Spotlight Global: potensi yang belum dimanfaatkan untuk konten dalam bahasa Hindi
Semakin
banyak pengguna dari seluruh dunia yang mendapatkan akses ke informasi online.
Untuk penerbit AdSense saat ini, ini memberikan peluang untuk tumbuh audiens
Anda secara global. Seri Spotlight Global kami dirancang untuk membantu
mendidik, menginspirasi, dan memberi Anda wawasan mengenai bagaimana Anda dapat
mengembangkan bisnis Anda dan berbagi konten Anda di pasar negara berkembang.
Kami senang
untuk melanjutkan Spotlight Global kami dan membawa Anda ke India, negara
dengan populasi terbesar kedua di dunia dan sebagian besar penduduk datang
online untuk pertama kalinya.
Pikirkan
dengan Google diterbitkan pikiran memprovokasi artikel berjudul Mengapa MattersHindi di Era Digital dan meninggalkan kami dengan takeaway kunci:
"Dengan hampir 500 juta penutur Hindi di India dan di seluruh dunia, bisnis yang berinvestasi di Hindi konten saat ini berdiri untuk mendapatkan seluruh baru mengatur konsumen besok. "
Hari ini
kita akan melihat potensi yang belum dimanfaatkan untuk konten asli yang dibuat
dalam bahasa Hindi untuk audiens Hindi. Grafis ini, dari artikel Matters
Mengapa Hindi di Era Digital akurat mewakili kesempatan untuk membuat konten
Hindi bagi pengguna berbicara Hindi.
Jadi jika
Anda memiliki basis pengguna yang besar di India atau jika Anda mencari untuk
tumbuh di pasar berkembang strategis, katering konten Anda ke speaker Hindi
adalah kunci. Lihat ini infografis untuk mempelajari lebih lanjut :
Tertarik
untuk memulai menciptakan? Berikut tiga hal yang dapat Anda lakukan untuk mulai
menerbitkan konten online Hindi:
Baca Juga Artikel :
1. Buat konten Hindi yang unik dan memberikan
nilai kepada pengguna Anda. Anda tahu pentingnya melakukan penelitian Anda
untuk lebih memahami pasar, sehingga menggunakan alat-alat yang sama ( GoogleTrends di Search dan YouTube ) untuk mengidentifikasi tren konten untuk speaker
Hindi: Hiburan, Berita, Jobs / Pendidikan, Olahraga esp. Kabbadi & Gulat !.
Anda juga dapat melihat pilihan berkualitas tinggi konten Hindi dari sesama
penerbit di hindiweb.com.
2. Dapatkan terjemahan profesional, atau memiliki
konten ulasan penutur asli. Jika Anda berencana untuk menerjemahkan situs Anda
untuk speaker Hindi, pastikan Anda memberikan kualitas tinggi dan terjemahan
akurat. Hindari auto-terjemahan karena risiko pengalaman pengguna yang berkualitas
rendah. Check out these Webmaster Pedoman Mutu untuk mempelajari lebih lanjut.
3. Gunakan script Devanagari. Akses hingga 40 gratis, font yang indah untuk
mempublikasikan konten Hindi dan manfaat dari pengindeksan lebih baik dari
situs Anda. Pilih skrip Devanagari di Google Font untuk menambah font untuk
koleksi Anda.
Pelajari
lebih lanjut tentang kesempatan ini dan banyak orang lain dengan bergabung
hidup kami Siaran Hangout sesi pada tanggal 17 November 2016. Kami akan
berbicara melalui praktik terbaik dan cara share bagi Anda untuk mengembangkan
bisnis Anda. Pastikan untuk mendaftar di sini . Jika Anda baru untuk
memonetisasi konten Anda di India, mulai mengubah #PassionIntoProfit Anda hari
ini dengan mendaftar Google AdSense.
Dalam
beberapa posting blog berikutnya, kami akan berbagi dengan Anda strategi
3-langkah untuk memulai mengembangkan bisnis ke India, atau membangun sebuah
situs baru untuk penonton India. Sementara itu, memeriksa pesan lainnya dari
kami seri Spotlight global.
Pastikan untuk tetap terhubung pada Panduan Belajar Admob Dengan Mengikuti Facebook, Twitter, Google+, Rss dan Youtube.
Diposting
oleh: Jatin Nagpal, dari tim AdSense
Baca Juga Artikel :
Meningkatkan Keterlihatan Iklan Adsense
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
0 komentar:
Posting Komentar