Selasa, 25 Oktober 2016

Perubahan Ini Dibuat Dengan Kode

Perubahan Ini Dibuat Dengan Kode

coding

Apa dunia akan terlihat seperti ini jika hanya 20 persen wanita tahu bagaimana menulis? Berapa banyak lebih sedikit buku besar akan ada? Berapa banyak cerita yang penting akan tidak dilaporkan? Berapa banyak inovasi kita akan kalah? Berapa banyak wanita yang brilian tidak akan mampu untuk memenuhi potensi mereka?

Itu bukan hanya pertanyaan teoritis. Hari ini, hanya sebagian kecil perempuan tahu bagaimana menulis kode. Yang membatasi kemampuan mereka untuk berpartisipasi dalam bagian yang berkembang dari ekonomi global kami. Ini membatasi kemampuan mereka untuk mempengaruhi perubahan sebagai seluruh industri diubah oleh teknologi. Dan membatasi potensi mereka untuk mempengaruhi jutaan nyawa melalui kuasa kode.

Untuk mengubah lintasan ini, kita perlu melakukan semua yang kami bisa untuk menginspirasi perempuan dan anak perempuan yang belajar kode sangat penting untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi semua orang. Itu sebabnya saya bersemangat untuk berbagi, hari ini, Made Google dengan Kode, bersama-sama dengan YouTube, yang bekerja sama dengan Citizen Festival global dan jutaan gadis remaja untuk menyalakan sebuah gerakan bagi perempuan muda untuk mengubah dunia melalui kekuatan kode .



selama lima tahun terakhir, jutaan global Citizens telah mempengaruhi para pemimpin dunia dan para pengambil keputusan, dan memberikan kontribusi untuk membentuk dunia kita menjadi lebih baik. Seperti yang kita lihat gerakan ini tumbuh, kita telah belajar tentang beberapa perempuan luar biasa yang melihat masalah dalam komunitas mereka dan menyadari bahwa dampak terbesar mereka bisa memiliki adalah melalui ilmu komputer. Mereka telah digunakan minat dalam ilmu komputer dan teknologi untuk membantu para tunawisma, menghentikan serangan seksual, dan menjembatani kesenjangan gender dalam teknologi - memeriksa cerita mereka di sini:
  
Wanita-wanita ini melakukan hal-hal besar, menyala jalan bagi generasi berikutnya dari anak perempuan, tetapi mereka tidak dapat melakukannya sendiri. Potensi besar sekitar menggunakan kode untuk meningkatkan dunia tidak dapat direalisasikan jika hanya ada beberapa suara yang mempengaruhi bagaimana itu berbentuk. Itu sebabnya, saat ini, kita mengundang gadis-gadis remaja di mana-mana untuk bergabung dalam gerakan. Kami proyek coding baru memberikan kesempatan untuk membuat suara mereka didengar oleh coding pernyataan tentang perubahan yang mereka ingin lihat di dunia. Perempuan muda.

Minggu ini, ratusan ribu anak-anak perempuan dari seluruh negeri sudah menggunakan kode untuk berbagi visi mereka untuk lebih baik, lebih inklusif, dunia yang lebih adil:

Illustrations_MWC


Desain ini kode akan ditampilkan di atas panggung di Citizen Festival Global, sebagai simbol dari banyak suara yang berbeda dari gadis-gadis remaja, berdiri untuk perubahan yang ingin mereka lihat di dunia.
 
cxh_MWC
Bersama-sama dengan musisi, saudara, sensasi YouTube dan coders baru dicetak, Chloe x Halle , gadis remaja mendapatkan awal mereka dalam kode.

Upaya kami melampaui proyek ini. Dibuat dengan Kode bergabung dengan Iridescent dan UN Women untuk mendukung peluncuran Technovation Tantangan 2017 yang memberikan gadis kesempatan untuk membangun aplikasi mereka sendiri yang menangani masalah-masalah kehidupan nyata yang mereka lihat di sekitar mereka.


Saksikanlah ke streaming global Citizen Festival di youtube.com/globalcitizen pada tanggal 24 September untuk menangkap semua tindakan. Dan, yang lebih penting, bergabung dengan kami dan mendorong perempuan muda dalam hidup Anda untuk mencoba coding dan menyumbangkan ide-ide mereka untuk bagaimana untuk membuat masa depan yang lebih baik. pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob Tentang Adsense dengan mengikuti 
Twitter , FacebookRssYoutube dan Google+


Diposkan oleh Susan Wojcicki, CEO, YouTube

Baca Juga Artikel : 
Peluncuran Youtube Go
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog