Hasil Google Pemasaran Online challenge 2016!
Google Pemasaran Online Challenge (GOMC) menyediakan tangan-learning platform untuk
mahasiswa di seluruh dunia untuk mengembangkan keterampilan pemasaran online
mereka dan mendapatkan pengalaman praktis bekerja dengan bisnis yang nyata dan
non-profit untuk memecahkan masalah nyata dan menghasilkan hasil yang nyata.
Setiap tahun Google memberikan ribuan tim
mahasiswa di seluruh dunia anggaran AdWords dari US $ 250 untuk dibelanjakan
pada kampanye pemasaran online 3 minggu untuk bisnis atau non-profit pilihan
mereka. Siswa juga memiliki pilihan untuk membuat dan mengelola laman Google+
untuk klien mereka untuk membantu lebih meningkatkan kehadiran online mereka
dan melibatkan masyarakat.
Tim-tim yang mengembangkan dan
mengkomunikasikan kampanye paling sukses memenangkan hadiah menarik, termasuk
perjalanan ke Google, sumbangan untuk bermitra non-profit mereka, perangkat
digital dan banyak lagi. Tahun ini lebih dari 500 dosen dan 10.000 siswa dari
lebih dari 60 negara berkompetisi di Challenge dan kami senang untuk
mengumumkan hasilnya di!
Check out Bisnis AdWords, Social Media
Marketing dan Dampak Sosial Pemenang di bawah ini dan daftar lengkap dari 2016
Tim Hasil dapat ditemukan di halaman GOMC Past Tantangan.
Choice Bisnis AdWords
Pemenang global
- The Winning team global berasal dari ESG UQAM - Sekolah Ilmu Manajemen di Kanada, di bawah Profesor Harold Boeck . Tim dari James Forbes, Nicolas Archambault-Doucet, Esme Fentener Levi dan Thomas St-Amour bekerja dengan Alvéole, sebuah perusahaan yang membantu orang dan organisasi menginstal dan merawat koloni lebah madu perkotaan.
Pemenang Regional
- Pemenang Amerika berasal dari James Madison University di Amerika Serikat, di bawah Profesor Theresa B. Clarke. Tim dari Lynn Radocha, Alexander Adley, Maianh Phan, John Thompson dan cari Ross bekerja dengan Rockingham / Harrisonburg SPCA, non-profit penampungan hewan penyelamatan yang menyediakan perawatan untuk semua anjing, kucing, dan hewan kecil lainnya sampai mereka dapat diadopsi menjadi aman, rumah permanen.
- Pemenang Asia & Pacific berasal dari Narsee Monjee Institut Studi Manajemen , di bawah Profesor Shilpa Sawant di India. Tim dari Aniruddha Pandhare, Devarsh Ganatra, Urvi Talaty, Dhananjay Thaker, Akash Pandey dan Rini Antony bekerja dengan Dr.Babasaheb Ambedkar Vaidyakiya Pratishthan , Trust non-profit yang berinvestasi dalam berbagai inisiatif kesejahteraan medis dan sosial untuk mengubah kehidupan orang miskin dan yang membutuhkan di kekeringan rawan kawasan Marathwada 'dari Maharashtra.
- Pemenang Eropa berasal dari University of Turku di Finlandia, di bawah Profesor Joni Salminen . Tim dari Elina Ojala, Miia Bergström, Paula Suominen dan Emma Jalonen bekerja dengan ResQ, sebuah perusahaan baru yang didirikan dengan misi untuk membantu konsumen "penyelamatan" sisa dari restoran dan memperoleh makanan berkualitas dengan harga yang murah, sementara laba restoran dari menjual makanan yang akan dinyatakan telah terbuang.
- Pemenang Timur Tengah & Afrika berasal dari Daystar Universitas di Kenya, di bawah Profesor Maranga Moriasi. Tim dari Jeffrey Kanae, Musa Njeri Khatiebere, Evelyne Magaju, Sharone Awuori Tindi dan Roselinda Apakah bekerja dengan Youthon the Move, sebuah organisasi non-profit yang misinya adalah untuk memberdayakan pemuda dengan epilepsi untuk membangun keterampilan mereka, berdiri sendiri dan mengubah keinginan mereka ke dalam rencana dan tindakan yang realistis.
Google+ Choice Social Media Marketing
Pemenang global
- Pemenang global berasal dari Dwarkadas J. Sanghvi College of Engineering di India di bawah Profesor Khushali Deulkar. Tim dari Rosanlal Behera, Niki Jain, Harsh Jain, Chandrasekhar Raman, Pratik Bhambhani dan Aayushi Dholakia bekerja dengan Kossine, sebuah Neebal inisiatif dan pembinaan lembaga yang mengkhususkan diri dalam mengajar Pemrograman Komputer dan kursus Electronics untuk siswa.
Pemenang Regional
- Pemenang Amerika berasal dari James Madison University di Amerika Serikat, di bawah Profesor Theresa B. Clarke. Tim dari Matt Deters, Molly McDevitt, Caitlin Fikac, Natalie Krewin dan Claudia Schnorbus bekerja dengan Poricy Taman Conservancy, non-profit yang melindungi 250 ekar ruang terbuka, tempat tidur fosil prasejarah, dan bersejarah Murray Petani bagi masyarakat sekitarnya.
- Pemenang Asia & Pacific berasal dari Narsee Monjee Institut Studi Manajemen , di bawah Profesor Shilpa Sawant di India. Tim dari Aniruddha Pandhare, Devarsh Ganatra, Urvi Talaty, Dhananjay Thaker, Akash Pandey dan Rini Antony bekerja dengan Dr.Babasaheb Ambedkar Vaidyakiya Pratishthan, Trust non-profit yang berinvestasi dalam berbagai inisiatif kesejahteraan medis dan sosial untuk mengubah kehidupan orang miskin dan yang membutuhkan di kekeringan rawan kawasan Marathwada 'dari Maharashtra.
- Pemenang Eropa berasal dari Kaunas University of Technology di Lithuania, di bawah Profesor Elena Vitkauskaitė. Tim dari Mantas Mitrauskas, Merita Simanavičiūtė, Agne Raulinavičiūtė, Severina Sekrytė dan Paulina Lazauskaitė bekerja dengan Dalinuosi.lt, platform berbagi online yang mempromosikan perlindungan lingkungan dan merangsang penggunaan bertanggung jawab dengan memungkinkan orang untuk meminjamkan barang-barang mereka atau meminjam mereka dari lainnya konsumen.
- Pemenang Timur Tengah & Afrika berasal dari Institut Teknologi Manajemen, Dubai di Uni Emirat Arab, di bawah Profesor Ali Zalzala. Tim dari Pratiksha Kumar, Shikhar Ahuja dan Rahul Jain bekerja dengan Trek Community, non-profit di California yang memiliki agenda global untuk memberikan masyarakat terlayani dengan solusi teknologi yang berkelanjutan dan layanan pendidikan terkait yang meningkatkan kualitas hidup.
Choice Dampak Sosial AdWords
- Juara 1 berasal dari James Madison University di Amerika Serikat, di bawah Profesor Theresa B. Clarke . Tim dari Emily Maynard, Jacob Shibley, Christine Provino, Jacob Brown dan Amy Goffe bekerja dengan anak-anak Science Center, non-profit museum ilmu pengetahuan anak-anak fokus pada tangan-STEM (Science, Technology, Engineering, dan Matematika) pembelajaran dan menyediakan kesempatan unik untuk anak-anak untuk mengeksplorasi, menciptakan dan terinspirasi.
- Juara 2 berasal dari Narsee Monjee Institut Studi Manajemen, di bawah Profesor Shilpa Sawant di India. Tim dari Aniruddha Pandhare, Devarsh Ganatra, Urvi Talaty, Dhananjay Thaker, Akash Pandey dan Rini Antony bekerja dengan Dr.Babasaheb Ambedkar Vaidyakiya Pratishthan, Trust non-profit yang berinvestasi dalam berbagai inisiatif kesejahteraan medis dan sosial untuk mengubah kehidupan orang miskin dan yang membutuhkan di kekeringan rawan kawasan Marathwada 'dari Maharashtra.
- Juara 3 berasal dari James Madison University di Amerika Serikat, di bawah Profesor Theresa B. Clarke . Tim dari Lynn Radocha, Alexander Adley, Maianh Phan, John Thompson dan cari Ross bekerja dengan Rockingham / Harrisonburg SPCA , non-profit penampungan hewan penyelamatan yang menyediakan perawatan untuk semua anjing, kucing, dan hewan kecil lainnya sampai mereka dapat diadopsi menjadi aman, rumah permanen.
Selamat
kepada 2.016 pemenang dan tepuk tangan meriah untuk semua tim yang
berpartisipasi dalam Tantangan Pemasaran Google online tahun ini!
Untuk
mempelajari lebih lanjut tentang Tantangan Pemasaran Google Online dan
pra-mendaftar untuk kompetisi tahun depan, silahkan menonton video GOMC
dan kunjungi website kami: www.google.com/onlinechallenge
Pastikan untuk tetap terhubung pada Panduan Belajar Admob Dengan Mengikuti Facebook, Twitter, Google+, Rss dan Youtube.
Baca Juga Artikel :
Meningkatkan Keterlihatan Iklan Adsense
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
0 komentar:
Posting Komentar