Rabu, 16 November 2016

Penghasilan Adsense

Mengapa Penghasilan Adsense Saya Turun Sekarang?

Penghasilan Google Adsense


Empat hal untuk mengeksplorasi jika penghasilan AdSense Anda mengambil menukik

Hari ini kami ingin berbagi beberapa wawasan tentang mengapa penghasilan AdSense kadang-kadang turun - dan melihat bagaimana memecahkan masalah apa yang terjadi ketika itu terjadi. Google memiliki berbagai alat dan laporan yang akan membantu Anda melihat apa yang mungkin menyebabkan penurunan dan bagaimana Anda dapat merespon untuk mengoptimalkan penghasilan Anda.

Salah satu hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah: telah tampilan halaman Anda secara keseluruhan turun, atau masalah lain yang menyebabkan drop? Ada banyak faktor yang mempengaruhi pendapatan, tapi yang utama untuk melihat termasuk:
  • Tayang (RKT)
  • Biaya per klik (BPK)
  • Halaman pendapatan per seribu tayangan (halaman RPM)
  • tampilan halaman


Anda dapat melihat semua metrik ini pada Laporan kinerja tab di akun AdSense Anda. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk mengatasi masalah Anda mungkin menemukan. 1. tampilan halaman saya telah menurun Ketika masalah perubahan tampilan halaman, itu ide yang baik untuk memperluas jangkauan tanggal laporan Anda untuk 30 hari atau lebih untuk membantu mengidentifikasi tren atau isu-isu tertentu. Penurunan tampilan halaman hanya bisa musiman; pengecer, misalnya, cenderung melihat penurunan lalu lintas setelah musim liburan. Tapi penurunan juga dapat disebabkan oleh perubahan dalam konten Anda. Jika lalu lintas telah menurun, berikut adalah beberapa cara Anda dapat meningkatkan itu:

  • Mempromosikan situs Anda dengan situs besar lainnya yang mencakup topik yang sama.
  • Mempromosikan situs Anda melalui media sosial, dan menciptakan sekelompok orang yang tertarik yang secara teratur mengunjungi situs Anda.
  • Gunakan Google Search Console untuk memastikan situs Anda sedang benar dirayapi dan diindeks.
  • Memperbarui situs Anda secara teratur untuk mendorong pengunjung berulang. Anda mungkin juga ingin mengirimkan email atau newsletter tentang pembaruan Anda.

2. Biaya My per klik mengalami penurunan
BPK didorong pasar-dan tergantung pada faktor-faktor seperti tawaran pengiklan pada kata kunci dan nilai-nilai BPK yang mereka bayarkan. Misalnya, BPK dapat jatuh pada setiap awal triwulan ketika pemasar anggaran bergeser. Ketika melihat perubahan BPK, itu adalah praktik yang baik untuk memperluas jangkauan tanggal laporan ke tahun. Kemudian:

  • Lihat apakah Anda menggunakan ukuran iklan berkinerja terbaik. Umumnya, ukuran yang paling sukses kami untuk BPK dan RKT adalah 720x90, 336x280, 160x600, dan 320x100 spanduk mobile. Pelajari lebih lanjut tentang ukuran iklan yang paling sukses .
  • Pastikan Anda tidak memblokir iklan Anda tidak perlu. Blok terlalu banyak pengiklan, jaringan iklan, umum atau kategori sensitif akan sering menurun BPK karena ada sedikit pengiklan dalam lelang penawaran pada inventaris Anda. Semakin persediaan situs Anda memiliki akses ke, semakin besar kesempatan bahwa tekanan lelang akan menaikkan BPK.
  • Lihatlah bagaimana musim dapat mempengaruhi tawaran pengiklan Anda '. Misalnya, pengiklan baju renang sering meningkatkan tawaran mereka di minggu-minggu awal musim panas. Tetapi jika situs Anda melayani hanya untuk siswa, Anda harus mengharapkan lalu lintas jatuh di musim panas. Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana lelang iklan untuk pemahaman yang lebih jelas tentang bagaimana jenis perubahan dapat memengaruhi penghasilan Anda.

3. peringkat pencarian saya telah menjatuhkan
penyelidikan lebih dalam dapat menunjukkan bahwa halaman Anda tidak peringkat tinggi dalam hasil pencarian seperti dulu. The Webmaster Troubleshooter dirancang untuk membantu Anda menyelesaikan masalah umum dengan situs Anda di Google Search dan Google Search Console.

4. Saya RKT atau halaman RPM menurun

Penurunan RKT atau halaman RPM dapat disebabkan oleh desain situs membingungkan atau penargetan yang buruk. Pengunjung yang melihat iklan Anda mungkin tidak klik pada mereka karena mereka menemukan mereka tidak relevan, atau mungkin mereka tidak melihat iklan Anda sama sekali. Dan yang mengarah untuk menurunkan laba.

Berikut adalah beberapa praktik terbaik untuk membantu menaikkan CTR dan halaman Anda RPM:


Kami harap tips ini akan membantu Anda memahami apa yang terjadi di situs Anda - dan mengirim penghasilan Anda kembali ke arah yang benar.

Diposting oleh Rachel Barrett

Tim Google AdSense

Share:

2 komentar:

  1. Ana mau tanya nih, kenapa ya menu "My Ads" di akun google adsense tidak bisa di klik? padahal iklan di blog udah muncul, mohon pencerahannya, trim's.

    BalasHapus
  2. hey there and thank you for your info – I've definitely picked up something new from right here. I did however expertise some technical points using this site, as I experienced to reload the site a lot of times previous to I could get it to load correctly. I had been wondering if your web hosting is OK? Not that I am complaining, but slow loading instances times will very frequently affect your placement in google and could damage your high-quality score if advertising and marketing with Adwords. Well I am adding this RSS to my email and could look out for a lot more of your respective fascinating content. Make sure you update this again very soon. itunes account login

    BalasHapus

Follower Social Media

Translate

Pengikut