Senin, 04 Juni 2018

Tema Baru Blogger


Tema Baru Blogger Jika Anda salah satu dari jutaan orang yang menggunakan Blogger untuk berbagi pandangan Anda pada urusan saat ini, mengajarkan kepada dunia bagaimana untuk membuat sushi, atau hanya menawarkan mengintip ke dalam hari Anda, maka Anda tahu betapa pentingnya untuk dapat menempatkan stempel pribadi Anda di blog Anda. Setelah semua, blog Anda tidak hanya tempat Anda berbagi, itu adalah cerminan dari siapa Anda dan kesan Anda ingin meninggalkan dengan pembaca Anda.


Untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mengekspresikan gaya unik Anda, kami telah membuat satu set baru tema blog bagi Anda untuk memilih dari. Setiap tema datang dalam berbagai warna, sepenuhnya dapat disesuaikan, dan dapat ditambahkan ke blog Anda hanya dengan beberapa klik.


Tema ini tidak hanya dirancang untuk terlihat bagus, mereka dirancang untuk bekerja terlalu besar. Masing-masing telah dibangun untuk secara otomatis menyesuaikan diri dengan layar apapun dan beban cepat, sehingga Anda dapat yakin bahwa pembaca Anda akan dapat dengan mudah melihat pekerjaan Anda apakah mereka berada di komputer, ponsel atau tablet.


Berikut adalah cepat melihat desain baru: Contempo Sebagai baik untuk foto seperti itu untuk sebuah cerita, Contempo menempatkan segar, modern spin pada banyak petualangan hidup.






Lihat contoh blog )


Cadang dan sederhana, Soho adalah galeri dibangun untuk menampilkan foto terbaru Anda, desain atau renungan dalam cahaya terbaik mereka.
Lihat contoh blog )



Dari proyek-proyek ke objek, Emporio dapat mengambil berbagai posting dan menampilkan mereka dengan cara yang rapi dan rapi.
Lihat contoh blog )



Apakah Anda merasa bernas atau berlimpah, Terkemuka adalah notepad Anda untuk coretan, cerita, dan banyak lagi.
Lihat contoh blog )



Untuk melihat semua variasi tema yang berbeda, dan untuk mencoba yang baru untuk blog Anda,  kunjungi dashboard blog Anda  dan pilih tab Tema. 

Baca Juga :

Kami berharap update terbaru ini membuatnya lebih mudah untuk mempublikasikan hal-hal yang Anda sukai dengan cara yang sesuai dengan gaya Anda. Marilah kita tahu apa yang Anda pikirkan dan menantikan untuk update lebih untuk Blogger.

Selamat blogging!

Diposting oleh Guy Ronen, Product Manager
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut