Sabtu, 22 Oktober 2016

Konten Raja

Konten Atau Artikel Raja

Penerbit terus-menerus dihadapkan dengan pertanyaan tentang bagaimana untuk menyeimbangkan konten dan iklan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna Anda. Dan seperti yang Anda mungkin telah menemukan, tidak ada yang mudah satu ukuran cocok untuk semua pendekatan. Setiap situs dan aplikasi berbeda, dengan berbagai jenis konten, tujuan, dan pengguna, yang berarti bahwa keseimbangan konten dan iklan akan terlihat berbeda dari penerbit ke penerbit. Ketika dihadapkan dengan tantangan ini, penting untuk memastikan bahwa Anda memberikan pengguna Anda apa yang mereka cari dalam format yang mudah untuk mencari dan menavigasi, dan ini termasuk iklan pada halaman atau aplikasi.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menyeimbangkan iklan dan konten.


1. Konten Raja.


Konten Raja adalah alasan pengguna mengunjungi situs atau aplikasi. Jika Anda berpikir tentang hal itu, pengguna mengunjungi situs Anda karena suatu alasan, apakah mereka mencari resep, bagaimana membangun sangkar burung, atau mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi di kota mereka. Dengan menyediakan mereka dengan informasi yang mereka cari, Anda memenuhi kebutuhan mereka di saat itu paling mereka membutuhkannya. Lihat posting blog ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang kemenangan ini mikro-saat.



2. Desain situs atau aplikasi sekitar perjalanan pengguna.


Dengan membuat konten Anda titik fokus pada halaman, dan mengikuti praktik web standar terbaik, Anda dapat membuat situs yang menarik secara visual dan mudah bagi pengguna untuk menggunakan dan navigasi. Check out Panduan AdSense untuk Audience Engagement untuk praktik terbaik dalam merancang perjalanan pengguna, bukan hanya halaman web.


3. Gunakan iklan untuk situs atau aplikasi.


Iklan harus selalu melengkapi konten di situs Anda, bukan sebaliknya. Jadi ketika Anda menempatkan unit iklan di situs Anda, pertimbangkan perjalanan pengguna dan bagaimana format iklan akan melengkapi situs Anda dan memberikan nilai bagi pengguna Anda. Jika Anda ingin iklan terlihat lebih alami, dan cocok dengan nuansa konten Anda, pertimbangkan menggunakan unit iklan asli. Misalnya, berita dan artikel penerbit dapat mempertimbangkan menggunakan format asli-gaya yang disebut Konten yang sesuai di bagian bawah setiap artikel untuk mengarahkan pembaca untuk konten yang relevan lainnya di situs yang sama. Strategi ini dapat membantu menumbuhkan pembaca dan bisnis iklan.


4. Uji, uji, uji dan uji lagi.


Pada akhir hari itu, data akan menjadi sumber kebenaran. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk menerapkan unit iklan baru, menjalankan eksperimen AdSense untuk melihat bagaimana mereka tampil. Juga, menguji format yang berbeda untuk melihat apa yang terbaik untuk pengguna Anda dan halaman Anda.



Ingat, konten adalah raja dan itu hal yang paling penting untuk pengguna di situs Anda. Jadi Anda harus selalu memiliki lebih banyak konten dari iklan di setiap halaman. Untuk informasi lebih lanjut dan praktik terbaik, kepala ke Pusat Bantuan AdSense atau pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob Tentang Adsense dengan mengikuti 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog