Kamis, 03 November 2016

Aplikasi Android Studio 2.2

Aplikasi Android Studio 2.2

Oleh Jamal Eason , Product Manager, Android


Android Studio 2.2 tersedia untuk men-download. Dulu di Google I / O 2016, Android Studio 2.2 adalah rilis terbaru dari IDE kami digunakan oleh jutaan pengembang Android di seluruh dunia.

Dikemas dengan perangkat tambahan, rilis ini memiliki tiga tema utama: kecepatan, kecerdasan, dan dukungan platform Android. Berkembang lebih cepat dengan fitur seperti Editor Tata Letak baru, yang membuat menciptakan sebuah antarmuka pengguna aplikasi cepat dan intuitif. Mengembangkan lebih cerdas dengan analisa kami baru APK, ditingkatkan Tata Letak Inspektur, analisis kode diperluas, 2016/01/03 fitur IntelliJ dan banyak lagi. Terakhir, sebagai IDE resmi untuk pengembangan aplikasi Android, Android Studio 2.2 termasuk dukungan untuk semua fitur terbaru pengembang di Android 7.0 Nougat, seperti penyelesaian kode untuk membantu Anda menambahkan fitur platform Android seperti dukungan multi-jendela, Pengaturan Cepat API , atau di desain ulang pemberitahuan , dan tentu saja, built-in Android Emulator untuk menguji mereka semua keluar.

Dalam rilis ini, kita berevolusi Frameworks Android dan IDE bersama-sama untuk menciptakan Kendala Layout. Kuat tata letak manajer baru ini membantu Anda merancang tata letak yang besar dan kompleks dalam hirarki datar dan ramping. The ConstraintLayoutmengintegrasikan ke dalam aplikasi Anda seperti standar perpustakaan dukungan Android, dan dibangun secara paralel dengan Editor Tata Letak baru.

Android Studio 2.2 meliputi 20 + fitur baru di setiap fase utama dari proses pembangunan: desain, mengembangkan, membangun, & tes. Dari merancang UIS dengan yang baru ConstraintLayout, untuk mengembangkan C ++ kode dengan NDK Android, untuk membangun dengan Jack compliers terbaru, untuk menciptakan Espresso kasus uji untuk aplikasi Anda, Android Studio 2.2 adalah update Anda tidak mau ketinggalan. Berikut adalah rincian lebih pada beberapa highlights top:

Desain


  • Layout Editor: Membuat antarmuka aplikasi pengguna Android kini lebih mudah dengan desainer antarmuka pengguna baru. Cepat membangun struktur UI aplikasi Anda dengan modus cetak biru baru dan menyesuaikan atribut visual setiap widget dengan panel properti baru. Selengkapnya.
Layout Editor
Layout Editor

  • Kendala Layout: Layout baru ini adalah manajer layout yang fleksibel untuk aplikasi Anda yang memungkinkan Anda untuk membuat antarmuka pengguna dinamis tanpa beberapa layout bersarang. Hal ini kompatibel semua perjalanan kembali ke API Android level 9 (Gingerbread). ConstraintLayout bekerja terbaik dengan Editor Tata Letak baru di Android Studio 2.2. Selengkapnya
ConstraintLayout
Constraint Layout

Mengembangkan


  • Dukungan Peningkatan C ++: Anda sekarang dapat menggunakan CMake atau NDK-build untuk mengkompilasi C Anda ++ proyek dari Gradle. Migrasi proyek dari CMake membangun sistem untuk Android Studio sekarang mulus. Anda juga akan menemukan dukungan C ++ di wizard proyek baru di Android Studio, ditambah sejumlah perbaikan bug ke C ++ mengedit dan pengalaman debug. Selengkapnya .
C ++ Dukungan Kode Editing & CMake
C ++ Dukungan Kode Editing & CMake

  • Sampel Browser: Mengacu contoh kode Android sekarang lebih mudah dengan Android Studio 2.2. Dalam jendela editor kode, menemukan kejadian dari kode aplikasi Anda dalam kode contoh Google Android untuk membantu melompat memulai pengembangan aplikasi Anda. Pelajari lebih lanjut .
Contoh Kode menu
Contoh Kode menu

