Jumat, 04 November 2016

Konversi Halaman Pendapatan

Spotlight global: Konversi tampilan halaman Pendapatan Adsense

Selamat datang kembali ke Spotlight Global kami di India, sebuah negara dengan populasi lebih dari 1 miliar orang dan 22 bahasa resmi (tidak termasuk bahasa Inggris) yang untuk penerbit AdSense saat ini, ini memberikan peluang untuk tumbuh audiens Anda secara global.

Diutamakan Global seri posting blog yang dapat membantu mendidik, menginspirasi, dan memberi Anda wawasan mengenai bagaimana Anda dapat mengembangkan bisnis Anda dan berbagi konten Anda di pasar negara berkembang.

sorotan terakhir kami berbagi wawasan tentang mengapa Anda harus memenuhi pengguna ponsel pertama. Sekarang bahwa Anda memiliki situs dioptimalkan untuk pengguna mobile dan dengan kualitas tinggi, konten yang relevan, di sini adalah bagaimana Anda dapat mengkonversi lalu lintas ke dalam pendapatan dan mengubah #PassionIntoProfit Anda.

Konversi Halaman Pendapatan

Pertama, memberikan kesan lebih terlihat untuk mendapatkan iklan Anda dilihat. Mengukur keterlihatan sangat penting, karena jika iklan tidak terlihat, tidak dapat memiliki dampak, mengubah persepsi, atau membangun kepercayaan merek. Berikut adalah beberapa cara untuk meningkatkan keterlihatan iklan pada perangkat seluler:
  1. Ganti unit iklan 320x50 dengan 320x100
  2. Pindahkan iklan setidaknya 150 piksel jauh dari konten untuk memotong klik yang tidak disengaja
  3. Menggunakan iklan halaman-tingkat yang dirancang untuk perangkat mobile. Lebih pada tingkat halaman bawah
Kedua, memilih ukuran iklan seluler yang tepat: kotak sedang (300x250), persegi panjang besar (336x280), spanduk seluler besar (320x100), dan unit iklan responsif persegi panjang. Mereka cenderung untuk mendapatkan hasil terbaik.

Ketiga, menggunakan iklan halaman-tingkat. Anda pernah mendengar ini dari kami sebelum bukan? Iklan tingkat laman adalah keluarga format iklan yang menawarkan cara baru dan inovatif untuk membantu Anda mendapatkan uang dari konten mobile Anda. Mereka dirancang untuk secara otomatis menampilkan format iklan yang tepat seluler pada waktu yang tepat - berpotensi meningkatkan penghasilan Anda tanpa mengganggu pengalaman mobile pengguna Anda'.

Di sana Anda memilikinya, strategi 3-langkah kami untuk membantu Anda memperluas, atau memulai, situs anda di India.

  • Menggunakan alat-alat penelitian Google
  • Memahami pengguna di India
  • Menerapkan strategi mikro-momen Anda
  • Memahami bagaimana perangkat mobile yang digunakan
  • Meningkatkan kecepatan halaman Anda
  • Memanfaatkan sumber Google mobile
Mengkonversi tampilan halaman ke dalam pendapatan
  • Mengoptimalkan untuk keterlihatan
  • Gunakan ukuran iklan yang tepat
  • Coba Iklan tingkat laman
Konversi Halaman Pendapatan Apakah Anda ingin mendengar lebih banyak dari kami tentang berhasil memonetisasi konten Anda di India? Kami secara teratur tuan rumah langsung Siaran Hangout sesi berbicara melalui praktik terbaik dan cara-cara untuk mengembangkan bisnis Anda. Pastikan untuk mendaftar untuk kami berikutnya sesi on tanggal 17 November.

Jika Anda baru untuk AdSense, mengubah #PassionIntoProfit hari ini dan mendaftar untukGoogle AdSense.

Pastikan untuk tetap terhubung pada Panduan Belajar Admob Dengan Mengikuti FacebookTwitterGoogle+Rss dan Youtube. untuk mempelajari lebih lanjut kiat mengoptimalkan akun Anda dan menantikan untuk pos lainnya dari seri Spotlight global kami di masa depan!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut