Rabu, 06 Juni 2018

Iklan AdSense Otomatis


Iklan AdSense Otomatis Menemukan waktu untuk membuat konten hebat bagi pengguna Anda adalah bagian penting dari menumbuhkan bisnis penerbitan Anda. Hari ini kami memperkenalkan iklan AdSense Otomatis , cara baru yang kuat untuk menempatkan iklan di situs Anda. Iklan otomatis menggunakan pembelajaran mesin untuk membuat keputusan penempatan dan monetisasi cerdas atas nama Anda, menghemat waktu Anda. Tempatkan satu bagian kode hanya sekali untuk semua halaman Anda, dan biarkan Google yang mengurus sisanya.

Beberapa manfaat iklan Auto meliputi:



  • Pengoptimalan : Menggunakan pembelajaran mesin, Iklan otomatis hanya menampilkan iklan ketika mereka cenderung berkinerja baik dan memberikan pengalaman pengguna yang baik.
  • Peluang pendapatan : Iklan otomatis akan mengidentifikasi ruang iklan yang tersedia dan menempatkan iklan baru di sana, berpotensi meningkatkan pendapatan Anda.
  • Mudah digunakan : Dengan Iklan otomatis Anda hanya perlu menempatkan kode iklan di halaman Anda satu kali. Saat Anda siap menggunakan fitur dan format iklan baru, cukup aktifkan dan nonaktifkan dengan menekan tombol - tidak perlu mengubah kode lagi.

Bagaimana cara kerja iklan Otomatis?


  

Pilih format iklan yang ingin Anda tampilkan di halaman Anda dengan menyalakannya dengan beralih sederhana

 Tempatkan kode Iklan otomatis di halaman Anda




Iklan otomatis sekarang akan mulai berfungsi untuk Anda dengan menganalisis halaman Anda, menemukan potensi penempatan iklan, dan menampilkan iklan baru ketika mereka cenderung berkinerja baik dan memberikan pengalaman pengguna yang baik.

Dan jika Anda ingin memiliki format yang berbeda pada halaman yang berbeda, Anda dapat menggunakan fitur pengaturan URL Lanjutan yang baru (misalnya Anda dapat memilih untuk menempatkan iklan In-feed di exampleurl.com/games tetapi tidak pada exampleurl.com/sports).

Memulai dengan iklan AdSense Otomatis Iklan

otomatis dapat berfungsi dengan baik di situs baru dan pada yang sudah menampilkan iklan.

Sudahkah Anda menempatkan iklan secara manual di halaman Anda? Tidak perlu menghapusnya jika Anda tidak mau. Iklan otomatis akan mempertimbangkan semua iklan Google yang ada di halaman Anda.

Baca Juga :


Sudah menggunakan iklan Anchor atau Vignette?Iklan otomatis mencakup iklan Anchor dan Vignette dan banyak lagi format tambahan seperti Teks dan display, In-feed, dan Konten yang sesuai. Perhatikan bahwa semua pengguna yang menggunakan Iklan tingkat halaman secara otomatis dimigrasikan ke Iklan otomatis tanpa perlu menambahkan kode ke laman mereka lagi. Untuk memulai dengan iklan 

AdSense Otomatis:


  1. Masuk ke akun AdSense Anda.
  2. Di panel navigasi kiri, kunjungi Iklan saya dan pilih Mulai .
  3. Pada halaman "Pilih pengaturan global" Anda, pilih format iklan yang ingin Anda perlihatkan dan klik Simpan .
  4. Di halaman berikutnya, klik Salin kode .
  5. Tempelkan kode iklan antara tag <head> dan </ head> dari setiap halaman tempat Anda ingin menampilkan iklan Auto.
  6. Iklan otomatis akan mulai muncul di halaman Anda dalam waktu sekitar 10-20 menit.

Kami ingin mengetahui pendapat Anda tentang Iklan otomatis di bagian komentar di bawah pos ini.


Diposting oleh:

Tom Long, Manajer Teknik AdSense

Violetta Kalathaki, Manajer Produk AdSense
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut