Selasa, 25 Oktober 2016

Pembuat Perubahan Youtube

Memperkenalkan YouTube Pembuat Perubahan

Video mempengaruhi kita seperti tidak ada media lain. Hal ini dapat meningkatkan nafsu kita, memicu ketakutan kita, menyadarkan kita untuk pengalaman baru dan membuat hati sakit kita. Hal ini dapat mendidik, membangun pemahaman dan bahkan mengubah cara kita melihat dunia kita. Bahkan, lebih dari setengah dari pelanggan milenium kami telah mengatakan pencipta YouTube telah mengubah hidup mereka.

Pada saat internet dikritik karena memicu perpecahan dan ketidakpercayaan, kami ingin membantu menunjukkan kekuatan yang luar biasa YouTube harus menghasilkan dampak sosial yang positif. Itu sebabnya hari ini, kami memperkenalkan program global baru yang disebut YouTube Pembuat Perubahan, serta sumber daya baru dan hibah yang didedikasikan untuk pekerjaan perubahan sosial.

YouTube Pembuat untuk Perubahan adalah sebuah inisiatif baru yang didedikasikan untuk menyuarakan suara model peran yang menangani isu-isu sosial yang sulit dengan saluran mereka. Dari memerangi kebencian, untuk melawan xenophobia dan ekstremisme, untuk hanya membuat kasus untuk toleransi yang lebih besar dan empati terhadap orang lain, pencipta ini membantu menghasilkan perubahan sosial yang positif dengan basis penggemar global mereka.

Ke enam Kreator pertama untuk Perubahan duta adalah Natalie Tran (Australia ), Abdel en Vrai (Belgia), NilamFarooq (Jerman), Omar Hussein (Arab Saudi), Barış Özcan (Turki), dan HumzaArshad (United Kingdom).

Creators for Change


Kami akan memperkenalkan duta lainnya segera, dan kami akan berbagi cerita mereka - dimulai dengan Humza Arshad yang " Diary of a Badman " seri membantu mendefinisikan kembali apa artinya menjadi seorang Muslim muda saat ini di UK Sejak video adalah kuat seperti bentuk ekspresi, menonton dan mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Humza menggunakan komedi untuk menciptakan perubahan:


Selama tahun depan, duta Program akan mendorong kesadaran yang lebih besar dari isu-isu sosial dan menumbuhkan dialog yang produktif sekitar topik ini melalui video yang mereka buat. Mereka juga akan membantu mengidentifikasi dan memberdayakan muncul pencipta yang juga ingin berbicara tentang topik-topik penting. Untuk mendukung dan memperkuat duta besar dan pencipta muncul sama, kami melakukan $ 1M dalam peralatan dan hibah produksi sebagai bagian dari Kreator untuk Perubahan Program. Kami juga akan menyambut pencipta ini pada program-program baru di Ruang YouTube sepanjang tahun, sehingga menantikan untuk rincian lebih lanjut segera.

Upaya kami tidak berhenti di sini - kami juga akan terus bekerja dengan LSM, sekolah, dan perusahaan media di seluruh dunia untuk meluncurkan program lebih lokal sebagai bagian dari Kreator untuk Perubahan. Kami baru-baru diperkenalkan program di Perancis yang membawa bersama-sama lebih dari 700 peserta yang menciptakan 140 video di bawah tema Fraternité . Di Jerman, pencipta YouTube bergabung di bawah #NichtEgal , gerakan yang didedikasikan untuk menyatukan Jerman dalam melawan kebencian online.

Kami juga senang mengumumkan bahwa Google.org, lengan filantropis kami, adalah membangun dana amal $ 2M untuk mendukung organisasi nirlaba yang bekerja pada solusi inovatif yang mempromosikan inklusi dan pemahaman lintas budaya. 


Kami berharap program-program dan sumber daya baru akan terus membuat YouTube tempat di mana orang dapat memiliki suara dan mana setiap orang dapat menggunakan kekuatan video untuk membantu menghasilkan perubahan sosial yang positif. pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal tentang Panduan Belajar AdMob Tentang Adsense dengan mengikuti 
Twitter , FacebookRssYoutube dan Google+

Juniper Downs, Kepala dari  YouTube  Kebijakan Publik, baru saja menonton " Web Rangers - ORT Sajur 2016 ."

Baca Juga Artikel : 
Peluncuran Youtube Go
Perubahan Ini Dibuat Dengan Kode
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog