Jumat, 28 Oktober 2016

Iklan Di Amp

Lakukan Lebih Banyak Dengan Iklan Di Amp



Lebih dari setahun telah berlalu sejak Proyek AMP pertama kali diluncurkan dengan visi membuat pengalaman web mobile yang lebih cepat dan lebih baik untuk semua orang. Dari awal , kami telah menyatakan bahwa proyek AMP akan mendukung penerbit 'model bisnis yang ada saat membuat peluang monetisasi baru. Sehubungan dengan iklan, ini berarti memberikan penerbit fleksibilitas untuk menggunakan teknologi saat ini dan sistem mereka digunakan untuk, dan berkembang inisiatif web mobile pertama-pengguna seperti AMP untuk Iklan (A4A).


Dengan semakin banyak penerbit merangkul kecepatan AMP, hari ini kita menangani beberapa cara di mana kita membantu Anda berbuat lebih banyak dengan iklan di AMP.


Menayangkan iklan dari penyedia teknologi lebih dari 70 + iklan

Sesuai dengan sifat open source proyek, lebih dari 70+ teknologi iklan penyedia telah terintegrasi dengan AMP. Dan daftar yang hanya tumbuh. Ada tag yang disampaikan melalui server iklan yang didukung juga bekerja di AMP. Jadi, Anda dapat melayani iklan dari kampanye langsung dijual serta jaringan iklan pihak ketiga dan pertukaran sehingga selama mereka memiliki dukungan untuk AMP.

Menjaga 100% dari pendapatan iklan

AMP adalah sebuah proyek open source. Ini tidak mengambil berbagi pendapatan. AMP bukanlah penyedia layanan iklan atau perantara, dan penerbit dapat uang halaman AMP dengan cara yang sama Anda memonetisasi halaman HTML, menjaga 100% dari pendapatan yang anda peroleh berdasarkan tarif yang dinegosiasikan dengan penyedia iklan.

Pilih pengalaman iklan pada halaman Anda

Anda dapat memilih untuk melayani sejumlah iklan per halaman untuk melayani di lokasi yang terbaik untuk konten Anda, termasuk viewport pertama. Hanya ingat bahwa iklan biasa di AMP beban setelah konten utama. Jadi, kecuali Anda memuat kilat iklan A4A cepat, kami sarankan menempatkan iklan pertama di bawah sudut pandang pertama untuk mengoptimalkan keterlihatan dan pengalaman pengguna.

Mengambil keuntungan dari dukungan iklan video

AMP saat ini mendukung 13 berbeda pemutar video, mulai dari Brightcove ke Teads, yang semuanya dapat menayangkan iklan video. Jika Anda ingin menggunakan pemutar video yang saat ini tidak didukung di AMP, menempatkan pemutar video dalam amp-iframe . Selengkapnya .


Baca Juga Artikel : 
Membedakan diri dengan format iklan kaya dan adat

AMP mengakomodasi berbagai macam format iklan secara default, mulai dari unit iklan publisher untuk IAB standar video yang outstream dan asli di-feed iklan. Kami menghargai pilihan penerbit dan dukungan upaya untuk menciptakan format iklan proprietary. Misalnya, dengan layout responsif dalam AMP, Anda dapat menawarkan pengiklan iklan khusus yang dinamis dapat span seluruh lebar perangkat mobile. Selengkapnya tentang bagaimana Anda dapat menyesuaikan strategi iklan untuk AMP.

Memaksimalkan pendapatan dengan slot iklan dipertukarkan

Pada bulan September 2016, baik YieldMo dan DoubleClick mengumumkan dukungan untuk permintaan iklan multi-ukuran pada halaman AMP . Dengan peluncuran ini, Anda dapat mengoptimalkan hasil dengan memungkinkan ukuran materi beberapa iklan untuk bersaing untuk setiap slot iklan, menangkap permintaan paling pengiklan mungkin pada halaman AMP tetap melindungi pengalaman pengguna.

Rencana ke depan dengan pandangan ke roadmap AMP ini

Transparansi penting untuk keberhasilan setiap proyek open source dan merupakan nilai kunci untuk AMP. Dengan demikian, kami mulai menerbitkan roadmap AMP publik hampir 6 bulan yang lalu, termasuk tonggak untuk iklan. Roadmap ini disertai dengan update status bi-kuartalan dan Anda juga dapat melihat semua rilis AMP di sini.

Lebih dari 700.000 domain telah menerbitkan halaman AMP dan banyak yang baik mendapatkan penghasilan mereka dengan iklan. Studi awal menunjukkan bahwa iklan di AMP lebih dapat dilihat dan menarik dari iklan pada laman seluler non-AMP. Itu karena dengan AMP, Anda tidak harus memilih antara pengalaman pengguna yang baik dan peluang monetisasi. Ketika seimbang dan dioptimalkan, Anda dapat memiliki keduanya.



Menjangkau - kami ingin mendengar saran dan masukan untuk memastikan bahwa AMP membayar off untuk semua orang. astikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob Tentang Adsense dengan mengikuti 

Diposting oleh Vamsee jasti, Product Manager, AMP Proyek

Baca Juga Artikel : 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog