Kamis, 03 November 2016

Eclipse Android Developer

Dukungan Berakhir Untuk Eclipse Android Developer


Oleh JamalEason , Product Manager, Android

Dengan rilis Android Studio 2.2, waktu sekarang telah datang untuk mengucapkan selamat tinggal pada Eclipse Android Developer Tools. Kami telah secara resmi berakhir dukungan dan perkembangan mereka. Ada pernah ada waktu yang lebih baik untuk beralih ke Android Studio dan mengalami perbaikan yang kami buat untuk alur kerja pengembangan Android.

Android Studio

AndroidStudio, IDE resmi untuk Android, fitur editing kode kuat dengan canggih kode-completion dan refactoring. Ini termasuk kuat analisis statis, membawa kecerdasan tim engineering Android Anda untuk membantu Anda dengan mudah menerapkan Android praktik terbaik coding, dan termasuk debugging simultan baik di Jawa dan C ++ untuk membantu memperbaiki bug yang lolos. Ketika Anda menggabungkan ini dengan kinerja perkakas, cepat, fleksibel sistem membangun, kode template, integrasi GitHub, dan kinerja tinggi, kaya fitur emulator, Anda mendapatkan lingkungan pengembangan mendalam Android-disesuaikan untuk banyak faktor bentuk OS. Ini adalah lingkungan pengembangan yang digunakan oleh 92% dari atas 125 aplikasi Google Play dan permainan, dan kami terus berinovasi untuk menangani setiap kebutuhan pengembangan Android.

Apa yang Baru di Android Studio 2.2

AndroidStudio 2.2 dibangun pada fitur yang besar dari Android Studio 2.0. Ada lebih dari dua puluh fitur baru yang meningkatkan pengembangan apakah Anda merancang, iterasi, atau pengujian. Perubahan penting termasuk:
  • Instant Run - Mesin iterasi super cepat sekarang adalah baik lebih handal dan tersedia untuk lebih banyak jenis perubahan
  • LayoutEditor - Perancang antarmuka pengguna baru yang membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk menciptakan pengalaman aplikasi yang indah
  • KendalaTata Letak - Sebuah tata letak mesin baru yang fleksibel untuk membangun user interface dinamis - dirancang untuk bekerja dengan editor layout baru
  • C ++Dukungan - CMake dan NDK-build kini didukung bersama ditingkatkan editing dan debug pengalaman
  • APK Analyzer - menginspeksi APK untuk membantu Anda merampingkan APK dan debug multi-dex masalah
  • GPU Debugger (beta) - Menangkap aliran OpenGL perintah ES dan memutar mereka dengan pemeriksaan negara GPU
  • EspressoUji Recorder (beta) - Rekaman interaksi dengan kode tes UI aplikasi dan output Anda.

Top Pengembang Cinta Android Studio

Baca Juga Artikel :

Untuk Fans kami ADT

Semua alat ADT favorit Anda kini menjadi bagian dari Android Studio, termasuk DDMS, Trace Viewer, Network Monitor, dan CPU Monitor. Kami juga telah ditingkatkan Android Studio aksesibilitas, termasuk perangkat tambahan navigasi keyboard dan dukungan pembaca layar.

Kami mengumumkan bahwa kami mengakhiri pengembangan dan dukungan resmi untuk Developer Tools Android (ADT) di Eclipse pada akhir 2015, termasuk plugin Eclipse ADT dan Android Ant membangun sistem. Dengan update terbaru untuk Studio, kami telah menyelesaikan transisi.

Migrasi ke Android Studio

Untuk memulai, men-download dan menginstal Android Studio . Untuk sebagian besar pengembang, termasuk orang-orang dengan C / C ++ proyek, migrasi adalah yang sederhana seperti mengimpor ada proyek ADT Eclipse Anda di Android Studio dengan File> New> Project Impor pilihan menu. Untuk rincian lebih lanjut tentang proses migrasi, memeriksa panduan migrasi.

Umpan balik dan Open Source Kontribusi

Kami berdedikasi untuk membuat Android Studio memungkinkan lingkungan pengembangan yang terbaik terpadu untuk membangun aplikasi Android, jadi jika ada fitur yang hilang atau tantangan lain yang mencegah Anda dari beralih ke Android Studio, kami ingin mendengar tentang hal itu [ survey ]! Anda juga dapat mengajukan bugatau permintaan fitur langsung dengan tim, Pastikan untuk tetap terhubung pada Panduan Belajar Admob Dengan Mengikuti FacebookTwitterGoogle+Rss dan Youtube.

Android Studio adalah sebuah open source proyek, tersedia untuk semua tanpa biaya. Lihat halaman proyek Open Source jika Anda tertarik untuk berkontribusi atau belajar lebih.

Baca Juga Artikel : 

Share:

1 komentar:

Follower Social Media

Translate

Pengikut