Membangun


  • Instant Run Perbaikan: Diperkenalkan di Android Studio 2.0, Run instan adalah investasi jangka panjang-besar, kami membuat perkembangan Android sebagai cepat dan ringan. Sejak diluncurkan, telah secara signifikan meningkatkan mengedit, membangun, siklus iterasi dijalankan bagi banyak pengembang. Dalam rilis ini, kami telah membuat banyak stabilitas dan kehandalan perbaikan Instant Run. Jika sebelumnya Anda telah dinonaktifkan Run Instan, kami mendorong Anda untuk mengaktifkan kembali dan beritahu kami jika Anda menemukan masalah lebih lanjut. (Pengaturan Build, Eksekusi, Deployment Instant Run [Windows / Linux], Preferences Membangun, Eksekusi, Deployment Instant Run [OS X]). Untuk rincian tentang perbaikan yang telah kita buat, melihat Android Studio catatan 2,2rilis.
Aktifkan Run Instan
Aktifkan Run Instan


  • APK Analyzer: Mudah memeriksa isi dari APK Anda untuk memahami kontribusi ukuran masing-masing komponen. Fitur ini dapat membantu ketika debugging multi-dex masalah. Plus, dengan Analyzer APK Anda dapat membandingkan dua versi APK. Selengkapnya.
APK Analyzer
APK Analyzer


  • Membangun cache (Eksperimental): Kami terus investasi kami untuk meningkatkan kecepatan membangun dengan pengenalan eksperimental membangun cache yang baru yang akan membantu mengurangi baik membangun penuh dan incremental kali. Cukup tambahkan android.enableBuildCache=trueke daftar gradle.properties berkas. Selengkapnya .
Pengaturan Membangun Cache
Membangun Cache 

Uji


  • Sensor virtual di Emulator Android: Android Emulator sekarang termasuk satu set baru kontrol sensor maya. Dengan kontrol UI yang baru, Anda sekarang dapat menguji Sensor Android seperti Accelerometer, Ambient Suhu, Magnetometer dan banyak lagi. Selengkapnya .
Android Emulator Virtual Sensor

Android Emulator Virtual Sensor


  • Espresso Uji Recorder (Beta): The espresso Uji Recorder memungkinkan Anda dengan mudah membuat tes UI dengan merekam interaksi dengan aplikasi Anda; itu kemudian menampilkan kode tes UI untuk Anda. Anda merekam interaksi Anda dengan perangkat dan menambahkan pernyataan untuk memverifikasi elemen UI di snapshot tertentu aplikasi Anda. Espresso Uji Recorder kemudian mengambil rekaman disimpan dan secara otomatis menghasilkan tes UI yang sesuai. Anda dapat menjalankan tes lokal, pada server integrasi berkesinambungan Anda, atau menggunakan Firebase Uji Lab untuk Android . Selengkapnya .
Uji Espresso Recorder
Uji Espresso Recorder


  • GPU Debugger (Beta): The GPU Debugger sekarang di Beta. Anda sekarang dapat menangkap aliran perintah OpenGL ES pada perangkat Android Anda dan kemudian memutar ulang dari dalam Android Studio untuk analisis. Anda juga dapat sepenuhnya memeriksa keadaan GPU dari setiap diberikan perintah OpenGL ES untuk lebih memahami dan debug output grafis Anda. Pelajari lebih lanjut .

GPU Debugger
GPU Debugger

Mulai


Download


Jika Anda menggunakan versi Android Studio, Anda dapat memeriksa pembaruan pada saluran Stabil dari menu navigasi (Bantuan Check for Update [Windows / Linux], Android Studio Check for Updates [OS X]). Anda juga dapat men-download Android Studio 2.2 dari pejabat halaman download. Untuk memanfaatkan semua fitur baru dan perbaikan di Android Studio, Anda juga harus memperbarui ke Android Gradle versi plugin untuk 2.2.0 dalam proyek aplikasi Anda saat ini.

Rilis berikutnya


Kami ingin mengucapkan terima kasih kalian semua di komunitas Developer Android untuk pekerjaan Anda pada rilis ini. Kami berterima kasih atas kontribusi Anda, umpan balik yang berkelanjutan Anda yang terinspirasi fitur baru dalam rilis ini, dan penggunaan yang sangat aktif di kenari dan beta membangun bug pengajuan. Kita semua ingin membuat Android Studio 2.2 rilis terbaik kita belum, dengan banyak stabilitas dan kinerja perbaikan di samping banyak fitur baru. Untuk rilis berikutnya, mencari bahkan lebih; kami ingin bekerja keras untuk mengatasi umpan balik dan tetap mengemudi up kualitas dan stabilitas pada fitur yang ada untuk membuat Anda produktif.

Kami menghargai umpan balik pada hal-hal yang Anda suka, masalah atau fitur yang Anda ingin melihat. Terhubung dengan kami - tim pengembangan Android Studio Panduan Belajar Admob Dengan Mengikuti FacebookTwitterGoogle+Rss dan Youtube.


Apa yang Baru di Android Studio 2.2

Baca Juga Artikel :

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut