Senin, 04 Juni 2018

Memulihkan Pendapatan Adsense yang Hilang dari Pemblokiran Iklan


Memulihkan Pendapatan Adsense Saat ini, sebagian besar internet didukung oleh iklan digital. Namun pengalaman iklan yang buruk — iklan yang meremehkan musik secara tiba-tiba, atau memaksa Anda menunggu 10 detik sebelum Anda sampai ke halaman — menyakiti penerbit yang membuat konten, aplikasi, dan layanan yang kami gunakan setiap hari. Ketika orang menjumpai iklan yang mengganggu, dan kemudian memutuskan untuk memblokir semua iklan, itu memotong pendapatan untuk situs yang benar-benar Anda anggap berguna. Banyak dari orang-orang ini tidak bermaksud untuk mencabut situs yang mereka sukai ketika memasang pencekal iklan, tetapi ketika mereka melakukannya, mereka memblokir semua iklan di setiap situs yang mereka kunjungi. 


Tahun lalu kami mengumumkanPilihan Pendanaan untuk membantu penayang dengan pengalaman iklan yang baik memulihkan pendapatan yang hilang karena pemblokiran iklan. Meskipun Pilihan Pendanaan masih dalam tahap beta, jutaan pengguna pemblokiran iklan setiap bulan sekarang memilih untuk melihat iklan di situs web penerbit, atau "membolehkan akses" situs itu, setelah melihat pesan Pilihan Pendanaan. Bahkan, pada bulan lalu, lebih dari 4,5 juta pengunjung yang diminta untuk mengizinkan iklan mengatakan ya, membuat lebih dari 90 juta tambahan tampilan halaman berbayar untuk situs-situs tersebut.


Selama beberapa minggu mendatang, kami memperluas Opsi Pendanaan ke 31 negara tambahan , memberikan kemampuan kepada penayang untuk meminta pengunjung dari negara-negara tersebut untuk memilih antara mengizinkan iklan di situs, atau membeli penghapusan penghapusan iklan melalui Kontributor GoogleSelain itu, kami telah memulai pengujian yang memungkinkan penerbit untuk menggunakan layanan berlangganan milik mereka sendiri dalam Pilihan Pendanaan.



Bagaimana Pilihan Pendanaan bekerja


Funding Choice memberikan cara kepada penayang untuk melakukan percakapan dengan pengunjung situs mereka melalui pesan khusus yang dapat mereka gunakan untuk mengekspresikan bagaimana pemblokiran iklan memengaruhi bisnis dan konten mereka. Ketika pengunjung tiba di situs menggunakan pemblokir iklan, Pilihan Pendanaan memungkinkan situs untuk menampilkan salah satu dari tiga jenis pesan ke pengguna tersebut:


Pesan yang tidak diizinkan yang tidak membatasi akses ke konten: 




Pesan yang ditolak yang menghitung dan membatasi jumlah tampilan halaman orang itu diizinkan per bulan, sebagaimana ditentukan oleh pemilik situs, sebelum konten diblokir.


Baca Juga :


Atau, pesan yang memblokir akses ke konten hingga pengunjung memilih untuk mengizinkan iklan di situs, atau membayar untuk mengakses konten dengan layanan berlangganan kepemilikan situs atau izin yang menghapus semua iklan di situs tersebut melalui Google Kontributor. Rata-rata, penayang yang menggunakan Pilihan Pendanaan melihat 16 persen pengunjung mengizinkan iklan di situs mereka dengan beberapa rasio penglihatan setinggi 37 persen. Pemblokir iklan yang dirancang untuk menghapus semua iklan dari semua situs mempersulit penayang dengan pengalaman iklan yang baik untuk mempertahankan bisnis yang berkelanjutan. Tujuan kami untuk Pilihan Pendanaan adalah membantu penayang mendapatkan bayaran atas pekerjaan mereka dengan mengurangi dampak pemblokiran iklan pada mereka, dan kami berharap dapat terus memperluas ketersediaan produk.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut