Rabu, 02 November 2016

Pengguna Ponsel Pertama Di India

Spotlight Global: Katering Untuk Pengguna Ponsel Pertama Di India

Minggu ini kita bersinar AdSense Spotlight Global kami di India, sebuah negara dengan populasi lebih dari 1 miliar orang dan 22 bahasa resmi (tidak termasuk bahasa Inggris). Untuk penerbit AdSense saat ini, ini memberikan peluang untuk tumbuh audiens Anda secara global.


Spotlight Global serangkaian posting blog yang dapat membantu mendidik, menginspirasi, dan memberi Anda wawasan mengenai bagaimana Anda dapat mengembangkan bisnis Anda dan berbagi konten Anda di pasar negara berkembang.

Sorotan terakhir kami berbagi wawasan tentang bagaimana untuk menangkap peluang di India dengan berbagi tips tentang Spotlight Global Penerbit Idia pemirsa potensial Anda di India. Penelitian merupakan langkah pertama yang penting karena ketika Anda tahu apa yang pengguna bicarakan, Anda dapat berpartisipasi dalam percakapan.

Hari ini kita ingin berbicara tentang mengapa Anda harus memenuhi pengguna ponsel pertama.


Baca Juga Artikel : 

Ini tidak lagi berita, dunia kita telah bergeser ke mobile. Pergeseran ini telah cepat, dan pengguna harapan untuk pengalaman mobile yang besar telah meningkat bahkan lebih cepat. Sebuah situs web yang hanya memuat pada perangkat mobile tidak lagi cukup. Untuk menjaga pengguna terlibat, situs mobile harus cepat dan relevan. Anda telah belajar di posting sebelumnya bahwa India diproyeksikan untuk memiliki pengguna 570M secara online pada tahun 2020 1 , dan lebih dari setengah dari para pengguna akan mengakses internet melalui smartphone. Sejak ratusan juta pengguna di India hanya akan mengakses internet melalui perangkat mobile, penting untuk berpikir seperti pengguna, dan berpikir mobile pertama.

Pertama, memahami bagaimana pengguna berinteraksi dan menggunakan perangkat mobile mereka. Penelitian "Bagaimana Orang Gunakan Perangkat mereka" menyelam ke dalam tiga kategori yang berbeda dari kasus penggunaan:
  1. Apa penggunaan perangkat terlihat seperti di hari biasa
  2. Apa yang kita lakukan pada perangkat kita
  3. Bagaimana kita mencari seluruh perangkat

Kedua, meningkatkan kecepatan halaman mobile Anda. Untuk pengguna di India, sangat penting untuk mengurangi ukuran halaman Anda. Untuk mengurangi ukuran halaman Anda, menargetkan 50 atau lebih sedikit permintaan dan 1.000 atau lebih sedikit byte untuk mengoptimalkan waktu buka. Anda juga dapat menekan dan pilih gambar yang efisien, dan memprioritaskan download konten terlihat. Terakhir, pertimbangkan memperkuat situs Anda untuk kecepatan kilat. Ini semua adalah kunci dalam memenangkan seluler mikro-saat.
Check out Mobile Web Kecepatan Toolkit dirilis oleh DoubleClick untuk membantu Anda mengoptimalkan kecepatan situs mobile Anda.

Ketiga, memanfaatkan sumber daya yang tersedia untuk pergi mobile.

Apa yang kamu tunggu? Keluar dan tumbuh situs Anda di India. Sementara kau di itu, pastikan untuk mengubah #PassionIntoProfit Anda hari ini dengan mendaftarGoogle AdSense .

Besok kami akan berbagi tips sehingga menantikan atau memeriksa pesan lainnya dari kami seri Spotlight global ! Jangan lupa untuk menandai kalender dan daftar untuk kami Hangout hidup berikutnya pada sesi Air pada 17 November. Kami akan berbicara melalui praktek-praktek terbaik dan cara untuk mengembangkan bisnis Anda. 

Pastikan untuk tetap terhubung pada Panduan Belajar Admob Dengan Mengikuti FacebookTwitterGoogle+Rss dan Youtube.

Posted By: Jay Castro , dari tim AdSense

Baca Juga Artikel : 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut