar. Anda akan menerima pembayaran dari survei bendera merah dalam waktu sekitar 30 hari setelah selesai.
Anda hanya dapat mengklik sekali pada survei yang tersedia di sini.
Anda perlu masuk ke akun Anda setiap hari dan menyelesaikan setiap survei untuk mendapatkan jumlah yang baik. Terkadang, survei ditolak jika Anda tidak memenuhi syarat atau jika profil Anda tidak sesuai dengan survei tersebut.
Jadi jangan khawatir tentang diskualifikasi apa pun. Cukup lengkapi masing-masing dan setiap survei Anda akan memenuhi syarat untuk mendapatkan penghasilan yang baik dengan pekerjaan ini.

2. ROUTER SURVEI HARIAN


Router survei harian adalah survei tempat Anda dapat mencoba survei waktu tak terbatas per hari. Beberapa orang mungkin mengizinkan Anda untuk mengambil survei hanya sekali sehari, sementara yang lain mungkin memiliki batas yang lebih tinggi. Disarankan untuk terus memeriksa beberapa kali pada jam yang berbeda untuk memeriksa survei yang tersedia.

2. Dengan menyelesaikan penawaran yang berbeda


Anda juga dapat menghasilkan di ClixSense dengan mengisi berbagai jenis penawaran.Penawaran ini tersedia dari berbagai jenis situs web. Misalnya Anda akan dibayar untuk mendaftar di berbagai situs, Anda dapat memperoleh dengan mengunduh aplikasi yang berguna di ponsel Anda atau jenis penawaran serupa.
Ada sekitar 9 jenis penawaran yang berbeda dari 9 perusahaan yang berbeda di mana Anda dapat memperoleh ClixCents. ClixCents ini akan dikonversi ke jumlah dolar yang setara.
Kapan pun ketika Anda login ke akun ClixSense Anda, Anda dapat menemukan sejumlah penawaran dari perusahaan-perusahaan ini. Anda dapat memeriksa penawaran, memahami apa yang ingin Anda lakukan dan menyelesaikan penawaran untuk mendapatkan bayaran.

3. Dengan menyelesaikan tugas ClixSense

Cara lain untuk mendapatkan uang di ClixSense adalah dengan menyelesaikan tugas. Ketika Anda mengklik tautan 'Tugas' di bagian atas, Anda akan menemukan sejumlah tugas yang berbeda yang disediakan oleh Gambar Delapan , layanan crowdsourcing yang memungkinkan Anda untuk mengerjakan tugas-tugas kecil yang memberikan peluang untuk mendapatkan uang ekstra.
Ketika Anda mengklik salah satu tugas atau pekerjaan yang diberikan di sana, itu akan meminta Anda untuk mendaftar di situs 'Gambar Delapan'. Anda kemudian dapat menyelesaikan semua tugas yang disediakan oleh perusahaan ini di ClixSense.
Anda dapat menyelesaikan tugas yang paling Anda sukai dan menyelesaikannya sesuai petunjuk. Tidak ada batasan pada berapa banyak tugas yang dapat Anda selesaikan.
Anda dapat pergi ke bagian bawah halaman Tugas untuk menemukan 'Pekerja Tugas Teratas'.

4. Melalui Program Afiliasi


Ini adalah pilihan bagus lainnya untuk menghasilkan uang. Anda dapat memperoleh penghasilan tak terbatas dengan program afiliasi yang disediakan oleh ClixSense.
Anda akan mendapatkan pendapatan seumur hidup dari setiap orang yang Anda referensikan di ClixSense.
Anda akan mendapatkan 3 jenis pendapatan berbeda dari setiap orang yang Anda referensikan di ClixSense.
  1. Hingga $ 0,3 pendapatan instan untuk setiap rujukan
  2. Bonus $ 2 saat setiap referal Anda menghasilkan $ 5.
  3. Untuk setiap Survei, Penawaran, dan Tugas yang disetujui, referal Anda selesai, Anda mendapatkan komisi 30%.
Anggaplah Anda merujuk 20 orang dan masing-masing referensi Anda mendapat $ 50 per bulan dari survei, penawaran, dan tugas, maka penghasilan bulanan Anda adalah $ 50 x (30/100) = $ 15 × 20 (rujukan) = $ 300 (INR 20.000).
Anda dapat menemukan tautan afiliasi Anda dalam Warna Merah di bagian “Rincian Akun”. Anda dapat merujuk gambar pertama dari posting ini.
Jadi di atas adalah cara, Anda dapat menghasilkan uang dari ClixSense.
Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk menumbuhkan penghasilan Anda di ClixSense.
  1. Login ke akun ClixSense Anda dua kali sehari dan periksa survei, penawaran & tugas yang tersedia.
  2. Rujuk setidaknya 1 orang sehari dan jelaskan dia tentang berbagai metode penghasilan di ClixSense.
  3. Unduh ClixAddon untuk browser Anda sehingga Anda akan langsung diberitahu setiap kali ada survei, penawaran, atau tugas yang tersedia.
Baca Juga :
Saya yakin, Anda akan dapat menghasilkan $ 500 per bulan dalam waktu 6 bulan ke depan jika Anda bekerja secara konsisten di ClixSense.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut