Selasa, 01 November 2016

Menghindari Pelanggaran Adsense

Praktik Untuk Menghindari Pelanggaran Kebijakan

Kami berdedikasi untuk menyediakan transparansi tambahan ke dalam proses kebijakan kami dan berharap bahwa posting blog baru-baru ini telah membantu Anda memahami pemicu kebijakan khusus dan tindakan untuk mengambil jika Anda telah melanggarkebijakan.  Untuk lebih membantu Anda tetap mematuhi kebijakan, here're 8 praktik terbaik untuk membantu menghindari pelanggaran kebijakan dan menjaga akun Anda dalam performa yang baik.

1. Jangan klik iklan Anda sendiri

Jangan klik iklan Anda sendiri, atau meminta orang lain untuk klik mereka. Jenis-klik tidak akan dihitung pendapatan dan mungkin membuat Anda ditangguhkan. Bahkan jika Anda tertarik dalam sebuah iklan atau mencari URL tujuan, klik pada iklan Anda sendiri dilarang. Sebaliknya, gunakan Google Toolbar Penayang.



2. Berpikir seperti pengguna

Membuatnya mudah bagi orang untuk menemukan apa yang mereka cari. Ikuti Pedoman Webmaster untuk menyediakan konten yang berguna, menarik, dan menambah nilai. Melibatkan diri ke dalam pengalaman pengguna namun Anda bisa. Cobalah untuk menemukan emosi yang memandu perilaku pengguna dan mencoba untuk mengungkap kebutuhan mereka.

Berpikir seperti pengguna

3. Simpan keluarga-ramah dan hukum 

Ulasan kami pedoman tentang content terlarang dan pastikan Anda memahami mereka. Jika Anda tidak ingin anak atau kakek-nenek untuk melihatnya, jangan meletakkannya di situs Anda. Kami telah membuat komitmen untuk pengguna, pengiklan dan penerbit untuk menjaga jaringan AdSense aman bagi keluarga. Aturan umum praktis ketika datang ke kebijakan kami adalah: jika Anda tidak ingin berbagi konten ini di makan malam keluarga, atau melihatnya di kantor bos Anda, Anda tidak harus menempatkan kode AdSense di atasnya.


4. Maksimalkan konten, bukan iklan per halaman

Buat baru, relevan, konten yang menarik, dan update secara teratur. Juga, pastikan untuk menjaga keseimbangan yang baik antara iklan dan konten editorial seperti itu penting untuk memastikan bahwa selalu ada lebih banyak konten daripada iklan pada halaman.



Baca Juga Artikel : 

5. Hindari layout menipu 

Jauhkan iklan dari game, slideshow, dan konten klik-berat lainnya dan tidak menempatkan mereka di dekat gambar. Penayang tidak boleh menggunakan metode penerapan tipuan untuk mendapatkan klik. Ini termasuk, namun tidak terbatas pada: menempatkan gambar di samping iklan individu, menempatkan iklan dalam skrip kotak mengambang, format iklan sehingga mereka menjadi tidak bisa dibedakan dari konten lainnya pada halaman, format konten sehingga sulit untuk membedakannya dari iklan dan menempatkan label yang menyesatkan di atas unit iklan Google.


6. Buat konten yang unik 

konten Anda perlu menciptakan nilai tambah bagi pengguna Anda. Fokus pada pembuatan konten yang besar - tidak duplikasi itu di halaman. Konten yang unik dan berharga adalah apa yang membuat pengguna kembali ke situs penayang. Segala sesuatu yang Anda lakukan sebagai penerbit harus pengguna terfokus, yang terutama mencakup pengembangan konten yang besar.


7. Melacak lalu lintas 

lalu lintas Anda harus organik. Mengatur peringatan menggunakan Google Analytics untuk dengan cepat mengidentifikasi pola lalu lintas yang tidak biasa. Banyak masalah kualitas lalu lintas potensial dapat diatasi dengan cepat dengan memantau lalu lintas Anda sendiri. Anomali lalu lintas sering indikator potensi aktivitas lalu lintas yang tidak valid.



8. Ikuti Kode Panduan Penerapan 

Selalu ikuti Panduan Penerapan Kode dan tidak mencoba untuk memodifikasi kode AdSense. Jika Anda mengalami masalah, kunjungi halaman Troubleshooting atau kontak penerbit dukungan.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk belajar tentang kebijakan jaringan iklan Google, proses, dan praktik terbaik. Bersama-sama, kita dapat terus membuat web dan iklan pengalaman hebat. 

Pastikan untuk tetap terhubung pada Panduan Belajar Admob Dengan Mengikuti FacebookTwitterGoogle+Rss dan Youtube.
Dikirim oleh: Anastasia Almiasheva dari tim AdSense

Baca Juga Artikel : 
Share:

2 komentar:

Follower Social Media

Translate

Pengikut