Rabu, 02 November 2016

Peluang Besar Untuk Penerbit

Spotlight global: India menyajikan peluang besar untuk penerbit


Semakin banyak pengguna dari seluruh dunia yang mendapatkan akses ke informasi online. Untuk penerbit AdSense saat ini, ini memberikan peluang untuk tumbuh audiens Andasecara global. Seri Spotlight Global kami dirancang untuk membantu mendidik, menginspirasi, dan memberi Anda wawasan mengenai bagaimana Anda dapat mengembangkan bisnis Anda dan berbagi konten Anda di pasar negara berkembang.

Sorotan terakhir kami berbagi wawasan tentang bagaimana Adsense Spotlight Global Indonesia. Minggu ini, kita beralih lensa kami di India, negara dengan populasi lebih dari 1 miliar orang dan 22 bahasa resmi (tidak termasuk bahasa Inggris). Memeriksa posting terakhir kami di bagaimana dan mengapa Anda harus membuat konten dalam bahasaHindi.

Peluang Besar Untuk Penerbit
Memperluas strategi konten Anda ke India mungkin membumbui penghasilan Anda. Tidak hanya India nikmat menghasilkan lebih dari 70% dari semua rempah-rempah di dunia, tetapi menurut eMarketer, itu pada kecepatan untuk menambahkan lebih banyak pengguna ponsel baru dari negara lain di dunia. Proyeksi mengatakan bahwa India akan memiliki pengguna 570M secara online pada tahun 2020 1 , dan lebih dari setengah dari para pengguna akan mengakses internet melalui smartphone.

Ledakan pertumbuhan user online ini telah diperkirakan oleh eMarketer untuk menghasilkan lebih dari 3x pertumbuhan belanja iklan online di India ($ 700 pada tahun 2015 dan diperkirakan menjadi $ 2.5bn tahun 2020) 2 .   Apa artinya ini bagi Anda? Sebuah kesempatan besar untuk memperluas bisnis Anda ke India.

Peluang Besar Untuk Penerbit
Dalam beberapa posting blog berikutnya, kami akan berbagi dengan Anda strategi 3-langkah untuk memulai mengembangkan bisnis ke India, atau membangun sebuah situs baru untuk penonton India. Langkah pertama memiliki 3 tips untuk memulai.
  1. Menggunakan alat-alat penelitian Google untuk membuat konten yang relevan.
  2. Pelajari demografi penduduk India.
  3. Terapkan Google mikro-momen untuk strategi Anda.

Baca Juga Artikel : 

Jika Anda baru untuk monetisasi, mendaftar untuk AdSense dan mulai memutar #PassionIntoProfit Anda dengan menambahkan iklan AdSense ke situs Anda sehingga Anda dapat fokus pada konten Anda. Setelah semua, konten raja.

Ujung pertama kami ingin melihat bagaimana dan mengapa Anda sebagai penerbit harus melakukan penelitian.


Ketika Anda tahu apa yang pengguna bicarakan, Anda dapat berpartisipasi dalam percakapan. Tapi dunia online bergerak cepat, jadi jika Anda ingin menjaga orang banyak datang kembali ke situs Anda, konten Anda perlu bergerak dengan itu.

Pertama, menggunakan alat riset Google untuk menciptakan konten yang relevan. Mulailah dengan Google Trends. Anda dapat menentukan topik hangat berdasarkan tren pencarian
pengguna.
Kedua, berpikir dengan Google, secara harfiah. Artikel ini akan membantu menafsirkan demografi penduduk India.

Ketiga, belajar tentang mikro-momen Google dan menerapkannya ke strategi Anda. Jangan biarkan saat lulus lain.


Apa yang Anda pikirkan?
Apakah Anda siap untuk mengembangkan bisnis Anda di India? Jika demikian, mengapa berhenti di situ? Di seluruh dunia, orang yang menggunakan AdSense untuk membantu mereka melakukan lebih dari apa yang mereka cintai. Mengubah #PassionIntoProfit Anda hari ini dan mendaftar untuk Google AdSense.

Apakah Anda ingin mendengar lebih banyak dari kami tentang berhasil memonetisasi konten Anda di India? Kami secara teratur tuan rumah langsung Siaran Hangout sesi berbicara melalui praktik terbaik dan cara-cara untuk mengembangkan bisnis Anda. Pastikan untuk mendaftar untuk sesi hidup kami berikutnya pada tanggal 17 November 2016.

Besok kami akan berbagi bagian kedua dari strategi 3-langkah kami tentang cara memulai memperluas bisnis Anda ke India, sehingga menantikan dan memeriksa pesan lainnya dari kami seriSpotlight global!

Pastikan untuk tetap terhubung pada Panduan Belajar Admob Dengan Mengikuti FacebookTwitterGoogle+Rss dan Youtube.

Diposting oleh Jay Castro , dari tim AdSense

Baca Juga Artikel : 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut