Spotlight global: Konversi tampilan halaman Pendapatan Adsense
Selamat
datang kembali ke Spotlight Global kami di India, sebuah negara dengan populasi
lebih dari 1 miliar orang dan 22 bahasa resmi (tidak termasuk bahasa Inggris)
yang untuk penerbit AdSense saat ini, ini memberikan peluang untuk tumbuh
audiens Anda secara global.
Diutamakan
Global seri posting blog yang dapat membantu mendidik, menginspirasi, dan
memberi Anda wawasan mengenai bagaimana Anda dapat mengembangkan bisnis Anda
dan berbagi konten Anda di pasar negara berkembang.
sorotan
terakhir kami berbagi wawasan tentang mengapa Anda harus memenuhi pengguna
ponsel pertama. Sekarang bahwa Anda memiliki situs dioptimalkan untuk pengguna
mobile dan dengan kualitas tinggi, konten yang relevan, di sini adalah
bagaimana Anda dapat mengkonversi lalu lintas ke dalam pendapatan dan mengubah
#PassionIntoProfit Anda.
Pertama,
memberikan kesan lebih terlihat untuk mendapatkan iklan Anda dilihat. Mengukur
keterlihatan sangat penting, karena jika iklan tidak terlihat, tidak dapat
memiliki dampak, mengubah persepsi, atau membangun kepercayaan merek. Berikut
adalah beberapa cara untuk meningkatkan keterlihatan iklan pada perangkat
seluler:
- Ganti unit iklan 320x50 dengan 320x100
- Pindahkan iklan setidaknya 150 piksel jauh dari konten untuk memotong klik yang tidak disengaja
- Menggunakan iklan halaman-tingkat yang dirancang untuk perangkat mobile. Lebih pada tingkat halaman bawah
Selengkapnya
tips tentang meningkatkan keterlihatan iklan seluler di posting blog ini.
Baca Juga Artikel :
Kedua,
memilih ukuran iklan seluler yang tepat: kotak sedang (300x250), persegi
panjang besar (336x280), spanduk seluler besar (320x100), dan unit iklan
responsif persegi panjang. Mereka cenderung untuk mendapatkan hasil terbaik.
Ketiga,
menggunakan iklan halaman-tingkat. Anda pernah mendengar ini dari kami sebelum
bukan? Iklan tingkat laman adalah keluarga format iklan yang menawarkan cara
baru dan inovatif untuk membantu Anda mendapatkan uang dari konten mobile Anda.
Mereka dirancang untuk secara otomatis menampilkan format iklan yang tepat
seluler pada waktu yang tepat - berpotensi meningkatkan penghasilan Anda tanpa
mengganggu pengalaman mobile pengguna Anda'.
Di sana
Anda memilikinya, strategi 3-langkah kami untuk membantu Anda memperluas, atau
memulai, situs anda di India.
- Menggunakan alat-alat penelitian Google
- Memahami pengguna di India
- Menerapkan strategi mikro-momen Anda
- Memahami bagaimana perangkat mobile yang digunakan
- Meningkatkan kecepatan halaman Anda
- Memanfaatkan sumber Google mobile
Mengkonversi
tampilan halaman ke dalam pendapatan
- Mengoptimalkan untuk keterlihatan
- Gunakan ukuran iklan yang tepat
- Coba Iklan tingkat laman
Konversi Halaman Pendapatan Apakah Anda
ingin mendengar lebih banyak dari kami tentang berhasil memonetisasi konten
Anda di India? Kami secara teratur tuan rumah langsung Siaran Hangout sesi
berbicara melalui praktik terbaik dan cara-cara untuk mengembangkan bisnis
Anda. Pastikan untuk mendaftar untuk kami berikutnya sesi on tanggal 17
November.
Jika Anda
baru untuk AdSense, mengubah #PassionIntoProfit hari ini dan mendaftar untukGoogle AdSense.
Pastikan untuk tetap terhubung pada Panduan Belajar Admob Dengan Mengikuti Facebook, Twitter, Google+, Rss dan Youtube. untuk mempelajari lebih lanjut kiat
mengoptimalkan akun Anda dan menantikan untuk pos lainnya dari seri Spotlight
global kami di masa depan!
Diposting
oleh Jay Castro, dari Tim AdSense
Baca Juga Artikel :
Meningkatkan Keterlihatan Iklan Adsense
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
0 komentar:
Posting Komentar