Selasa, 18 Oktober 2016

PRINSIP ADS NATIVE PRINSIP DESAIN

PRINSIP ADS NATIVE DAN PRINSIP DESAIN

PRINSIP ADS NATIVE PRINSIP DESAIN

Selamat Datang Di Panduan Belajar Admob Di Artikel Tentang Prinsive Ads Native dan Prinsive Desain.
 .
Dengan ruang layar terbatas yang perangkat mobile menyediakan dan proliferasi aplikasi di Android dan iOS, itu lebih penting daripada sebelumnya untuk memahami prinsip-prinsip UX untuk aplikasi mobile untuk berhasil memonetisasi dengan iklan mereka. Banyak kali apa yang membuat iklan bawaan yang menarik untuk pengguna bukan hanya cara iklan itu sendiri terlihat, tetapi juga bagaimana iklan cocok dengan aliran keseluruhan aplikasi. Tanpa aplikasi yang dirancang dengan baik, iklan yang menarik mungkin tidak akan melakukan dengan baik. Sebelum melompat ke contoh-contoh spesifik dan praktik terbaik, Admob ingin memulai panduan ini dengan meliputi prinsip desain UX tiga inti yang dapat Anda gunakan untuk membuat keputusan desain penting.

Be Consistent

Menempel diprediksi UX dan pola desain di aplikasi Anda akan membantu pengguna Anda kurang fokus pada navigasi aplikasi Anda dan lebih pada menikmati konten dan nilai aplikasi Anda. Cara terbaik untuk membangun pola-pola ini adalah untuk tetap konsisten dengan UX dan desain seluruh aplikasi Anda.
konsisten

BAGAIMANA?

Konsisten dengan aliran pengguna aplikasi Anda:
Mulailah dengan memastikan Anda memiliki konsistensi dalam alur pengguna aplikasi Anda. Misalnya, Anda bisa menampilkan standar "get ready" layar sebelum setiap tingkat permainan, dan standar "akhir of Games" layar setelah setiap tingkat permainan. Atau untuk aplikasi berita, jika umpan konten Anda bisa dinavigasi dengan menggesek ke kiri, Anda juga harus membiarkan pengguna keluar layar lainnya dengan menggesek ke kiri, mendirikan “swiping left" sebagai cara mudah untuk meninggalkan layar saat ini.

Konsisten dengan tampilan aplikasi dan Perasaan:
Anda juga harus konsisten dengan elemen desain tertentu. Setiap elemen dan panggilan untuk bertindak harus memiliki styling konsisten di seluruh aplikasi. Misalnya, jika Anda menggunakan hijau tebal di tombol pertama Anda, menggunakan hijau yang sama untuk menunjukkan panggilan diinginkan untuk tindakan seluruh aplikasi Anda. Jika Anda menggunakan “14px, Lato, bold, dark grey” untuk teks yang paling menonjol, gunakan yang styling yang sama untuk teks penting dalam aplikasi Anda.


Baca Juga Artikel : 


Apa artinya ini bagi iklan bawaan Anda:
Konsistensi akan membantu Anda lebih akurat memprediksi tempat terbaik untuk menerapkan iklan dan keputusan styling terbaik untuk membuat iklan Anda dilihat. Dengan pola UX konsisten, Anda akan membentuk istirahat yang jelas di aplikasi di mana pengguna mengharapkan untuk melihat iklan menarik. Anda juga akan membangun metode mulus untuk menolak iklan.

Misalnya, jika Anda memiliki aplikasi berita dan menyajikan kartu baru dengan menggesek ke kiri, menunjukkan iklan bawaan setelah “swiping left" akan intuitif dan diharapkan oleh pengguna. Ini juga akan intuitif bagi pengguna untuk dapat menutup iklan dengan menggesek ke kiri.

Hal yang sama berlaku untuk gaya iklan. Jika Anda menggunakan “14px, Lato, bold, dark grey” untuk teks yang paling menonjol, gunakan font untuk judul iklan Anda. Pengguna akan berharap bahwa styling untuk didedikasikan untuk teks penting dan akan memindai dengan cepat.
konsisten

Be Clear

Hindari kekacauan dapat membingungkan dan menggagalkan pengguna Anda. Bahkan dengan niat baik, pengembang yang mengorbankan kesederhanaan demi memberikan pilihan lebih sering mengecewakan pengguna. kesederhanaan menyegarkan di aplikasi Anda berkomunikasi bahwa Anda telah sangat berempati dengan pengguna Anda dan tidak membuang-buang waktu mereka menunjukkan pilihan yang tidak penting bagi mereka. Jika Anda telah menentukan bahwa aplikasi Anda membutuhkan menampilkan beberapa pilihan, membawa kejelasan kepada pengguna Anda dengan menyorot orang-orang yang mereka mungkin perlu paling.
be-clear


BAGAIMANA?

Membawa kejelasan kepada pengguna Anda:
Mulailah dengan menghapus opsi yang tidak perlu. Jika Anda harus tetap pilihan, visual menyoroti orang-orang yang akan digunakan sebagian.

Menyederhanakan rincian:
Contoh cara untuk menyederhanakan rincian aplikasi Anda termasuk membenahi layar Anda, menulis ringkas copy, memiliki bias terhadap konten visual, merancang elemen dibaca dan baik spasi, dan menyediakan tombol panggilan untuk bertindak tunggal bila memungkinkan.
this-is-an-ad

Apa artinya ini bagi iklan bawaan Anda:
Bersih, indah, iklan ajakan aksi tunggal juga akan berkomunikasi bahwa Anda memahami pengguna Anda, membantu Anda untuk mendapatkan kepercayaan mereka, dan mungkin bisa membantu Anda mencapai tingkat keterlibatan iklan yang lebih tinggi.

Selain memiliki desain yang sederhana, Anda juga akan ingin menjadi jelas dengan pengguna Anda bahwa iklan asli Anda adalah iklan. Jangan mendistorsi atau tumpang tindih komponen iklan. Kepercayaan dalam ekosistem iklan aplikasi adalah sesuatu yang Google peduli banyak tentang dan penting untuk menjaga kepercayaan pengguna dalam aplikasi Anda. Untuk lebih memperkuat ekosistem, Admob telah membangun dalam langkah-langkah untuk melindungi pengguna dari klik yang tidak disengaja.
invite-ad

Jadilah bijaksana dan Apresiatif

Cara terbaik untuk berterima kasih kepada pengguna untuk mengunduh aplikasi Anda adalah untuk membangun sesuatu yang memecahkan masalah mereka atau menyenangkan menghibur mereka. Tapi lebih jauh, rincian kecil yang tampak sepele dapat menambahkan hingga menyampaikan penghargaan yang tulus dari waktu mereka.

BAGAIMANA?

Menyempurnakan rincian:
poin lebih halus seperti citra yang tajam, font memukau curated, margin serius spasi dan bahkan cepat waktu loading semua dapat menambahkan hingga mengungkapkan perhatian.

Menanggapi umpan balik:

Jika aplikasi Anda telah untuk sementara waktu, ini berarti terus-menerus memeriksa umpan balik pengguna dan iterasi untuk membuat aplikasi yang lebih baik.
tulisan akuratdan jelas


Apa artinya ini bagi iklan bawaan Anda:
Gunakan tingkat yang sama perawatan untuk detail-detail kecil dalam desain iklan bawaan Anda. Cat yang bekerja dengan baik untuk aplikasi Anda, seperti saran yang disebutkan di atas, juga akan bekerja dengan baik untuk iklan Anda.
kecil dan jelas

Baca Juga Artikel : 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog