Spotlight Global: Katering Untuk Pengguna Ponsel Pertama Di India
Minggu
ini kita bersinar AdSense Spotlight Global kami di India, sebuah negara dengan
populasi lebih dari 1 miliar orang dan 22 bahasa resmi (tidak termasuk bahasa
Inggris). Untuk penerbit AdSense saat ini, ini memberikan peluang untuk tumbuh
audiens Anda secara global.
Spotlight
Global serangkaian posting blog yang dapat membantu mendidik, menginspirasi,
dan memberi Anda wawasan mengenai bagaimana Anda dapat mengembangkan bisnis
Anda dan berbagi konten Anda di pasar negara berkembang.
Sorotan
terakhir kami berbagi wawasan tentang bagaimana untuk menangkap peluang di
India dengan berbagi tips tentang Spotlight Global Penerbit Idia pemirsa potensial Anda
di India. Penelitian merupakan langkah pertama yang penting karena ketika Anda
tahu apa yang pengguna bicarakan, Anda dapat berpartisipasi dalam percakapan.
Hari
ini kita ingin berbicara tentang mengapa Anda harus memenuhi pengguna ponsel
pertama.
Baca Juga Artikel :
Ini
tidak lagi berita, dunia kita telah bergeser ke mobile. Pergeseran ini telah
cepat, dan pengguna harapan untuk pengalaman mobile yang besar telah meningkat
bahkan lebih cepat. Sebuah situs web yang hanya memuat pada perangkat mobile
tidak lagi cukup. Untuk menjaga pengguna terlibat, situs mobile harus cepat dan
relevan. Anda telah belajar di posting sebelumnya bahwa India diproyeksikan
untuk memiliki pengguna 570M secara online pada tahun 2020 1 , dan lebih dari
setengah dari para pengguna akan mengakses internet melalui smartphone. Sejak
ratusan juta pengguna di India hanya akan mengakses internet melalui perangkat
mobile, penting untuk berpikir seperti pengguna, dan berpikir mobile pertama.
Pertama, memahami bagaimana pengguna berinteraksi dan menggunakan perangkat mobile
mereka. Penelitian "Bagaimana Orang Gunakan Perangkat mereka"
menyelam ke dalam tiga kategori yang berbeda dari kasus penggunaan:
- Apa penggunaan perangkat terlihat seperti di hari biasa
- Apa yang kita lakukan pada perangkat kita
- Bagaimana kita mencari seluruh perangkat
Kedua, meningkatkan kecepatan halaman mobile Anda. Untuk pengguna di India, sangat
penting untuk mengurangi ukuran halaman Anda. Untuk mengurangi ukuran halaman
Anda, menargetkan 50 atau lebih sedikit permintaan dan 1.000 atau lebih sedikit
byte untuk mengoptimalkan waktu buka. Anda juga dapat menekan dan pilih gambar
yang efisien, dan memprioritaskan download konten terlihat. Terakhir,
pertimbangkan memperkuat situs Anda untuk kecepatan kilat. Ini semua adalah
kunci dalam memenangkan seluler mikro-saat.
Check
out Mobile Web Kecepatan Toolkit dirilis oleh DoubleClick untuk membantu Anda
mengoptimalkan kecepatan situs mobile Anda.
Ketiga, memanfaatkan sumber daya yang tersedia untuk pergi mobile.
- Mengujisitus saya
- Prinsip-prinsipdesain situs mobile
- membangunwebsite untuk konsumen multi-layar
- pedomanmulti-layar AdSense
- Carivendor multi-layar
- Mengoptimalkankonten Anda untuk pengguna ponsel
Apa
yang kamu tunggu? Keluar dan tumbuh situs Anda di India. Sementara kau di itu,
pastikan untuk mengubah #PassionIntoProfit Anda hari ini dengan mendaftarGoogle AdSense .
Besok
kami akan berbagi tips sehingga menantikan atau memeriksa pesan lainnya dari
kami seri Spotlight global ! Jangan lupa untuk menandai kalender dan daftar
untuk kami Hangout hidup berikutnya pada sesi Air pada 17 November. Kami akan
berbicara melalui praktek-praktek terbaik dan cara untuk mengembangkan bisnis
Anda.
Posted
By: Jay Castro , dari tim AdSense
Baca Juga Artikel :
Meningkatkan Keterlihatan Iklan Adsense
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
0 komentar:
Posting Komentar