Jumat, 28 Oktober 2016

3 App Latihan Kebugaran

3 Latihan Kebugaran Anda Dalam Bentuk App

Diposkan Oleh: Mary Liz McCurdy, Health & Fitness Lead, Google Play

(Awalnya diterbitkan pada Android Central )



Ini adalah waktu yang menarik untuk kesehatan & kebugaran pengembang aplikasi. Dengan orang-orang shelling out pada kebugaran lebih dari sebelumnya, kita melihat tingkat tinggi catatan keanggotaan gym dan kehadiran, munculnya kebugaran butik, dan penekanan pada perangkat yang terhubung.

Penting untuk pertumbuhan ini adalah integrasi teknologi pintar. Apakah itu melalui video streaming, dapat dikenakan, atau aplikasi mobile, teknologi memberdayakan kita dengan akses cepat ke latihan kualitas tinggi, sensor biofeedback, dan tak ada habisnya inspirasi on-demand. Di Google Play, kami telah melihat pertumbuhan ini tercermin oleh popularitas yang luar biasa dari kesehatan & kebugaran aplikasi. Bahkan, ini adalah salah satu dari Google Play kategori aplikasi yang paling cepat berkembang, membual paling terlibat 30d pengguna aktif.

Kesehatan & kebugaran ahli penduduk di Google Play, saya memiliki kesempatan untuk berbicara tentang apa yang mendorong pertumbuhan kategori ini di baru-baru ini Dapat Dipakai Technology Tampilkan. Berikut adalah tiga rekomendasi saya berbagi dengan penonton untuk membantu pengembang pelatih untuk membangun pengalaman aplikasi lebih berharga:

# 1: Jadilah terlihat

3 App Latihan Kebugaran
Kehilangan Barang Tesebut!
Kita semua tahu betapa menyakitkan secara manual log aktivitas dan biometrik adalah- baik itu pelacakan kalori, latihan, suasana hati, atau siklus hormon. Pengguna logging sebenarnya adalah nomor satu alasan pengguna drop off.

Apa yang harus Anda lakukan: Minimalkan gangguan dengan otomatisasi sedapat mungkin sambil memaksimalkan nilai pada saat yang tepat. Ingat bahwa Anda kemungkinan besar pengalaman pendamping untuk acara utama.

LoseIt! Membuat makanan pelacakan lebih mudah dengan menggunakan kamera dan pengenalan gambar teknologi ponsel Anda untuk mengidentifikasi makanan dan informasi gizi mereka. Selamat tinggal pengguna menghitung kalori!

Strava menggunakan deteksi jeda otomatis, mengakui ketika Anda sedang beristirahat selama latihan sehingga Anda tidak perlu mengutak-atik perangkat Anda dan dapat tetap aman dan di zona itu.

# 2: Jadilah pribadi

Freeletic
Berinvestasi personalisasi yang kuat telah menjadi faktor pendorong dalam meningkatkan keterlibatan aplikasi dan konversi pembeli di antara banyak pengembang utama kami.

Apa yang harus Anda lakukan: Personalisasi pengalaman untuk setiap pengguna atau kohort pengguna yang berbeda dengan memanfaatkan teknologi seperti APIKesadaran, Fit API, Google Masuk, dan Facebook Login cerdas menarik data pengguna yang relevan. Pikirkan tentang pengguna pertama kali, pengguna listrik, pengguna nilai tinggi, dll dan memperlakukan mereka unik.

Freeletics mempersonalisasi orientasi dan pengalaman aplikasi keseluruhan berdasarkan tingkat gender dan kebugaran yang mengarah ke peningkatan 58% di sesi aktif mingguan.

WorkoutTrainer oleh Skimble peningkatan keterlibatan pengguna dengan 30% melalui personalisasi program pelatihan berdasarkan penilaian kebugaran pengguna, tujuan, dan pola latihan.

Baca Juga Artikel : 

# 3: Jadilah bantu

Cahaya
Munculnya smartphone, dapat dikenakan dan IOT telah meninggalkan kita berenang di data dan dashboard dan meninggalkan banyak konsumen bertanya-tanya, jadi apa ?

Apa yang harus Anda lakukan: Tawarkan wawasan dan saran, bukan hanya data mentah. Pengguna tidak insinyur dan umumnya tidak ingin memproses data yang kompleks atau dashboard. Dalam kebanyakan kasus, mereka ingin Anda untuk memberitahu mereka apa yang harus dilakukan pada saat atau memberikan ringkasan dicerna setelah fakta. Tetap sederhana.

Cahaya memberikan wawasan pribadi yang memanfaatkan-diinput data pengguna dan data pihak ketiga dari Google Fit untuk membantu pasangan mencapai tujuan kesuburan mereka.

Beddit memberi personalisasi tips harian untuk meningkatkan tidur Anda dan kesehatan dengan menganalisis siklus tidur, denyut jantung, pernapasan, suhu kamar, dan banyak lagi.


Pada akhir hari, mengubah kebiasaan kesehatan dan kebugaran sulit. Memudahkan pengguna dengan mulus membimbing mereka pada apa yang mereka secara pribadi perlu lakukan untuk mencapai tujuan mereka. Itu yang sederhana;) Kami mendorong Anda untuk bereksperimen dengan latihan-latihan ini untuk mendapatkan fit aplikasi untuk jutaan pengguna Android yang ingin hidup sehat, hidup lebih bahagia. Pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob Tentang Adsense dengan mengikuti 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog