Jumat, 21 Oktober 2016

Mengoptimalkan Konten Anda Untuk Mobile

Mengoptimalkan Konten Anda Untuk Mobile


Selamat Datang Di Panduan Belajar Admob Tentang Adsense. Sepanjang musim panas, penggemar mencari konten yang besar, terlepas dari apakah mereka melihatnya dari desktop, tablet atau perangkat mobile. Apakah Anda tahu bahwa 1/3 dari pengikut digunakan lebih dari satu layar untuk mengikuti Olimpiade 2012 game? [1]

Dengan pemikiran ini, pikirkan apakah konten Anda dioptimalkan untuk seluler dan mudah diakses untuk pengguna Anda di saat-saat yang penting seperti ini. Jika mereka menerima link di smartphone mereka tetapi tidak dapat melihat konten karena tampilan mobile tidak dioptimalkan, mudah bagi mereka untuk merasa frustrasi dengan pengalaman pengguna yang buruk. Di sisi lain, Jika pengguna senang dengan konten dan kunjungan pertama mereka ke situs Anda salah satu yang hal positif, mereka lebih cenderung untuk berbagi konten Anda dan kembali lagi. 

Baca Juga Artikel : 

Jika Anda sudah memiliki situs mobile  dioptimalkan, janga lupa bahwa Anda dapat tumbuh potensi penghasilan Anda dengan pemahaman yang ukuran iklanseluler yang paling efektif untuk Anda. Akhirnya jangan lupa 4 tips penting untuk memaksimalkan penghasilan Anda dengan AdSense:
  1. Swap keluar 320x50 unit iklan untuk 320x100 untuk peningkatan RPM potensial.
  2. Tempatkan unit 320x100 iklan di atas flip atau mengintip 300x250 - yaitu, menempatkan sebagian kecil dari unit iklan di atas flip (ATF).
  3. Gunakan unit 300x250 iklan di bawah lipatan (BTF) dicampur dengan konten Anda.
  4. Mencegah klik yang tidak disengaja pada fitur yang disempurnakan di iklan teks dengan menggerakkan unit iklan 150 piksel jauh dari konten Anda.





Download # AdSenseGuide untuk MobileWeb Sukses  untuk mempelajari lebih lanjut. Sampai Bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob dengan mengikuti 

Diposting oleh Barbara Sarti, AdSense Akun Asosiasi
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog