Rabu, 19 Oktober 2016

4 alasan untuk menggunakan AdMob

4 alasan untuk menggunakan Iklan AdMob Ekspres

Selamat datang di panduan belajar admob! Menerapkan iklan bawaan di-aplikasi dapat memakan waktu dan rumit, tetapi dengan iklan bawaan AdMob mengungkapkan , Anda dapat mulai menerapkan iklan bawaan cepat dan sederhana. Kami membuat iklan admob untuk digunakan: tersedia untuk semua orang, mudah untuk set-up, dan dapat berubah dengan cepat.
iklan-admob-expres


iklan bawaan mengungkapkan dirancang untuk pengembang dari semua ukuran, mencari melayani diri, mudah-peluncuran produk iklan asli. Berikut adalah empat cara iklan Admob Expres akan membuat Anda kembali untuk melakukan apa yang Anda cintai, lebih cepat:


1. Melaksanakan iklan bawaan super cepat.
Antarmuka yang intuitif dan user-friendly berarti Anda dapat membuat dan gaya iklan, di antarmuka AdMob, sangat cepat. Pilih dari berbagai template iklan untuk memulai, kemudian menyesuaikan mereka untuk muat dalam UI aplikasi Anda. Anda akan ditampilkan berbagai jenis iklan, bukan hanya iklan pemasangan aplikasi. Setelah Anda selesai merancang, hanya drop beberapa baris kode dalam aplikasi Anda untuk meminta iklan bawaan baru Anda, dan Anda sudah siap.

Baca Juga Artikel : 

2. Dapatkan materi iklan disetujui dengan cepat.

Jika segala sesuatu adalah dalam pedoman kebijakan ini, kami dapat menyetujui materi iklan Anda dengan cepat.

3. Memperbarui iklan Anda tanpa harus memperbarui aplikasi Anda.

Tidak perlu bagi pengguna untuk memperbarui versi saat ini dari aplikasi Anda untuk memungkinkan Anda untuk menguji materi iklan yang berbeda. Hal ini membuat pengujian A / B benar-benar sederhana. Jika Anda perlu untuk men-tweak tampilan dan nuansa dari iklan Anda pada setiap tahap, Anda dapat melakukannya dengan mudah dari antarmuka AdMob, tanpa perlu mempublikasikan ulang aplikasi Anda.

4. Preview materi iklan Anda dengan cepat.

Butuh gladi resik? Tinjau iklan Anda di browser web Anda, sebelum ditayangkan, tanpa harus mendorong kode.

sigup-admob


Sampai bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panuan Belajar AdMob dengan mengikuti Twitter , Facebook, RSS dan Google+.


Diposting oleh Chris Jones, Tim Sosial, AdMob.

Baca Juga Artikel : 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog