Konten Atau Artikel Raja
Penerbit terus-menerus dihadapkan
dengan pertanyaan tentang bagaimana untuk menyeimbangkan konten dan iklan untuk
memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna Anda. Dan seperti yang Anda mungkin
telah menemukan, tidak ada yang mudah satu ukuran cocok untuk semua pendekatan.
Setiap situs dan aplikasi berbeda, dengan berbagai jenis konten, tujuan, dan
pengguna, yang berarti bahwa keseimbangan konten dan iklan akan terlihat
berbeda dari penerbit ke penerbit. Ketika dihadapkan dengan tantangan ini,
penting untuk memastikan bahwa Anda memberikan pengguna Anda apa yang mereka
cari dalam format yang mudah untuk mencari dan menavigasi, dan ini termasuk iklan
pada halaman atau aplikasi.
Berikut adalah beberapa tips untuk
membantu Anda menyeimbangkan iklan dan konten.
1. Konten Raja.
Konten Raja adalah alasan pengguna
mengunjungi situs atau aplikasi. Jika Anda berpikir tentang hal itu, pengguna
mengunjungi situs Anda karena suatu alasan, apakah mereka mencari resep,
bagaimana membangun sangkar burung, atau mencoba untuk mencari tahu apa yang
terjadi di kota mereka. Dengan menyediakan mereka dengan informasi yang mereka
cari, Anda memenuhi kebutuhan mereka di saat itu paling mereka membutuhkannya.
Lihat posting blog ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang kemenangan ini
mikro-saat.
2. Desain situs atau aplikasi sekitar perjalanan pengguna.
Dengan membuat konten Anda titik
fokus pada halaman, dan mengikuti praktik web standar terbaik, Anda dapat
membuat situs yang menarik secara visual dan mudah bagi pengguna untuk
menggunakan dan navigasi. Check out Panduan AdSense untuk Audience Engagement untuk
praktik terbaik dalam merancang perjalanan pengguna, bukan hanya halaman web.
3. Gunakan iklan untuk situs atau aplikasi.
Iklan harus selalu melengkapi konten
di situs Anda, bukan sebaliknya. Jadi ketika Anda menempatkan unit iklan di
situs Anda, pertimbangkan perjalanan pengguna dan bagaimana format iklan akan
melengkapi situs Anda dan memberikan nilai bagi pengguna Anda. Jika Anda ingin
iklan terlihat lebih alami, dan cocok dengan nuansa konten Anda, pertimbangkan
menggunakan unit iklan asli. Misalnya, berita dan artikel penerbit dapat
mempertimbangkan menggunakan format asli-gaya yang disebut Konten yang sesuai
di bagian bawah setiap artikel untuk mengarahkan pembaca untuk konten yang
relevan lainnya di situs yang sama. Strategi ini dapat membantu menumbuhkan
pembaca dan bisnis iklan.
4. Uji, uji, uji dan uji lagi.
Pada akhir hari itu, data akan
menjadi sumber kebenaran. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk menerapkan
unit iklan baru, menjalankan eksperimen AdSense untuk melihat bagaimana mereka
tampil. Juga, menguji format yang berbeda untuk melihat apa yang terbaik untuk
pengguna Anda dan halaman Anda.
Ingat, konten adalah raja dan itu
hal yang paling penting untuk pengguna di situs Anda. Jadi Anda harus selalu
memiliki lebih banyak konten dari iklan di setiap halaman. Untuk informasi
lebih lanjut dan praktik terbaik, kepala ke Pusat Bantuan AdSense atau pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob Tentang Adsense dengan mengikuti
Dikirim oleh: John Brown,
Penerbit Kebijakan Komunikasi Timbal
Penerbit Kebijakan Komunikasi Timbal
Baca Juga Artikel :
Meningkatkan Keterlihatan Iklan Adsense
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
0 komentar:
Posting Komentar