Lakukan Lebih Banyak Dengan Iklan Di Amp
Cross-diposting
dari Accelerated Ponsel Pages (AMP) Blog
Lebih dari setahun telah berlalu sejak Proyek AMP pertama kali diluncurkan dengan
visi membuat pengalaman web mobile yang lebih cepat dan lebih baik untuk semua
orang. Dari awal , kami telah menyatakan bahwa proyek AMP akan mendukung
penerbit 'model bisnis yang ada saat membuat peluang monetisasi baru.
Sehubungan dengan iklan, ini berarti memberikan penerbit fleksibilitas untuk
menggunakan teknologi saat ini dan sistem mereka digunakan untuk, dan
berkembang inisiatif web mobile pertama-pengguna seperti AMP untuk Iklan (A4A).
Dengan
semakin banyak penerbit merangkul kecepatan AMP, hari ini kita menangani
beberapa cara di mana kita membantu Anda berbuat lebih banyak dengan iklan di
AMP.
Menayangkan
iklan dari penyedia teknologi lebih dari 70 + iklan
Sesuai
dengan sifat open source proyek, lebih dari 70+ teknologi iklan penyedia telah
terintegrasi dengan AMP. Dan daftar yang hanya tumbuh. Ada tag yang disampaikan
melalui server iklan yang didukung juga bekerja di AMP. Jadi, Anda dapat
melayani iklan dari kampanye langsung dijual serta jaringan iklan pihak ketiga
dan pertukaran sehingga selama mereka memiliki dukungan untuk AMP.
Menjaga
100% dari pendapatan iklan
AMP
adalah sebuah proyek open source. Ini tidak mengambil berbagi pendapatan. AMP
bukanlah penyedia layanan iklan atau perantara, dan penerbit dapat uang halaman
AMP dengan cara yang sama Anda memonetisasi halaman HTML, menjaga 100% dari
pendapatan yang anda peroleh berdasarkan tarif yang dinegosiasikan dengan
penyedia iklan.
Pilih
pengalaman iklan pada halaman Anda
Anda
dapat memilih untuk melayani sejumlah iklan per halaman untuk melayani di
lokasi yang terbaik untuk konten Anda, termasuk viewport pertama. Hanya ingat
bahwa iklan biasa di AMP beban setelah konten utama. Jadi, kecuali Anda memuat kilat
iklan A4A cepat, kami sarankan menempatkan iklan pertama di bawah sudut pandang
pertama untuk mengoptimalkan keterlihatan dan pengalaman pengguna.
Mengambil
keuntungan dari dukungan iklan video
AMP
saat ini mendukung 13 berbeda pemutar video, mulai dari Brightcove ke Teads,
yang semuanya dapat menayangkan iklan video. Jika Anda ingin menggunakan
pemutar video yang saat ini tidak didukung di AMP, menempatkan pemutar video
dalam amp-iframe . Selengkapnya .
Baca Juga Artikel :
Membedakan
diri dengan format iklan kaya dan adat
AMP
mengakomodasi berbagai macam format iklan secara default, mulai dari unit iklan
publisher untuk IAB standar video yang outstream dan asli di-feed iklan. Kami
menghargai pilihan penerbit dan dukungan upaya untuk menciptakan format iklan
proprietary. Misalnya, dengan layout responsif dalam AMP, Anda dapat menawarkan
pengiklan iklan khusus yang dinamis dapat span seluruh lebar perangkat mobile.
Selengkapnya tentang bagaimana Anda dapat menyesuaikan strategi iklan untuk
AMP.
Memaksimalkan
pendapatan dengan slot iklan dipertukarkan
Pada
bulan September 2016, baik YieldMo dan DoubleClick mengumumkan dukungan untuk
permintaan iklan multi-ukuran pada halaman AMP . Dengan peluncuran ini, Anda
dapat mengoptimalkan hasil dengan memungkinkan ukuran materi beberapa iklan
untuk bersaing untuk setiap slot iklan, menangkap permintaan paling pengiklan
mungkin pada halaman AMP tetap melindungi pengalaman pengguna.
Rencana
ke depan dengan pandangan ke roadmap AMP ini
Transparansi
penting untuk keberhasilan setiap proyek open source dan merupakan nilai kunci
untuk AMP. Dengan demikian, kami mulai menerbitkan roadmap AMP publik hampir 6
bulan yang lalu, termasuk tonggak untuk iklan. Roadmap ini disertai dengan
update status bi-kuartalan dan Anda juga dapat melihat semua rilis AMP di sini.
Lebih
dari 700.000 domain telah menerbitkan halaman AMP dan banyak yang baik
mendapatkan penghasilan mereka dengan iklan. Studi awal menunjukkan bahwa iklan
di AMP lebih dapat dilihat dan menarik dari iklan pada laman seluler non-AMP.
Itu karena dengan AMP, Anda tidak harus memilih antara pengalaman pengguna yang
baik dan peluang monetisasi. Ketika seimbang dan dioptimalkan, Anda dapat
memiliki keduanya.
Menjangkau
- kami ingin mendengar saran dan masukan untuk memastikan bahwa AMP membayar
off untuk semua orang. astikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob Tentang Adsense dengan mengikuti
Diposting
oleh Vamsee jasti, Product Manager, AMP Proyek
Baca Juga Artikel :
Meningkatkan Keterlihatan Iklan Adsense
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
0 komentar:
Posting Komentar