Sabtu, 22 Oktober 2016

Pemicu Pelanggaran Kebijakan Adsense

Pelajari Pemicu Atas Peringatan Pelanggaran Kebijakan Adsense


Hari ini kita akan menyoroti beberapa pemicu atas peringatan pelanggaran kebijakan untuk membantu Anda menghindari perangkap umum. Jika Anda belum, download Panduan All-In-One KebijakanKepatuhan Adsense.  untuk membantu Anda memahami apa dan mengapa tentang proses kebijakan kami sehingga Anda dapat selalu tinggal satu langkah di depan.


Sebagai pedoman umum untuk membangun fondasi compliant kebijakan yang kuat, memastikan bahwa halaman dalam situs Anda menawarkan nilai yang unik bagi pengguna dan mematuhi kebijakan AdSense. Mari kita mulai.


Iklan Google tidak dapat ditempatkan pada halaman yang melanggar materi berhak cipta. Jangan mencoba untuk menguangkan konten yang bukan milikmu atau Anda tidak memiliki izin untuk menggunakan.

Karena pengguna datang ke situs Anda untuk konten, itu kemudian harus mudah bagi pengguna dari situs Anda untuk membedakan iklan dari konten setiap saat. Iklan yang berbaur atau yang terletak terlalu dekat dengan konten dan ikon navigasi dapat menyebabkan klik yang tidak valid. AdSense akan mengurangi klik yang ditentukan tidak valid dan, jika mungkin, mengganti pengiklan.

deskripsi teks yang mencakup penggunaan berlebihan senonoh atau erotis cerita, lelucon, atau diskusi yang pelanggaran kebijakan AdSense.

Menempatkan iklan di bawah judul menyesatkan seperti "Resources" adalah pelanggaran kebijakan. Pengguna tidak boleh menyesatkan atau diminta untuk mengklik iklan. header diterima adalah "Iklan atau" Pesan Sponsor ".

Konten yang eksplisit secara seksual - atau sugestif tanpa eksplisit, seperti lingerie - tidak diperbolehkan. Jika Anda tidak akan menunjukkannya di perusahaan sopan, kita tidak ingin iklan AdSense muncul di sana.

Menarik perhatian yang tidak wajar untuk iklan dengan menggunakan visual, memanggil-out atau penempatan yang menyebutnya terlalu memperhatikan iklan tidak diizinkan baik.

Konten yang menampilkan pertumpahan darah, adegan berkelahi, dan kecelakaan yang mengerikan tidak diizinkan oleh kebijakan AdSense.

Pedoman Webmaster membutuhkan penerbit untuk memastikan konten mereka adalah asli, menambah nilai, dan ditujukan terutama bagi pengguna, bukan untuk mesin pencari. Kegagalan untuk mematuhi ini menambahkan sampai melanggar kebijakan AdSense.

Di sana Anda memilikinya: delapan pemicu umum untuk peringatan potensi pelanggaran kebijakan. Kami menyarankan Anda merujuk kembali ke posting blog ini dan menggunakan Google Search untuk mengidentifikasi jika Anda memiliki pelanggaran dalam konten Anda saat Anda meninjau situs Anda dan konten yang akan datang.

Datang berikutnya - apa yang harus dilakukan jika Anda menerima peringatan pelanggaran kebijakan. pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob Tentang Adsense dengan mengikuti 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog