Jumat, 11 November 2016

Virtual Reality

Virtual Reality Apakah Next Frontier. Pastikan Anda Jangan Tinggalkan Konsumen Anda

Virtual Reality

Virtual Reality Apakah Next Frontier. Pastikan Anda Jangan Tinggalkan Konsumen Anda Dibalik

Dari bom menjinakkan ke sepakbola mobil, salah satu pencipta YouTube siap untuk melemparkan penggemar ke video game favorit mereka dengan serangkaian YouTube Red Originals baru yang memiliki komponen virtual reality. Alexis Cox proyek Art, Copy & Kode Google membantu cara desain untuk mengundang pengguna dalam.

Masukan penelitian Google dan wawasan belakang pemikiran Anda

Bagaimana Anda mendapatkan seseorang yang belum pernah mengalami realitas virtual untuk mengambil Google Karton atau memakai headset? Mungkin Anda tidak-setidaknya tidak segera.
Ya, VR sedang digembar-gemborkan sebagai perbatasan berikutnya dalam iklan, pemasaran, dan bercerita. Kita tahu minat pencarian global di VR tumbuh hampir 4X selama tahun saja. Lalu 1 Tapi kami juga tahu masih ada sebagian besar penduduk yang belum pernah mencobanya. Banyak yang penasaran dan hanya perlu kesempatan, tetapi yang lain mungkin diintimidasi. Mungkin sudah waktunya untuk berhenti hanya memberitahu orang berapa banyak mereka perlu mencoba VR dan mulai mencari cara untuk membuatnya lebih mudah untuk mengalami.
Sumber: Google Data, Global, Mei 2016.

Dengan itu dalam pikiran, Google Art, Copy & Kode bekerja sama dengan YouTube pencipta Matthew Patrick-dikenal penggemar sebagai MatPat-awal tahun ini, sama seperti ia siap untuk meluncurkan dan mempromosikan seri YouTube Red Originals barunya. MatPat ingin mendorong lebih banyak penggemar untuk permainan Lab 360, di mana ia dan teman-temannya mensimulasikan perasaan di dalam video game. Seri ini memiliki dua komponen: video biasa, yang siapa pun dengan YouTube Red dapat menonton pada perangkat apapun, dan potongan pendamping VR mendalam, yang memberikan fans kesempatan untuk mengalami tangan pertama apa yang MatPat lakukan di setiap episode. Dengan Google Karton, penggemar bisa datang untuk burung unta jousting, sepakbola mobil, dan menjinakkan bom. konten itu terbaik berpengalaman dalam VR menggunakan headset, tapi kami ingin membuatnya dapat diakses oleh lebih banyak orang.

Baca Juga Artikel :

Cerita terkait

Apa Virtual Reality Akan Berarti untuk Iklan

Pelajari lebih lanjut tentang virtual reality dan dampaknya terhadap masa depan pemasaran.
"Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk bereksperimen lebih dengan cerita di VR dan memperkenalkan media baru ini untuk penggemar saya," kata MatPat. "Sepertinya seperti cara yang luar biasa untuk membawa mereka bersama untuk perjalanan dari seri. Tapi kita juga tahu banyak pemirsa saya tidak pernah mencobanya."
Untuk memasarkan seri, tim berusaha untuk memberikan pemirsa rasa apa yang ada di toko dengan permainan Lab 360 dan bekerja sama untuk mengidentifikasi praktik terbaik untuk VR pemasaran.
"Kami ingin mendidik pengguna tentang berbagai cara mereka dapat mengalami VR dan menunjukkan mengapa konten ini begitu unik," kata Jessica Sapick, merek manajer pemasaran untuk YouTube Red Originals.
Untuk membawa banyak orang ke dalam pengalaman sebanyak mungkin, kami ingin menciptakan cara-cara yang berbeda untuk para penggemar untuk mengalami konten pendamping VR. Ya, VR adalah media immersive, tapi kami tidak ingin memakai headset untuk menjadi persyaratan.
Berikut adalah empat cara kita mereda penggemar ke dalam pengalaman VR, bersama dengan rekomendasi bagi pemasar mencari untuk melakukan hal yang sama.

Praktik terbaik # 1: Percobaan dengan beberapa entry point

Untuk memperkenalkan pengalaman yang menyambut penggemar, tidak peduli keakraban mereka dengan VR, tim menciptakan beberapa cara bagi para penggemar untuk berinteraksi dengan konten. Ada instruksi yang jelas dan pilihan bagi pengguna pada setiap tahap, pada setiap perangkat.
Kami menciptakan 360 derajat Trailer untuk acara, yang berlari di YouTube dengan TrueView. Dari trailer, pemirsa didorong ke immersive pengalaman di mana mereka bisa memilih sebuah episode dan kemudian memilih untuk menonton video 360 derajat atau gambar pada perangkat apapun. 2
Melalui konten, penggemar bisa mengeksplorasi gambar 360 derajat pada desktop dengan mouse mereka, dengan bergerak di sekitar ponsel atau tablet, atau dengan menggunakan smartphone dengan Google Karton. Yang memungkinkan mereka untuk dengan mudah melihat-lihat ruang atau adegan di luar ruangan.


Praktik terbaik # 2: Panduan orang melalui pengalaman

Ini penting untuk menempatkan instruksi yang jelas di setiap kesempatan: di copy website, di konten itu sendiri, bahkan di sulih suara dari video. Anggap saja sebagai tur yang akan berfungsi untuk mendidik daripada mengasingkan pengguna baru.
The 360 Trailer kita buat menunjukkan MatPat berbicara langsung kepada pemirsa dan membimbing mereka melalui pengalaman.
"Jika Anda berada di desktop Anda mengambil mouse Anda dan gulir sekitar layar," ia menjelaskan sebelum pergi untuk menjelaskan cara mengakses pengalaman menggunakan ponsel atau Google Karton.
"Kami memiliki orang-orang rata-rata lebih dari dua menit menggunakan ponsel mereka untuk mengeksplorasi tertentu 360 adegan," kata MatPat. "Itu benar-benar luar biasa. Ini menunjukkan mereka tidak hanya melihat sebuah ruangan, tapi menjelajahi dunia."

Praktik terbaik # 3: Buat pengalaman mobile yang sederhana

Kita semua beralih ke ponsel kita lebih dan lebih. Lebih dari 60% dari tampilan YouTube berasal dari ponsel, 3 dan kami tahu bahwa waktu yang dihabiskan menonton video pada ponsel telah meningkat terus dalam beberapa tahun terakhir.
Untuk memberikan pengguna ponsel cara sederhana untuk berpartisipasi setelah melihat video trailer, kami menggunakan immersive 360 ​​gambar, dengan suara-over narasi dari MatPat yang berjalan pemirsa melalui setiap adegan. Yang harus mereka lakukan adalah memindahkan ponsel mereka untuk mensimulasikan perasaan melihat sekeliling ruangan atau menjelajahi adegan luar ruangan. Ada hal-hal baru untuk melihat di mana-mana mereka tampak, termasuk ke langit dan turun di tanah. Pandangan ini kadang-kadang disebut sebagai "jendela sihir."



Pengguna menghabiskan banyak waktu terlibat dengan 360 gambar sebagai 360 penggoda video yang episode. Yang menunjukkan bahwa selain menjadi cara yang positif untuk memperkenalkan pengguna untuk pengalaman video mendalam, 360 gambar adalah format efektif pada mereka sendiri.

Praktik terbaik # 4: Jangan lupa tentang desktop yang

Broadway School of Rock Hits Stage dengan 360 ° YouTube Video
School of Rock 360 ° Video YouTube memberikan fans rasa dari pertunjukan.


Seperti yang kita mendorong ke depan dengan karton dan-segera-Daydream-enabled pengalaman VR yang memungkinkan Anda memasuki dunia melalui ponsel, penting untuk tidak melupakan platform digital tertua: desktop yang. Mayoritas pengunjung ke situs permainan Lab berinteraksi dengan 360 konten kita buat pada desktop mereka, memberi mereka rasa apa pengalaman VR mungkin seperti dan memuaskan penggemar mereka.
"Ketika saya menyadari bahwa saya bisa mengontrol cara layar bergerak, mulut saya menganga," kata salah satu commenter di situs.
Dengan membawa, pengalaman baru segar untuk platform yang lebih tradisional, seperti desktop, Anda dapat menjaga pemirsa terlibat dengan konten Anda.

Kesimpulan

Kampanye terbaik mengundang orang dengan pengalaman sederhana, menarik, dan menarik yang mudah untuk mengakses dan menikmati berbagai platform. Virtual reality memiliki potensi untuk membawa penonton ke dunia lain, untuk membiarkan mereka berinteraksi dengan merek atau ide dengan cara baru. Tapi seperti teknologi baru, menyajikan tantangan.
Pemasar menggunakan VR harus mengembangkan pengalaman yang menyambut, baik untuk pro VR dan bagi mereka yang mungkin baru untuk teknologi. Dengan menempatkan pengalaman pengguna pertama, pemasar dapat mengatasi rintangan apapun teknologi baru untuk memperluas dan menyenangkan penonton mereka.

Sumber

1 Google Data, Global, Mei 2016.

2 Banyak pengalaman yang biasa disebut sebagai Virtual Reality juga disebut sebagai 360 derajat 3-D atau 360 derajat stereoscopic.
3 YouTube Data Internal, Global, Juli 2016.

Masukan penelitian Google dan wawasan belakang pemikiran Anda

Pastikan untuk tetap terhubung pada Panduan Belajar Admob Dengan Mengikuti FacebookTwitterGoogle+Rss dan Youtube. untuk mempelajari lebih lanjut kiat mengoptimalkan akun Anda dan menantikan untuk pos lainnya dari seri Spotlight global kami di masa depan!

Share:

1 komentar:

Follower Social Media

Translate

Pengikut