Jumat, 28 Oktober 2016

Android 7.1 Developer Preview

Segera hadir: Android 7.1 Developer Preview

Diposting oleh Dave Burke, VP of Engineering

Hari ini, kami mengambil wraps off dari Android 7.1 Nougat, versi terbaru dari platform. Anda mungkin melihat menyelinap mengintip dari itu pada acara pekan lalu. Ini update inkremental berbasis Android 7.0 tapi juga meliputi fitur baru bagi konsumen dan pengembang - dari platform dukungan Daydream VR dan pembaruan A / sistem B untuk pintasan aplikasi dan dukungan keyboard gambar.

Kami sudah bekerja sama dengan pembuat perangkat untuk mendapatkan mereka siap untuk Android 7.1, dan selanjutnya kami akan memberikan Anda akses ke pembaruan ini sehingga Anda dapat mulai mendapatkan aplikasi Anda siap.

Akhir bulan ini kami akan membawa Anda platform Android 7.1 sebagai Developer terbuka Preview, mirip dengan apa yang kita lakukan untuk Android 7.0. Anda akan dapat menguji dan membangun platform baru dan mencoba fitur-fitur terbaru.

Seperti biasa, kami akan memberikan Preview Developer melalui program Beta Android, yang membuatnya sangat mudah untuk berpartisipasi.

Apa yang ada di Android 7.1?

Android 7.1 memberikan produktivitas, keamanan, dan kinerja Android 7.0, bersama dengan berbagai optimasi dan perbaikan bug, fitur, dan API baru (API tingkat 25).

Untuk pengembang, Android 7.1 menambahkan kemampuan baru untuk membantu Anda mendorong keterlibatan dalam aplikasi Anda dan memberikan pengalaman pengguna ditingkatkan, seperti:

  • App pintas API - memungkinkan Anda permukaan tindakan kunci langsung di peluncur dan mengarahkan pengguna ke dalam aplikasi Anda langsung. Anda dapat membuat hingga 5 pintas, baik statis atau dinamis.
  • Ikon aplikasi melingkar mendukung - memungkinkan Anda menyediakan sumber daya ikon bulat yang tampak hebat yang cocok dengan tampilan Pixel dan peluncur lainnya.
  • Ditingkatkan hidup metadata wallpaper - memungkinkan Anda memberikan metadata tentang wallpaper hidup Anda untuk setiap pemilih menampilkan wallpaper sebagai preview. Anda dapat menampilkan metadata yang ada seperti label, deskripsi, dan penulis, serta URL konteks baru dan judul untuk link ke informasi lebih lanjut.

Android 7.1 juga menambahkan fitur pengembang ini jauh-diminta untuk platform:

  • Gambar Keyboard dukungan - memperluas jenis konten yang pengguna dapat masuk dari keyboard mereka, membiarkan mereka mengekspresikan diri mereka melalui stiker kustom, gifs animasi, dan banyak lagi. Aplikasi dapat memberitahu keyboard apa jenis konten mereka menerima, dan keyboard dapat memberikan semua gambar dan konten lainnya yang mereka tawarkan kepada pengguna. Untuk kompatibilitas luas, API ini juga akan tersedia di perpustakaan dukungan.
  • Manajer penyimpanan Intent - memungkinkan aplikasi membawa pengguna langsung ke layar Pengaturan baru untuk menghapus file yang tidak terpakai dan membebaskan ruang penyimpanan pada perangkat.

Untuk operator dan aplikasi memanggil, platform termasuk API baru untuk mendukung multi-endpoint menelepon dan baru pilihan konfigurasi telepon.
pintasan aplikasi di Nexus 6P
pintasan aplikasi di Nexus 6P
Pintas aplikasi: Gunakan cara pintas aplikasi ke permukaan tindakan kunci dan membawa pengguna ke dalam aplikasi Anda langsung.

Gambar dukungan keyboard pada Nexus 6P
Gambar dukungan keyboard pada Nexus 6P
Gambar dukungan keyboard: Biarkan pengguna gambar input dan konten lainnya langsung dari keyboard.
Baca Juga Artikel : 
Dapatkan aplikasi Apakah Anda siap

Android 7.1 adalah rilis inkremental, tapi selalu penting untuk memastikan aplikasi Anda terlihat dan menjalankan besar - terutama sebagai perangkat mulai untuk menjangkau konsumen.

Android 7.1 Developer Preview akan memberikan segala yang dibutuhkan untuk menguji aplikasi atau memperpanjang mereka dengan fitur baru seperti jalan pintas atau gambar keyboard yang. Termasuk adalah SDK dengan API baru, membangun alat, dokumentasi dan sampel, serta emulator dan gambar sistem perangkat untuk menjalankan aplikasi pada perangkat Nexus didukung. Kami juga akan mencakup peluncur dan aplikasi yang mendukung cara pintas aplikasi, dan keyboard dan aplikasi yang mendukung gambar Keyboard.

Jika Anda ingin menerima Preview Developer otomatis, kunjungi Android Beta dan mendaftarkan perangkat Anda. Jika sebelumnya Anda terdaftar perangkat dan belum lagi didaftarkan, perangkat Anda akan menerima update. Jika Anda sudah terdaftar tetapi tidak ingin menerima pembaruan, kunjungi Android Beta untuk membatalkan pendaftaran perangkat sesegera mungkin.

Awalnya, kami akan menawarkan Developer Preview untuk Nexus 5X, Nexus 6P, dan perangkat Pixel C, memperluas ke perangkat lain yang didukung pada akhir pratinjau. Pada rilis final dari platform 7.1.x Android, karena pada awal Desember, kami akan menggelar update untuk lineup penuh perangkat yang didukung - Nexus 6, 5X, 6P, 9, Player, Pixel C, dan didukung Android Satu perangkat - serta perangkat Pixel dan Pixel XL.

Datang ke perangkat konsumen segera

Kami bekerja sama dengan mitra kami untuk membawa Android 7.1 untuk perangkat dalam ekosistem selama beberapa bulan ke depan, jadi kami sarankan download Android 7.1 Developer Preview secepat itu tersedia. Menguji aplikasi Anda untuk kompatibilitas dan mengoptimalkan mereka untuk melihat yang terbaik, seperti dengan menyediakan ikon aplikasi melingkar dan menambahkan shortcut aplikasi. Pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob Tentang Adsense dengan mengikuti 


Sementara itu, menantikan, kami akan berbagi rincian lebih lanjut tentang Developer Preview segera!

Baca Juga Artikel :
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog