Minggu, 16 Oktober 2016

Cara Menggunakan tag heading

Menggunakan tag heading sewajarnya

Tag-Heading

Selamat Datang Di panduan Belajar Admob Di Artikel Tentang SEO.

Gunakan tag heading untuk menekankan teks yang penting

Tag heading (jangan keliru dengan tag <head> HTML atau baris awal (bagian kepala) HTTP) digunakan untuk menyajikan struktur pada laman bagi pengguna. Terdapat enam ukuran tag heading, yang diawali dengan <h1>, yang terpenting, dan diakhiri dengan <h6>, yang paling tidak penting (1).

Karena tag heading biasanya membuat teks yang terdapat di dalamnya menjadi lebih besar daripada teks normal pada laman, ini merupakan isyarat visual bagi pengguna bahwa teks ini penting dan dapat membantu mereka memahami sesuatu tentang jenis konten di bawah teks judul. Beberapa ukuran heading digunakan secara berurutan untuk menciptakan struktur hierarkis bagi konten Anda, membuat pengguna jadi lebih mudah menavigasi melalui dokumen Anda.
contoh-tag-heading
(1) Pada laman yang berisi berita, nama situs kita dapat diletakkan di tag <h1> dan topik dari berita di tag <h2>
Catatan :
Bagian kepala HTTP Dalam HTTP (HyperText Transfer Protocol), jenis data berbeda yang dikirim sebelum data yang sebenarnya. 
<em> Tag HTML yang menyatakan penekanan. Berdasarkan standar, tag ini akan menyatakan penekanan melalui penggunaan huruf miring. 
<strong> Tag HTML yang menyatakan penekanan yang kuat. Berdasarkan standar, tag ini akan menyatakan penekanan melalui penggunaan huruf cetak tebal.
Karakter pengganti Karakter (*) yang mengambil tempat karakter lain atau rangkaian karakter. 
.htaccess File akses hypertext, sebuah file yang memungkinkan Anda mengelola konfigurasi server web
Log perujuk Informasi perujuk yang dituliskan ke dalam log akses. Ketika log ini dilacak, seseorang dapat mengetahui dari situs mana pengunjung datang.

Baca Juga Artikel : 

Bayangkan Anda sedang menulis ikhtisar

Seperti menulis ikhtisar untuk makalah besar, masukkan beberapa ide ke dalam poin-poin utamanya dan sub-poin konten di laman yang akan menjadi tempatnya, lalu tentukan di mana harus menggunakan tag heading dengan semestinya.

Hindari :
menempatkan teks pada tag heading yang tidak akan berguna dalam menentukan struktur laman menggunakan tag heading padahal tag lain seperti <em> dan <strong> mungkin lebih tepat berganti-ganti ukuran tag heading secara tidak beraturan

Gunakan heading seperlunya di seluruh laman

Gunakan tag heading di tempat yang masuk akal. Terlalu banyak tag heading pada sebuah laman dapat membuat pengguna kesulitan untuk memindai konten dan menentukan akhir dari satu topik dan awal dari topik lainnya.

Hindari :
menggunakan tag heading secara berlebihan di sepanjang laman memasukkan seluruh teks laman ke tag heading menggunakan tag heading hanya untuk gaya dan tidak mewakili struktur.

Baca Juga Artikel :



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog