Minggu, 03 Juni 2018

YouTube Musik mulai diluncurkan hari ini: 6 alasan Anda akan menyukainya



Minggu lalu kami mengumumkan YouTube Music baru. Hari ini, kami bersemangat untuk meluncurkan akses awal dari YouTube Music baru di AS, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Untuk menjadi yang pertama mengetahui kapan tersedia untuk Anda, buka musik.youtube.com/coming-soon .


Berikut adalah enam alasan kami pikir Anda akan menyukainya :


  1. SEMUA di sini. Bukan hanya video musik, tetapi album resmi, single, remix, pertunjukan langsung, cover dan musik yang sulit ditemukan yang hanya bisa Anda dapatkan di YouTube.
  2. Rekomendasi dibuat untuk Anda. Layar beranda yang secara dinamis menyesuaikan untuk memberikan rekomendasi berdasarkan apa yang telah Anda mainkan sebelumnya, di mana Anda berada dan apa yang Anda lakukan. Di gym bekerja pada kebugaran itu ? Melarikan diri selama perjalanan Anda? Musik yang tepat ada di sini, dibangun hanya untuk Anda.
  3. Ribuan daftar putar di genre, suasana hati, atau aktivitas apa pun. Coba " Blogged 50 " untuk menemukan musik baru atau " Indie Under Pressure " untuk mendapatkan detak jantung.
  4. Pencarian pintar jadi kami akan menemukan lagu, bahkan jika Anda tidak dapat mengingat apa yang disebutnya. "Lagu rap itu dengan seruling"? Kami punya kamu. Anda juga dapat mencari berdasarkan lirik (bahkan jika mereka salah). Ini " pecinta Starbucks ," kan?
  5. Video terpanas. Kami akan menjaga Anda di atas apa yang panas! Video terpanas di dunia saat ini ada di sana, di layar Hotlist khusus mereka. Hari ini di AS, fitur Anderson.Paak, Jessie Reyez, dan G-Eazy.
  6. Tidak ada internet? Tidak masalah. Anggota berbayar dapat mengunduh musik dan mendengarkan bebas iklan dan di latar belakang. Plus, Kumpulan Lagu Offline Anda secara otomatis mengunduh lagu yang Anda sukai hanya jika Anda lupa.



Bagi pengguna Google Play Musik di luar sana, tidak ada yang akan berubah - Anda masih dapat mengakses dan menambahkan ke semua musik yang Anda beli, unggah dan daftar putar di Google Play Musik seperti biasanya. Untuk informasi tambahan tentang apa yang kami umumkan minggu lalu, pastikan untuk memeriksa blog kami .

Baca Juga :



Kami tidak sabar menunggu penggemar musik di seluruh dunia untuk dapat menonton YouTube Music! Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut dan mendapatkan akses, buka musik.youtube.com/coming-soon .



Elias Roman, Product Manager, YouTube Music, baru-baru ini memainkan " Miranda Lambert - Little Red Wagon. "
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut