Minggu, 13 November 2016

Iklan Video Google

Iklan Video Google Shift untuk HTML5 pada pertengahan 2017

Di kuartal mendatang, semua browser utama, termasuk Chrome , yang phasing out penggunaan teknologi Flash dalam mendukung HTML5. HTML5 tidak hanya tersedia pada perangkat yang lebih, tetapi juga menawarkan keamanan yang lebih baik, mengurangi konsumsi daya dan lebih cepat load halaman untuk pengguna.


Timeline Iklan Video Google


Kami mulai transisi ke HTML5 dengan iklan display di Google dan DoubleClick kembali tahun 2015. Kami sekarang terus bahwa transisi dengan menggeser iklan video di DoubleClick Digital Marketing, DoubleClick for Publishers, DoubleClick Ad Exchange dan Jaringan Display Google untuk HTML5 selama beberapa berikutnya perempat sebagai berikut:
  • Mulai 3 April 2017 , iklan video flash baru akan tidak lagi dapat di-upload ke DoubleClick Studio, DoubleClick Campaign Manager, DoubleClick Bid Manager, DoubleClick for Publishers atau AdWords.
  • Mulai 3 Juli 2017 , iklan video flash tidak akan lagi dapat dijalankan melalui DoubleClick Manajer Kampanye, Bid Manager DoubleClick, DoubleClick Ad Exchange, DoubleClick for Publishers atau AdWords. Selain itu, kami Tampilan Aktif dan Verifikasi alat untuk video tidak akan lagi menggunakan Flash.

Baca Juga Artikel


waktu transisi untuk HTML5 Video

Sangat penting untuk memulai memperbarui iklan dan website untuk teknologi HTML5 dalam persiapan untuk tanggal-tanggal tersebut. Kami sepenuhnya mendukung HTML5 Video di DoubleClick dan AdWords dan menyediakan alat-alat untuk memastikan pengiklan dan penerbit dapat dengan mudah bermigrasi semua iklan video ke HTML5.
Bimbingan dan praktik terbaik untuk membantu tim Anda dengan transisi ini, lihat Chrome satu-sheeter , kunjungi DoubleClick pusat bantuan atau hubungi perwakilan penjualan DoubleClick Anda.

Pastikan untuk tetap terhubung pada Panduan Belajar Admob Dengan Mengikuti FacebookTwitterGoogle+Rss dan Youtube.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut