Rabu, 02 November 2016

Alat penelitian Google

Pelajari bagaimana alat-alat penelitian Google dapat meningkatkan konten Anda

Alat penelitian Google

Ketika Anda tahu apa yang dunia bicarakan, Anda dapat berpartisipasi dalam percakapan. Tapi dunia online bergerak cepat, jadi jika Anda ingin menjaga orang banyak datang kembali ke situs Anda, konten Anda perlu bergerak dengan itu.

GoogleNews Lab adalah upaya Google untuk memberdayakan inovasi di persimpangan teknologi dan media. Misinya adalah untuk berkolaborasi dengan wartawan dan pengusaha untuk membangun masa depan media. Bagian penting dari yang memastikan bahwa alat Google tersedia dan mudah digunakan bagi wartawan di seluruh dunia.

Alat penelitian Google

Google News Lab menawarkan pelajaran tentang cara menggunakan alat Google yang relevan dengan kebutuhan penerbit. Katakanlah sesuatu berita di sebuah acara olahraga yang meraih headline, alat Google dapat memastikan bahwa Anda diberitahu. Ini kemudian ke Anda untuk menggambar di cerita ini dan memasukkan ke dalam konten Anda.

Sebuah cara yang bagus untuk menjaga jari Anda pada denyut nadi adalah Google Alerts, alat yang memungkinkan Anda untuk mengikuti mengembangkan cerita dari kotak masuk Anda. Cukup pilih topik yang Anda ingin mengikuti dan memiliki email yang dikirim langsung ke inbox Anda setiap saat bahwa Google menemukan hasil baru untuk topik ini.

Google Alerts menghilangkan kebutuhan bagi Anda untuk tetap memeriksa kembali pada topik dan menyederhanakan proses jurnalistik dengan memiliki semua informasi Anda berasal dari satu sumber yang dapat dipercaya. Setelah Anda menggunakan Google Alerts untuk tetap informasi tentang suatu acara, Anda dapat memastikan bahwa konten di situs Anda tetap saat ini dan membuat pengguna datang kembali untuk lebih.

Jika Anda ingin mengambil pendekatan yang lebih proaktif,  Google Trends  memberikan Anda akses ke data global, kekuasaan wawasan mendongeng. Salah satu cara untuk menggunakan data ini bisa untuk melihat apa yang pengguna cari global. Anda dapat memilih area topik dan menelusuri ke daerah untuk topik-topik, memastikan bahwa Anda dapat mengambil keuntungan dari data yang relevan dengan Anda dan pengguna Anda untuk membuat konten yang paling tepat waktu dan menarik.

Alat penelitian Google

Alat Google dirancang untuk membantu Anda membuat konten yang besar. Semakin topikal konten Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk menjaga menggambar orang banyak.

Pastikan untuk tetap terhubung pada Panduan Belajar Admob Dengan Mengikuti FacebookTwitterGoogle+Rss dan Youtube.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut