Rabu, 23 November 2016

Cara Mendapatkan Uang Dari Blogging

Cara Mendapatkan Uang dari Blogging Dengan AdSense

Ini adalah yang pertama dari lima posting tamu dari penerbit AdSense Brandon Gaille. Brandon telah membangun blog pemasaran usaha kecil nya, BrandonGaille.com , untuk lebih dari 2 juta pengunjung bulanan dalam waktu kurang dari tiga tahun. Dia tampil sebagai blogger tamu kami untuk berbagi wawasan dan tips dari pengalaman blogging pribadinya untuk membantu penerbit AdSense meningkatkan penghasilan. Jika Anda baru untuk AdSense, pastikan untuk mendaftar untuk AdSense dan mulai berputar #PassionIntoProfit Anda. 

Blogging adalah salah satu cara termudah untuk membangun sisa pendapatan dengan Google AdSense. Namun, kebanyakan blogger melakukannya dengan cara yang salah, dan yang menjaga mereka dari tumbuh pendapatan mereka ke tingkat yang baru. Hari ini, saya akan berbagi dengan Anda empat pilar yang membantu saya membangun lalu lintas blog saya untuk lebih dari 1 juta pengunjung bulanan dalam waktu kurang dari 18 bulan setelah posting blog pertama saya.

Kisah sukses saya blogging agak unik. Untuk sebagian besar dari tiga puluhan saya, saya secara mental dan fisik dinonaktifkan karena kerusakan yang dilakukan oleh tumor otak pituitari kecil. Saya cukup beruntung untuk menemukan dokter yang diidentifikasi kombinasi yang tepat dari obat untuk membawa saya kembali dari kedalaman dari mana. Kesadaran mental saya kembali bulan hanya sebelum istri saya hamil didiagnosa menderita kanker payudara stadium 3. Saya bisa berada di sana untuk istri saya. Anak pertama kami lahir sehat, dan istri saya resmi mengalahkan kanker dua bulan kemudian.


Takut masalah kesehatan kita kembali membawa saya ke jalan untuk menciptakan sebuah blog. Salah satu keterampilan atas saya reverse engineering sistem sukses dan membangun kembali mereka ke sistem yang lebih produktif. Sebelum kesehatan saya dirusak, saya telah dibangun beberapa perusahaan multi-juta dolar di belakang skillset unik ini.

Sebelum saya membuat posting blog pertama saya, saya menghabiskan enam bulan meneliti blog yang diterima paling lalu lintas dari pencarian organik Google. Aku diidentifikasi taktik dari lebih dari 70 blog lalu lintas tinggi. Lalu aku peringkat taktik oleh yang paling produktif, dan saya dieliminasi bawah 80%. Ini adalah apa yang saya membangun sistem blogging saya setelah. Dalam waktu empat bulan dari peluncuran blog, saya telah melampaui 100.000 pengunjung bulanan. Hari ini, blog saya menerima lebih dari 2 juta pengunjung bulanan.


Berikut adalah empat pilar yang sistem saya dibangun di atas:


Pilar # 1 - Kata Kunci penelitian


Kebanyakan blogger amatir gagal total pada penelitian kata kunci. Alasan untuk ini adalah karena mereka kewalahan oleh semua data, dan mereka biasanya menggunakan alat yang salah. Saya akan mogok sistem sederhana saya untuk mengidentifikasi frase kata kunci yang berfungsi sebagai topik dan judul untuk posting blog di masa depan. Ini akan memungkinkan Anda untuk blog dengan tujuan. Dan tujuan itu adalah untuk membuat posting blog yang secara konsisten menghasilkan lalu lintas organik.


Pillar # 2 - judul blog yang Menarik



Anda dapat menulis sebuah epik 4000 pasca kata, dan itu bisa ditakdirkan untuk gagal karena judul buruk dipilih. Judul posting sebenarnya lebih penting daripada pos. Saya akan mengungkapkan saya sempurna Judul Formula, yang akan memungkinkan Anda untuk kerajinan headline blog yang mendorong jumlah konyol lalu lintas dan saham sosial.


Pillar # 3 - Konten yang menarik 



Selama tiga tahun terakhir, saya telah disempurnakan kemampuan blog saya untuk terlibat pengunjung baru. Rata-rata pengunjung menghabiskan 5 menit membaca salah satu posting blog saya. Saya akan berbagi sebelas teknik yang saya terapkan untuk posting blog saya untuk mencapai keterlibatan mutlak.


Pilar # 4 - Mendapatkan Kualitas Tinggi Link



Kunci untuk diingat di sini adalah kualitas daripada kuantitas. Jangan buang waktu Anda mengejar link yang berkualitas rendah atau menambahkan blog Anda ke direktori. Sebuah link tunggal kualitas tinggi dapat meningkatkan peringkat dari setiap posting di blog, yang dapat melipatgandakan lalu lintas Anda dalam hitungan 90 hari. Ada dua strategi yang bekerja lebih baik daripada segala sesuatu yang lain, dan saya akan menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk mengeksekusi mereka.


Selama empat minggu ke depan saya akan berbagi tips tentang cara untuk meningkatkan penghasilan AdSense Anda di sini di blog Inside AdSense. Sementara itu, pergi di sini untuk terus membaca " Cara Buat Blog untuk Lebih 1 Juta Bulanan Pengunjung " dan mencari tahu bagaimana menerapkan empat pilar untuk blog Anda.

Dikirim oleh
Brandon Gaille Brandon Gaille adalah penerbit AdSense. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Brandon di BrandonGaille.com dan mendengarkan podcast blogging populer, The Blog Millionaire.

Brandon Gaille



Jika Anda baru untuk AdSense, pastikan untuk  mendaftar untuk AdSense dan mulai berputar #PassionIntoProfit Anda. 

Pastikan untuk tetap terhubung pada Panduan Belajar Admob Dengan Mengikuti FacebookTwitterGoogle+Rss dan Youtube.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut