Spotlight global: India menyajikan peluang besar untuk penerbit
Semakin
banyak pengguna dari seluruh dunia yang mendapatkan akses ke informasi online.
Untuk penerbit AdSense saat ini, ini memberikan peluang untuk tumbuh audiens
Andasecara
global. Seri Spotlight Global kami dirancang untuk membantu mendidik, menginspirasi,
dan memberi Anda wawasan mengenai bagaimana Anda dapat mengembangkan bisnis
Anda dan berbagi
konten Anda di pasar negara berkembang.
Sorotan
terakhir kami berbagi wawasan tentang bagaimana Adsense Spotlight Global Indonesia. Minggu ini, kita beralih lensa kami di India, negara dengan populasi lebih
dari 1 miliar
orang dan 22 bahasa resmi (tidak termasuk bahasa Inggris). Memeriksa posting
terakhir kami di bagaimana dan mengapa Anda harus membuat konten dalam bahasaHindi.
Memperluas
strategi konten Anda ke India mungkin membumbui penghasilan Anda. Tidak hanya
India nikmat menghasilkan lebih dari 70% dari semua rempah-rempah di dunia,
tetapi menurut
eMarketer, itu pada kecepatan untuk menambahkan lebih banyak pengguna ponsel
baru dari negara lain di dunia. Proyeksi mengatakan bahwa India akan memiliki
pengguna 570M secara
online pada tahun 2020 1 , dan lebih dari setengah dari para pengguna akan
mengakses internet melalui smartphone.
Ledakan
pertumbuhan user online ini telah diperkirakan oleh eMarketer untuk
menghasilkan lebih dari 3x pertumbuhan belanja iklan online di India ($ 700
pada tahun 2015 dan diperkirakan
menjadi $ 2.5bn tahun 2020) 2 . Apa
artinya ini bagi Anda? Sebuah kesempatan besar untuk memperluas bisnis Anda ke
India.
Dalam beberapa
posting blog berikutnya, kami akan berbagi dengan Anda strategi 3-langkah untuk
memulai mengembangkan bisnis ke India, atau membangun sebuah situs baru untuk penonton
India. Langkah pertama memiliki 3 tips untuk memulai.
- Menggunakan alat-alat penelitian Google untuk membuat konten yang relevan.
- Pelajari demografi penduduk India.
- Terapkan Google mikro-momen untuk strategi Anda.
Baca Juga Artikel :
Jika Anda
baru untuk monetisasi, mendaftar untuk AdSense dan mulai memutar
#PassionIntoProfit Anda dengan menambahkan iklan AdSense ke situs Anda sehingga
Anda dapat fokus pada konten
Anda. Setelah semua, konten raja.
Ujung
pertama kami ingin melihat bagaimana dan mengapa Anda sebagai penerbit harus
melakukan penelitian.
Ketika Anda
tahu apa yang pengguna bicarakan, Anda dapat berpartisipasi dalam percakapan.
Tapi dunia online bergerak cepat, jadi jika Anda ingin menjaga orang banyak
datang kembali ke
situs Anda, konten Anda perlu bergerak dengan itu.
Pertama,
menggunakan alat riset Google untuk menciptakan konten yang relevan. Mulailah
dengan Google Trends. Anda dapat menentukan topik hangat berdasarkan tren
pencarian
pengguna.
Kedua,
berpikir dengan Google, secara harfiah. Artikel ini akan membantu menafsirkan
demografi penduduk India.
Ketiga,
belajar tentang mikro-momen Google dan menerapkannya ke strategi Anda. Jangan
biarkan saat lulus lain.
Apa yang
Anda pikirkan?
Apakah Anda
siap untuk mengembangkan bisnis Anda di India? Jika demikian, mengapa berhenti
di situ? Di seluruh dunia, orang yang menggunakan AdSense untuk membantu mereka melakukan
lebih dari apa yang mereka cintai. Mengubah #PassionIntoProfit Anda hari ini
dan mendaftar untuk Google AdSense.
Apakah Anda
ingin mendengar lebih banyak dari kami tentang berhasil memonetisasi konten
Anda di India? Kami secara teratur tuan rumah langsung Siaran Hangout sesi
berbicara melalui
praktik terbaik dan cara-cara untuk mengembangkan bisnis Anda. Pastikan untuk
mendaftar untuk sesi hidup kami berikutnya pada tanggal 17 November 2016.
Besok kami
akan berbagi bagian kedua dari strategi 3-langkah kami tentang cara memulai
memperluas bisnis Anda ke India, sehingga menantikan dan memeriksa pesan
lainnya dari kami seriSpotlight global!
Pastikan untuk tetap terhubung pada Panduan Belajar Admob Dengan Mengikuti Facebook, Twitter, Google+, Rss dan Youtube.
Diposting
oleh Jay Castro , dari tim AdSense
Baca Juga Artikel :
Meningkatkan Keterlihatan Iklan Adsense
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
0 komentar:
Posting Komentar