Sabtu, 12 November 2016

Bagaimana Menggunakan Firebase

Bagaimana Menggunakan Firebase, Dapatkan Bantuan Lebih.

Bagaimana menggunakan firebase Apakah dari Seorang pengembang Membangun Aplikasi berikutnya gede? Apakah Anda Ingin can be LEBIH menganalisis Aplikasi Dan penggunanya, sehingga Anda can be Uang Tanpa mengorbankan Pengalaman pengguna Beroperasi keseluruhan? JIKA demikian, Anda berada di Tempat Yang Tepat!

TIDAK Hanya can Pertanyaan Penyanyi ditangani Beroperasi bersamaan, TAPI Sudah ADA Solusi di Tempat: Firebase . Firebase can be membantu Anda Membangun Aplikasi Anda, dasar dasar Memahami Dan mengembangkan pengguna Anda, Dan Hubungan DENGAN AdMob ulasan Ulasan untuk review membantu AndaLEBIH Uang.

Firebase


Firebase can be database yang memberikan Realtime, Authentication, Cloud Messaging, Storage, Hosting Dan Pelaporan Kecelakaan ulasan untuk review membantu Anda hati mengembangkan Aplikasi Anda. Lupakan TENTANG Infrastruktur - Anda can be Fokus PADA Membangun karya Anda Dan Meninggalkan Operasi ulasan ulasan untuk review Firebase.


Di Jantung Firebase Adalah Solusi analisis Gratis 100% dibangun Aplikasi KHUSUS ponsel. Mencari Google Artikel Pelaporan Terbatas PADA Hingga 500 Peristiwa Yang BERBEDA, Anda can be mengatur beberapa Pengukuran untuk review industri industri industri tahu Persis APA Yang pengguna lakukan di Aplikasi Anda, bagaimana mereka terlibat DENGAN Aplikasi Anda, Dan APA Yang mereka sukai pagar TENTANG Aplikasi Anda. Mencari Google Artikel Data Penyanyi, Anda can be memfokuskan Upaya Anda untuk review menelusuri Dan mempertahankan fitur Terbaik Dari Aplikasi Anda, SEMENTARA PADA Saat Yang sama meningkatkan daerah adalah Adalah Adalah Yang baru Muncul Dari Kebutuhan.


Penghasilan kena Pajak meluncurkan Aplikasi Anda, Firebase can be membantu Anda Tumbuh Dan re-melibatkan pengguna DENGAN fitur pertumbuhan Yang KUAT. Using Firebase Pemberitahuan menghibur Anda can be Kembali terlibat pengguna, Kampanye Pemasaran Berjalan, Dan Targetkan Pesan untuk review Pemirsa di Firebase Analytics. Tautan Dinamis can be Bertahan Hidup Aplikasi Proses Instalasi Dan membawa pengguna Ke Konten yang relevan apakah mereka pengguna baru ATAU lama yang pelanggan. ADA also Firebase Penyanyi Penyanyi ini mengundang fitur, Solusi out-of-the-box ulasan ulasan untuk review Referensi Aplikasi Dan Berbagi, yang memungkinkan pengguna yang Ada DENGAN Mudah Berbagi Aplikasi Anda, ATAU favorit Konten mereka hati Aplikasi, email through ATAU SMS. Akhirnya, Firebase also can be Melacak AdWords pemasangan Aplikasi Dan melaporkan Nilai Seumur Hidup ulasan untuk review dashboard ulasan Firebase Analytics Dan Firebase Pemirsa also can digunakan di AdWords ulasan untuk review Kembali terlibat grup pengguna Tertentu. seperti ini mengundang Partisipasi hati Aplikasi Peristiwa can be didefinisikan sebagai Konversi di AdWords, ulasan ulasan untuk review Beroperasi otomatis mengoptimalkan iklan Anda, campaign termasuk Aplikasi universal.

Baca Juga Artikel



Mencari Google Artikel AdMob  Oleh Google, Firebase also can be membantu Anda memonetisasi Aplikasi DENGAN menghubungkan Firebase Analytics Anda DENGAN monetisasi. Mencari Google Artikel menggabungkan kedua Produk, Anda get Wawasan JAUH Ke hati Data PENGGUNAAN, Yang can be digunakan ulasan untuk review mengoptimalkan Pengalaman pengguna Anda Dan memonetisasi Aplikasi. Apakah pengguna Anda mengalami kesulitan maju Tingkat Tertentu Masa Lalu? Membantu mereka maju DENGAN Imbalan Video . Apakah pengguna Tertentu menghabiskan Sepanjang hari Tanpa henti Bergulir through Konten Anda? Membantu mereka menemukan Aplikasi keren Lain DENGAN asli Ekspres . Melakukan beberapa pengguna menghabiskan Berat PADA IAP Anda Dan Anda Ingin menyimpan iklan Pengalaman mereka prabayar Bebas? Segmen mereka DENGAN Firebase, Dan belum termasuk mereka Dari Pengalaman iklan.


Ingin mempelajari LEBIH lanjut? 

Lihat Video Yang di Perbedaan, di mana Andrew Brogden, Hubungan Iklan Ponsel Developer Dan David Timur, Advokat Developer, memandu Anda through APA Manfaat Yang ADA ulasan Ulasan untuk review using AdMob Dan Firebase Bersama-sama, Dan bagaimana untuk review dapatkan Anda Android Dan iOS Proyek diatur DENGAN Baik SDK.

Siap ulasan Ulasan untuk review Mulai mengeksplorasi kekuatan sejati Firebase Dan AdMob? Mendaftar ulasan Ulasan untuk review akun Firebase Dan akun AdMob Dan menautkan kedua akun.

Menantikan Ulasan ulasan blog untuk review Kami berikutnya di Firebase hati beberapa minggu Mendatang, di mana kitd akan menyelam JAUH LEBIH JAUH TENTANG analisis Perilaku pengguna (Yang Anda Sekarang memiliki Wawasan terima kasih Yang Mendalam ditunjukan ditunjukan ditunjukan kepada Firebase) Dan bagaimana Penyanyi can be membantu Anda meningkatkan ulasan mereka 5 -bintang!

Pastikan untuk tetap terhubung pada Panduan Belajar Admob Dengan Mengikuti FacebookTwitterGoogle+Rss dan Youtube.

Diposting oleh Alex Fan, Business Development Executive, Kemitraan Mobile.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut