Rabu, 02 November 2016

Menjaga Play Store Dipercaya

Menjaga Play Store Dipercaya: Memerangi Penipuan Dan Spam Menginstal

Diposting oleh Kazushi Nagayama, Cari Analis Kualitas, dan Andrew Ahn, Manager Product

Kami berusaha untuk terus membuat Google Play platform terbaik untuk menikmati dan menemukan aplikasi yang paling inovatif dan terpercaya. Hari ini kami mengumumkan perangkat tambahan untuk melindungi integritas dari toko.
Menjaga Play Store Dipercaya

Tim kami bekerja setiap hari untuk meningkatkan kualitas sistem penemuan kami. Sistem penemuan konten memastikan bahwa pengguna dapat menemukan dan men-download aplikasi yang mereka akan cinta. Dari waktu ke waktu, kita mengamati contoh pengembang mencoba untuk memanipulasi penempatan aplikasi mereka melalui cara-cara yang tidak sah seperti pemasangan penipuan, ulasan palsu, dan peringkat insentif. Upaya ini tidak hanya melanggar Google PlayKebijakan Pengembang, tetapi juga merugikan masyarakat kami pengembang dengan menghambat peluang mereka yang ditemukan atau direkomendasikan melalui sistem kami. Pada akhirnya, mereka menempatkan pengguna akhir berisiko membuat keputusan yang salah berdasarkan akurat, informasi tidak autentik.

Hari ini kami meluncurkan peningkatan sistem deteksi dan penyaringan untuk memerangi upaya manipulasi tersebut. Jika instalasi dilakukan dengan maksud untuk memanipulasi penempatan aplikasi di Google Play, sistem kami akan mendeteksi dan menyaring itu. Selanjutnya, pengembang yang terus menunjukkan perilaku seperti itu bisa memiliki aplikasi mereka diturunkan dari Google Play.

Baca Juga Artikel :
Dalam sebagian besar kasus, tidak ada tindakan yang diperlukan. Jika Anda meminta orang lain untuk mempromosikan aplikasi (misalnya, agen pemasaran pihak ketiga), kami menyarankan Anda untuk memastikan bahwa promosi didasarkan pada praktek-praktek yang sah. Dalam kasus pertanyaan, silakan periksa Sumber DayaDukungan Developer.

Perubahan penting akan membantu melindungi integritas dari Google Play, komunitas pengembang kami, dan akhirnya pengguna akhir kami. Terima kasih atas dukungan Anda dalam membangun toko terbesar di dunia untuk aplikasi dan game!

Pastikan untuk tetap terhubung pada Panduan Belajar Admob Dengan Mengikuti FacebookTwitterGoogle+Rss dan Youtube.


Baca Juga Artikel : 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut